Rabu, Januari 26, 2022
BerandaTeknologiAplikasiAplikasi Pesan Makanan Deeats Menjadi Trend Baru di Tengah Pandemi

Aplikasi Pesan Makanan Deeats Menjadi Trend Baru di Tengah Pandemi

Aplikasi pesan makanan Deeats ini muncul karena melihat pandemi yang makin meresahkan masyarakat. Pemerintah pun sudah melakukan himbauan tentang pembatasan sosial berskala besar atau disingkat PSBB.

Hal ini mengakibatkan masyarakat harus membatasi ruang gerak dan aktivitas di luar rumah. Kebijakan tersebut juga mempengaruhi tumbuhnya atau munculnya berbagai platform yang menyediakan jasa, seperti pesan antar dan lain sebagainya.

Deeats adalah salah satu aplikasi yang dapat membantu serta memudahkan para konsumen atau masyarakat dalam memesan makanan dan minuman selama masa pandemi ini secara online.

Aplikasi Pesan Makanan Deeats di Tengah Pandemi

Sama halnya dengan aplikasi yang lain, Deeats juga melakukan penawaran berbagai menu makanan sehari-hari dan terdapat promo menarik dari berbagai restoran.

Aplikasi ini juga memberikan kemudahan bagi para konsumen dalam melakukan pembayaran, baik secara COD, transfer bank, Gopay, LinkAJA, kartu kredit, hingga pembayaran melalui OVO.

Tujuan dari aplikasi ini adalah membantu para pelaku bisnis makanan atau pemilik restoran agar meningkat dalam segi penjualan mereka. Selain itu, juga memberikan kemudahan bagi para pelanggannya dalam memesan makanan tanpa harus mengantri atau meninggalkan rumah.

Banyak juga hotel besar di Jakarta yang sudah menggunakan pelayanan dari aplikasi pesan makanan Deeats ini. Seperti Hotel The Darmawangsa Jakarta, Mandarin Oriental Jakarta, dan juga Sheraton Gandaria City.

Aplikasi Deeats ini juga sudah memiliki koneksi dengan berbagai restoran terkenal seperti Es Teller 77, Din Tai Fung, Pancious, Maquis, dan juga restoran yang ada di mall ataupun stand alone yang lainnya.

Pesan Makanan Dengan Mudah

Proses atau cara memesan dari aplikasi ini pun sangat mudah dan simpel untuk dilakukan. Bahkan pelaksanaannya terbilang sederhana serta tanpa ribet karena harus mengunduh aplikasi dari smartphone kesayangan anda.

Hal ini dikarenakan restoran yang menyediakan jasa pesan antar dari Deeats ini sudah menyediakan link yang dapat langsung diklik oleh calon pelanggan.

Link tersebut akan membawa para calon pemesan ke dalam daftar menu apa saja yang disediakan. Kemudian dari link juga dapat melakukan pemesanan atau menikmati semua promo yang ditawarkan dalam aplikasi pesan makanan Deeats.

Restoran akan memberikan link di beberapa media sosial seperti Twitter, Facebook, Instagram, ataupun WhatsApp.

Dengan adanya pandemi Covid-19 ini serta juga PSBB, memungkinkan akan mengubah cara atau kebiasaan kita sehari-hari.

Semua hal dikerjakan dari rumah karena demi menjaga kesehatan. Termasuk juga memesan makanan serta minuman favorit anda. Adanya aplikasi Deeats ini diharapkan menjadi salah satu pilihan yang dapat membantu masyarakat.

Data dan Informasi Pengguna

Aplikasi pesan makanan Deeats ini adalah produk layanan yang dibuat oleh PT Deeats Abadi Raya Sejahtera (DARS) yang beralamat di Jakarta.

Dengan mengakses situs dari Deeats sendiri, pelanggan dapat menggunakan aplikasi atau situs tersebut untuk memesan kebutuhan makanan atau minuman. Pengguna situs juga dapat memberikan informasi dalam melakukan pendaftaran.

Apabila pengguna sudah melakukan pendaftaran, mengakses situs, dan juga menggunakan Deeats, maka setiap data yang disimpan berdasarkan pendaftaran tersebut akan ditanggung oleh pihak Deeats sendiri.

Melalui pendaftaran aplikasi Deeats, pelanggan tentunya akan memperoleh segala informasi tentang perubahan yang terjadi ataupun promo yang diberikan.

Pengguna aplikasi pesan makanan Deeats dapat mendaftar dan mengisi form seperti nama lengkap, tanggal lahir, serta alamat tempat tinggal saat ini (dan wajib diperbarui apabila ada perubahan).

Informasi dan data yang diperlukan yaitu juga mengenai alamat yang akan dituju untuk pengiriman pesanan. Alamat e-mail juga diperlukan serta nomor telepon selular yang aktif dan telah terdaftar.

Hal ini diperlukan agar dapat melakukan pemesanan dan juga pengiriman pesanan dengan mudah tanpa ada kendala.

Segala macam data dalam proses transaksi pengguna dari aplikasi pesan makanan Deeats juga dibutuhkan. Bahkan metode yang akan digunakan dalam pembayaran pun wajib diberikan sebagai data pengguna.

Pengguna tak perlu khawatir akan data dan informasi yang diberikan karena Deaats akan menjamin keamanan dari semua data pengguna.

Data yang diminta hanya untuk proses pemesanan dan juga melakukan transaksi pembayaran. Selain itu, pengguna akan memperoleh segala fitur yang sudah tersedia pada aplikasi Deeats tersebut.

Dengan memberikan alamat e-mail, Deeats akan mudah menjalin komunikasi dengan pelanggan. Dimana memberikan data dan informasi tersebut bukan merupakan sebuah hal yang perlu dikhawatirkan, melainkan akan mempermudah dalam menggunakan aplikasi pesan makanan Deeats. (R10/HR-Online)

- Advertisment -