Bunuh Diri! Pria di Pangandaran Menenggelamkan Diri ke Laut, Jasadnya Belum Ditemukan

Pria di Pangandaran Diduga Bunuh Diri
Proses pencarian korban yang menenggelamkan diri di pantai Bojong Salawe, Pangandaran. Foto: Entang/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Seorang pria di Pangandaran diduga bunuh diri di Pantai Bojong Salawe, Dusun Buniayu, RT 001, RW 002, Kecamatan Karangjaladri, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Jum’at (29/5/2020) pagi.

Pria yang masih belum diketahui identitasnya tersebut diketahui menenggelamkan diri ke laut sekitar pukul 05.30 WIB.

Dayat (27) seorang saksi mata, menuturkan, dirinya melihat seorang pria memarkir motor Yamaha Mio nomor polisi R 3891 JN di samping rumahnya.

“Awalnya pukul setengah enam pagi, lihat ada yang parkir motor Mio di samping rumah. Dia jalan kaki menuju pinggir pantai. Saya curiga dengan gerak geriknya. Saya pun melihatnya ke pinggir pantai, tapi dia sudah ada di tengah-tengah pantai, tinggal tangannya saja yang terlihat,” ujar Dayat.

Dayat menuturkan ciri-ciri korban berbadan tinggi kurus, kulit sawo matang, rambut lurus, dan memakai celana panjang kain warna abu serta baju sweeter warna hitam.

“Umurnya mungkin kira-kira dua puluh lima tahunan,” jelas Dayat.

Dayat yang melihat kejadian tersebut, kemudian memberi tahu tetangganya, Iswanto (50). Iswanto kemudian melaporkannya ke Pemerintah Desa Karangjaladri dan Polsek Parigi.

Sementara Heri, ketua Balawista Pangandaran, membenarkan adanya seorang pria di Pangandaran yang diduga bunuh diri.

“Saat ini korban belum ditemukan, dan masih dalam pencarian,” ujar Heri saat dikonfirmasi HR Online, Jum’at (29/5/2020).

Saat ini pencarian korban tengah dilakukan oleh tim gabungan Pol Air Pangandaran, Tagana Kabupaten Pangandaran, Lifeguard Pangndaran, dibantu oleh nelayan setempat.

Heri juga mempersilakan siapa saja yang mengetahui pemilik motor Yamaha Mio yang dipakai korban untuk menghubunginya.

“Bagi siapa saja yang mengetahui pemilik motor Yamaha Mio nomor polisi R 3891 JN, bisa menghubungi petugas,” katanya.

Motor Yamaha Mio yang dipakai korban tersebut juga diunggah oleh salah seorang warganet di Facebook untuk mencari tahu siapa pemiliknya. (Entang/R7/HR-Online)

Loading...