Jumat, Januari 27, 2023
BerandaBerita TerbaruChoi Ji Woo Melahirkan Anak Pertama di Usia 45 tahun

Choi Ji Woo Melahirkan Anak Pertama di Usia 45 tahun

Choi Ji Woo melahirkan anak pertama pada Sabtu, tanggal 16 Mei lalu. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh manajemennya, yakni YG Entertainment.

Seperti dikabarkan, jika Choi Ji Woo telah melahirkan anak perempuannya dalam keadaan yang sehat dan baik-baik saja. Pemeran utama wanita di serial televisi Winter Sonata ini juga sedang menjalani proses pemulihan pasca melahirkan.

Choi Ji Woo Melahirkan Anak Pertama

Choi Ji Woon adalah aktris Korea berumur 45 tahun dan terkenal dengan perannya yang apik di serial drama korea Winter Sonata. Sebelum melahirkan, perempuan cantik ini sempat menuliskan sebuah surat yang memicu haru dari semua penggemarnya.

Ketika itu, Choi Ji Woon sedang bercerita mengenai kehamilannya yang di usia tidak muda lagi. Bahkan, ia menambahkan jika dirinya juga sedang bersiap untuk proses persalinan.

Mengalami kehamilan di usianya saat ini, membuat Jiwoo begitu ia akrab dipanggil, semakin menghargai dan menghormati para ibu di Korea dan juga di seluruh dunia.

Choi Ji Woo saat ini menikah dengan pria yang berasal dari kalangan bukan selebriti Maret 2018 lalu. Namun, sampai saat ini dirinya belum membuka siapa jati diri suaminya tersebut di muka publik.

Seperti diketahui, Choi Ji Woo melahirkan anak pertama dan sedang melakukan proses pemulihan setelah melahirkan. YG Entertainment juga mengimbuhkan jika aktrisnya tersebut juga akan kembali menjalani syuting seperti biasanya saat dirinya sudah pulih.

Mereka juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh pihak yang sudah memberi ucapan selamat pada Choi Ji Woo.

Tentang Choi Ji Woo

Identitas perempuan cantik ini sebenarnya memiliki nama asli Choi Mi Hyang. Lahir di Paju, provinsi Gyeonggi, Korea Selatan pada 11 Juni 1975.

Choi Ji Woo terkenal karena debut aktingnya yang menawan saat membintangi serial drama televisi Winter Sonata, Stairway to Heaven, dan juga Beautiful Days.

Drama Korea Choi Ji Woo

Sejak debut aktingnya di dunia peran sejak tahun 1995, nama Choi Ji Woo memang sudah langsung didengar bagi penikmat drakor (drama Korea).

Banyak drama yang sudah ia bintangi, selain Winter Sonata yang menjadikannya begitu populer, berikut adalah beberapa drama televisi yang sudah ia bintangi.

Winter Sonata

Sebuah drama yang jauh sebelum Choi Ji Woo melahirkan anak pertama ini merupakan pintu gerbang kesuksesannya di dunia seni peran, tayang pada tahun 2002 yang lalu. Choi JI Woo sendiri mendapatkan tandem yang juga merupakan aktor terkenal yaitu Bae Yong Joon.

Drama ini mengusung genre melodrama. Tayangan yang menceritakan tentang cinta pertama ini mengalami banyak ujian dalam hubungan mereka.

Kekuatan cinta yang ada pada dua pemeran utamalah yang menjadi pusat cerita. Sehingga dapat menjadikan kisah mereka mampu bersatu, dan menghalau segala halangan dan gangguan di hubungan mereka.

Stairway to Heaven

Choi Ji Woo juga kembali mengukur kemampuan aktingnya di sebuah drama melankolis. Tayang di televisi pada tahun 2003 ini juga diperankan oleh Kim Tae Hee, Kwon Sang Woo, dan Shin Hyun Joon.

Second 20s

Lain dengan drama yang dia bintangi sebelumnya, Choi JI Woo melahirkan anak pertama kini memerankan seorang ibu muda atau wanita yang menikah saat masih muda. Drama ini bercerita tentang bagaimana seorang ibu yang harus mengurus anak sedangkan umurnya baru menginjak 19 tahun.

Dengan keadaan yang seperti itu, dia tidak dapat menikmati masa mudanya seperti gadis pada umumnya. Pada usia 38 tahun, dia juga divonis mengidap kanker yang diperkirakan usianya tinggal enam bulan untuk bertahan hidup.

Air City

Drama ini Choi Ji Woo bertemu dengan aktor Lee Jin Wook dan mereka sempat menjalin hubungan percintaan di luar peran. Namun, hubungan tersebut kandas pada tahun 2011. Drama Air City ini juga menceritakan sebuah hubungan percintaan mereka sebagai sepasang kekasih.

Mereka adalah rekanan dalam pekerjaan dan saling mendukung satu sama lain sehingga memutuskan untuk menjalin sebuah hubungan kekasih.

The Most Beautiful Goodbye

Ini adalah drama paling baru dari Choi Ji Woo yang baru selesai tayang pada Desember 2017 lalu. Walaupun drama ini hanya merupakan serial yang pendek, akan tetapi berhasil mencapai banyak perhatian dari publik.

Choi Ji Woo melahirkan anak pertama setelah beberapa tahun ia selesai memerankannya. Di dalam drama ini, ia memerankan seorang anak yang selalu menghibur sang ibu yang diperankan oleh Won Mi Kyung. (R10/HR-Online)