Aplikasi Android Penghasil Uang Tanpa Deposit, Ini Daftarnya

14 aplikasi Android penghasil uang tanpa deposit dapat kamu unduh di Google Play Store. Foto: Net/Ist.
14 aplikasi Android penghasil uang tanpa deposit dapat kamu unduh di Google Play Store. Foto: Net/Ist.

Aplikasi Android penghasil uang tanpa deposit dapat kamu unduh di Google Play Store. Ada banyak pilihan aplikasi Android yang bisa mendulang pundi-pundi rupiah. Informasi ini bukan hoax. Semua aplikasi yang direkomendasikan dijamin akan membayarnya.

Tapi jangan berfikir uang yang kamu dapatkan bisa langsung jutaan dan menjadikan kamu kaya mendadak. Karena prosesnya tidak seperti itu.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini daftar aplikasi yang bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah. Seperti dirangkum HR Online dari berbagai sumber, Sabtu (30/05/2020), yuk langsung saja simak ulasannya.

14 Aplikasi Android Penghasil Uang Tanpa Deposit

Aplikasi Baca Plus

Aplikasi Android yang pertama bernama aplikasi Baca Plus. Melalui aplikasi ini, kamu nantinya bakal dibayar usai membaca artikel yang terdapat di dalamnya.

Selain itu, kamu juga akan mendapat bonus sesuai dengan misi yang telah ditentukan. Aplikasi Baca Plus coock buat kamu yang punya hobi membaca dan wajib untuk mencobanya.

Selain menambah wawasan, kamu juga bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Google Play Store.

Jika sudah diunduh, jangan lupa baca dulu semua syarat dan ketentuannya untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi Baca Plus.

WhatsAround

Aplikasi Android penghasil uang tanpa deposit berikutnya adalah aplikasi bernama WhatsAround.

Melalui aplikasi ini kamu cukup meng-upload foto-foto terbaikmu. Nantinya, bila foto yang kamu upload banyak disukai atau mendapatkan komentar.

Dengan begitu kamu bakal mendapatkan sejumlah poin. Poin inilah yang nantinya bisa kamu belanjakan beragam jenis barang yang tersedia di Play Store, App Store, Amazon, dan lainnya.

Buat kamu yang menyukai petualangan dan menjelajah ke tempat-tempat eksotis dan indah, kamu dapat mencoba aplikasi WhatsAround.

Melalui aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan uang jajan tambahan, di samping mempamerkan foto-foto kamu.

AppKarma Rewards dan Gift Cards

Aplikasi Android penghasil uang tanpa deposit berikutnya ada aplikasi bernama AppKarma Rewards dan Gift Cards.

Melalui aplikasi ini, kamu bakal diminta menginstall aplikasi tertentu. Setelah aplikasi yang dimaksud sudah terpasang pada perangkat Android.

Selanjutnya, pihak pembuat aplikasi bakal membayar kamu dengan sejumlah uang. Selain itu, kamu juga bisa menambah pundi-pundi rupiah dengan menyarankan orang lain menginstall aplikasi tersebut, atau merefferal. 

Untuk mencoba aplikasi ini, kamu dapat mengunduhnya dan membaca semua syarat serta ketentuan untuk menggunakan aplikasi ini.

Cash For Apps

Aplikasi Android penghasil uang tanpa deposit salah satunya aplikasi bernama Cash For Apps. Jika kamu ingin mencari tambahan penghasilan, kamu bisa download aplikasi ini tanpa perlu deposit dulu.

Cara kerja Cash For Apps masih sama seperti aplikasi lainnya. Kamu hanya diminta menginstal berbagai jenis aplikasi yang terdapat di Cash for Apps.

Nanti setelah itu kamu akan diberikan reward berupa uang. Reward ini diberikan setiap kamu menggunakan aplikasi di Cash For Apps yang telah diinstal.

CashPop

Aplikasi Android penghasil uang tanpa deposit yang selanjutnya adalah aplikasi bernama CashPop. Melalui aplikasi ini, kamu akan diminta untuk memainkan game yang terdapat dalam aplikasi tersebut.

Selain itu, kamu juga diminta untuk mengundang teman, chatting-an, hingga browsing. Nantinya kamu akan dibayar sesuai aktivias yang diperintahkan.

Enak banget kan? Bisa main game, chatting-an, kemudian berselancar di dunia maya, terus kita dibayar.

WHAFF Rewards

Berikutnya, Aplikasi Android penghasil uang tanpa deposit yang dapat kamu coba bernama aplikasi WHAFF Rewards.

Aplikasi ini cukup populer di kalangan para pencari rupiah melalui aplikasi. Untuk aplikasi WHAFF Rewards, kamu tidak perlu menginstall dulu aplikasi.

Kamu hanya diminta memasang aplikasi tertentu, kemudian kamu juga akan diminta untuk memainkan game yang telah ditentukan.

Makin banyak game yang kamu mainkan melalui aplikasi ini, maka akan semakin banyak juga uang yang bakal kamu dapatkan.

Money Cube

Money Cube menjadi salah satu Aplikasi Android penghasil uang tanpa deposit. Dengan aplikasi ini kamu akan diminta mengumpulkan klick, dan nantinya akan dikonversikan ke dalam aplikasi Money Cube.

Namun, untuk bisa withdraw (WD) atau menarik uang, terlebih dahulu kamu harus memiliki akun PayPal.

Karena, pundi-pundi uang yang kamu dapatkan dari Money Cube nantinya akan dikirim melalui akun rekening PayPal kamu.

Make Money

Sesuai dengan namanya, Make Money menjadi salah satu Aplikasi Android penghasil uang tanpa deposit yang bisa kamu coba.

Melalui aplikasi ini kamu akan diminta melakukan beberapa aktiftas yang telah ditentukan. Diantaranya, nonton video, menjawab beberapa survei, dan sejumlah aktivitas lain untuk mendapatkan uang.

Tapi, untuk bisa melakukan penarikan uang dari aplikasi ini, kamu juga harus memiliki akun PayPal terlebih dahulu.

Earn Money-Video dan Apps

Earn Money-Video dan Apps adalah aplikasi Android yang bisa menghasilkan uang tanpa deposit. Melalui aplikasi ini kamu cukup nonton video 40 detik saja.

Kemudian setelah itu berikan like pada video yang kamu tonton. Nantinya kamu bakal dibayar sebesar $ 0,1.

Selain itu, kamu juga bisa menginstall apliaksi atau game pada smartphone yang kamu gunakan.  Setelah aplikasi atau game tersebut terpasang, nantinya kamu bakal akan mendapat bayaran $ 0.2.

Semakin banyak aplikasi yang kamu pasang, atau video yang kamu tonton, maka penghasilanmu juga akan semakin bertambah.

BuzzBreak

Dengan aplikasi smartphone Android bisa mengahasilkan uang. Salah satunya kamu bisa mencobanya melalui aplikasi BuzzBreak.

Dengan aplikasi ini kamu bisa meraih sejumlah uang. Meskipun recehan, tapi kalau sudah terkumpul banyak dapat kamu gunakan untuk berbelanja.

Menggunakan aplikasi BuzzBreak kamu hanya diminta untuk menonton video atau membaca berita yang tersedia pada platform tersebut.

Setelah itu, nantinya pihak BuzzBreak bakal memberikan reward kepada kamu. Yang menariknya, kamu dapat mengambil reward itu tanpa harus punya akun PayPal. Kamu bisa memakai aplikasi DANA, sehingga lebih mudah.

Cashzine

Aplikasi Android penghasil uang tanpa deposit, seperti halnya aplikasi yang satu ini bernama Cashzine. Ini cocok buat kamu yang suka membaca berbagai berita terbaru.

Cukup dengan membaca berita lalu membagikannya melalui aplikasi ini, kamu sudah bisa mendapatkan uang. Untuk penarikan uang yang dihasilkan pun sangat mudah.

Penghasilan kamu bisa dikirim langsung melalui nomor rekening bank yang kamu punya. Jadi tak perlu akun PayPal.

CashKarma

Aplikasi smartphone Android yang bisa menghasilkan uang berikutnya adalah aplikasi bernama CashKarma.

Dengan aplikasi ini kamu hanya diminta menonton video, lalu mengisi berbagai survey, berbelanja, serta beberapa tugas lain yang ada di platform mereka.

Nantinya kalau semua tugas tersebut dapat kamu selesaikan, maka kamu akan diberikan imbalan yang berupa reward uang rupiah untuk pengguna di Indonesia.

Imbalan berupa uang yang kamu dapat dari aplikasi ini nantinya bisa dicairkan melalui Amazon atau PayPal.

Money App

Apliaksi Android penghasil uang berikutnya adalah Money App. Hanya bermodalkan smartphone, kamu bisa mendapatkan uang jajan.

Dengan apliaksi Money App, kamu diminta untuk menyelesaikan beberapa tugas yang diberikan pihak pengembang aplikasi tersebut.

Seletah itu, kamu akan diberi sejumlah poin, dan poin ini dapat ditukarkan dengan uang. Namun, syaratnya kamu harus memiliki akun PayPal untuk mencairkannya.

Gift Wallet

Aplikasi Android penghasil uang yang satu ini akan memberikan berbagai macam reward kepada kamu.

Kamu bisa pilih, mau voucher iTunes Giftcard, Play Store, Steam Wallet, atau PayPal Cash, bisa kamu dapatkan melalui aplikasi Gift Wallet.

Setelah kamu install aplikasinya, buka menu Get Point. Kemudian, nanti kamu akan diminta menyelesaikan sejumlah misi yang telah disediakan.

Jika kamu sudah menyelesaikan tugas-tugasnya, kamu bakal menerima imbalan. Kamu bisa pilih sendiri untuk jenis rewardnya.

Itulah deretan aplikasi Android penghasil uang tanpa deposit yang bisa kamu coba dengan mengunduhnya di Google Play Store. (Eva/R3/HR-Online)

Loading...