Jumat, Agustus 19, 2022
BerandaBerita CiamisBantu Masyarakat Saat Pandemi Corona, Yayasan At-Taqwa Kawali Ciamis Salurkan Paket Beras

Bantu Masyarakat Saat Pandemi Corona, Yayasan At-Taqwa Kawali Ciamis Salurkan Paket Beras

Berita Ciamis (harapanrakyat.com).- Yayasan At-Taqwa masjid Agung Kawali, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dalam situasi darurat corona ini, bagikan beras untuk masyarakat sekitar yang berpenghasilan rendah, Kamis (2/4/2020).

Ketua Yayasan At-Taqwa Drs. KH Turodin, mengatakan, bantuan yang diberikan kepada masyarakat ini merupakan wujud kepedulian dalam melindungi warga di saat situasi darurat corona. Pihaknya berharap, paket bantuan yang diberikan kepada masyarakat ini, setidaknya bisa membantu meringankan beban hidup mereka.

“Paket bantuan yang diberikan ke setiap penerima berupa beras, satu ekor ayam, dan sabun. Bantuan tersebut ditujukan untuk masyarakat sekitar yang berpenghasilan rendah,” ujar KH Turodin kepada HR Online.

Turodin pun mengimbau, masyarakat bisa mengikuti arahan dan imbauan dari pemerintah baik pusat maupun daerah dalam pencegahan virus corona. Sehingga wabah covid-19 tidak semakin meluas.

“Saya minta agar masyarakat mengikuti arahan dari pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona, terutama masalah social distancing,” jelasnya.

Salah seorang penerima bantuan yang enggan disebutkan namanya, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang berikan yayasan At-Taqwa Kawali.

“Bantuan paket ini sangat membantu meringankan beban hidup kjeluarga. Terlebih, disaat darurat corona seperti saat ini,” katanya. (Edji/R8/HR Online)