Selasa, Juli 5, 2022
BerandaBerita TerbaruBaju Koko Bayi, Tersedia Berbagai Pilihan untuk Tampilan Menggemaskan

Baju Koko Bayi, Tersedia Berbagai Pilihan untuk Tampilan Menggemaskan

Menjelang hari lebaran, baju koko bayi menjadi pilihan yang tepat untuk sang buah hati. Bagi para Bunda yang masih bingung untuk menentukan out fit Lebaran bagi si kecil, baju koko ini menjadi alternatif terbaik.

Tentu saja model, desain, ukuran, warna, dan motifnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan selera. Modelnya yang lucu dan kekinian, pastinya membuat anak anda menjadi tambah menggemaskan.

Bukan hanya pria remaja dan dewasa saja yang marak menggunakan koko untuk berbagai momen spesial, anak anda yang masih bayi pun jangan sampai ketinggalan untuk turut mengenakannya.

Berbagai Pilihan Baju Koko Bayi

Koko untuk bayi tentunya berbeda dengan koko pria dewasa pada umumnya. Sebab, untuk bahannya sendiri juga disesuaikan dengan tingkat kenyamanan bayi, sehingga memberikan perlindungan kulit yang sangat baik.

Para Bunda tak perlu merasa kesulitan untuk memilih baju koko yang paling pas. Pasalnya, sudah tersedia begitu banyak di pasaran maupun toko online. Harga yang ditawarkan pun cukup murah dan terjangkau, pastinya sesuai dengan budget lebaran nanti.

Mengingat begitu banyak pilihan koko untuk bayi, dengan senang hati kami akan membantu para Bunda untuk menentukan mana yang paling tepat dan cocok. Maka dari itu, simak ulasannya berikut ini!

Setelan Koko Bayi Penata Putih Bordir Set Peci

Setelan baju koko bayi penata putih bordir set peci dapat menjadi pilihan untuk buah hati anda. Terbuat dari bahan katun yang berkualitas sehingga memberikan tingkat kenyamanan yang baik.

Koko untuk bayi kali ini memiliki motif bordir bergaris yang terlihat simpel, tetapi memberikan kesan unik dan menarik. Sesuai dengan model yang ditawarkan, baju koko tersebut memiliki setelan yang lengkap.

Setelan ini terdiri dari 1 set atasan lengan panjang, 1 pcs celana panjang, dan 1 pcs peci. Koko untuk bayi yang satu ini tersedia dengan warna putih cerah, pastinya membuat penampilan bayi anda semakin memikat hati.

Tak perlu khawatir dengan ukurannya, soal ukuran koko untuk bayi ini dapat disesuaikan dengan usianya. Setiap usia bayi mendapatkan ukuran yang berbeda.

Bayi dengan usia 6 hingga 9 bulan dapat mengenakan baju koko bayi dengan ukuran S (lebar dada 23 cm, panjang bahu 40 cm, panjang celana 46 cm).

Usia 9 hingga 12 bulan, ukuran M dengan lebar dada 24 cm, panjang baju 41 cm, dan panjang celana 47 cm. Sedangkan usia 12 hingga 18 bulan, ukuran L (lebar dada 25 cm, panjang baju 43 cm, dan panjang celana 50 cm).

Setelan Koko Bayi Habibi Bordir Navy Set Peci

Koko untuk bayi selanjutnya yaitu setelan koko bayi habibi bordir navy set peci. Terbuat dari bahan katun bermutu, maka tak heran bila memiliki tekstur kain yang lembut dan aman ketika dikenakan.

Penampilan buah hati anda terlihat semakin memukau dengan perpaduan warna navy dan motif bordir batiknya. Baju koko bayi ini tidak panas ketika dipakai, meskipun bayi anda bergerak aktif tidak akan membuat gerah.

Sama halnya dengan koko untuk bayi sebelumnya, koko ini juga terdiri dari 1 set yaitu 1 pcs atasan lengan panjang, 1 pcs celana panjang, dan 1 pcs peci.

Variasi ukurannya juga jauh lebih banyak. Untuk bayi usia 0 hingga 3 bulan memiliki lebar dada 22 cm, panjang baju 32 cm, dan panjang celana 39 cm. Bayi usia 3 hingga 6 bulan, lebar dada 23 cm, panjang baju 33 cm, dan panjang celana 40 cm.

Usia 6 hingga 9 bulan, lebar dada 24 cm, panjang baju 35 cm, dan panjang celana 41 cm. Usia 9 hingga 12 bulan, lebar dada 26 cm, panjang baju 38 cm, dan panjang celana 43 cm.

Baju Koko Bayi Jumper Romper Jumpsuit

Kali ini berbeda dengan koko untuk bayi sebelumnya, tersedia dengan satu set yang terdiri dari jumpsuit dan peci atau kopiah. Terbuat dari bahan katun yang menyerap keringat dan adem, sehingga memberikan kenyamanan untuk bayi.

Menariknya lagi, atasan dan bawahan dari baju koko ini menyambung. Diperuntukkan bagi bayi berusia 0 hingga 4 bulan.

Baju koko bayi ini tersedia dengan ukuran lebar dada 28 cm dan tinggi baju 33 cm. Untuk detail ukurannya, lebar dada diukur melalui ketiak kanan ke kiri dan tinggi bajunya diukur dari pundak sampai pantat. (R10/HR-Online)