Dapur Minimalis Type 32 dengan Desain yang Nyaman dan Menginspirasi

Dapur Minimalis Type 32
Dapur Minimalis Type 32. Foto: Net/Ist

Dapur minimalis type 32, menurut sebagian orang dipandang kecil dan sempit. Mungkin juga memberikan kesan yang kurang menyenangkan untuk menyalurkan hobi memasak.

Namun, saat ini hal tersebut sudah tidak akan lagi menjadi sebuah kendala. Pasalnya, ada berbagai banyak desain dan konsep dekorasi yang dapat digunakan untuk memperindah dan menambah kenyamanan dapur yang dimiliki. 

Tak butuh biaya mahal, anda dapat mengkreasikan ide dan inovasi dengan material-material yang ada di sekitar untuk mendesainnya. Bahkan, dengan mudah anda bisa memperoleh ide dari model desain di beberapa gambar.

Desain Dapur Minimalis Type 32 yang Nyaman dan Menginspirasi

Dapur merupakan salah satu spot di dalam rumah yang memiliki peranan sangat penting. Menghabiskan waktu dengan keluarga juga dapat dilakukan di ruangan tersebut.

Maka dari itu, jangan sampai dapur anda terlihat biasa-biasa saja. Meskipun berukuran kecil, akan tetapi dapur juga dapat dibuat cantik dan seunik mungkin.

Mengingat begitu banyak desain untuk dapur type 32, anda tak perlu bingung untuk memilih mana yang paling tepat diterapkan. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan beberapa contoh desain dapur type 32 yang mudah untuk digunakan.

Berikut ini beberapa desain dapur minimalis type 32 yang bisa anda terapkan di rumah untuk menambah kesan berbeda dan tentunya menjadi semakin menarik.

Dapur Type 32 Bertema Monokrom

Dapur dengan ukuran minimalis di rumah anda dapat diperindah dengan menerapkan tema monokrom ini. Tentu saja, penampilan dapur yang ditunjukkan akan terlihat lebih elegan.

Desain dengan tema monokrom merupakan desain dapur bergaya modern. Desain yang satu ini sangat mudah diterapkan di dapur anda.

Desain dapur type 32 ini sangat simpel, tetapi juga berkelas. Cukup menggunakan sejumlah furnitur dengan mengkombinasikan warna hitam dan juga putih.

Sebagai nilai plus dari desain bertema monokrom ini, bisa juga ditambahkan dengan meja marmer. Agar dapur minimalis type 32 juga terlihat lebih luas dan lapang, gunakan saja meja makan dengan konsep bar yang dapat menyatu dengan area dapur.

Dapur Type 32 dengan Gaya Scandinavian

Bagi anda yang lebih suka mendesain dapur dengan memadukan warna-warna netral agar terlihat lebih natural, maka gaya Scandinavian ini menjadi pilihan yang sangat tepat.

Ciri khas dari gaya Scandinavian ini adalah adanya warna-warna netral yang ditambahkan sentuhan elemen kayu.

Desain ini sangat cocok untuk diterapkan di dapur type 32 di rumah anda. Sebab, Scandinavian ini lebih cenderung mengedepankan gaya yang sederhana dan minimalis.

Sebagai tips sederhana dari kami, untuk menerapkan desain dapur minimalis type 32 tersebut, anda dapat menggunakan warna putih yang mendominasi.

Tidak ketinggalan dengan tambahan sentuhan kayu yang diletakkan pada lis serta partisi ruangannya. Dijamin desain dapur akan mengesankan.

Dapur Type 32 dengan Tema Bermotif

Agar kesan dapur type 32 milik anda tidak terlihat monoton dan membosankan, maka anda dapat menggunakan tema bermotif ini sebagai dekorasinya.

Dengan desain tersebut, anda dapat membuat salah satu bagian dinding dapur dengan motif lucu yang sesuai dengan tema warna yang diinginkan.

Sebagai kesan tambahan untuk desain dapur minimalis type 32 ini, anda juga dapat membuat rak gantung pada dinding yang tepat di atas meja makan.

Rak gantung tersebut memiliki peranan yang sangat penting. Dimana dapat digunakan untuk memajang barang-barang koleksi anda. Atau juga bisa difungsikan sebagai partisi yang dapat memisahkan area dapur dengan ruangan lainnya.

Dapur Type 32 dengan Dominasi Warna Abu-Abu

Sebenarnya, untuk mendesain dapur minimalis anda di rumah, tidak harus serta merta menggunakan beberapa furnitur tambahan, tata letaknya, atau kombinasi warna. Memberikan satu warna yang mendominasi pun juga dapat menjadi pilihan.

Salah satunya adalah dengan menggunakan warna abu-abu ini. Agar terlihat lebih rapi dan bersih, ada baiknya tidak meletakkan peralatan terlalu banyak.

Desain dapur minimalis type 32 dengan dominasi warna abu-abu ini memberikan kesan yang hangat dan juga nyaman. Kegiatan di dapur semakin menarik dan tentu saja membuat anda lebih bersemangat untuk menyiapkan hidangan bersama keluarga tercinta. (R10/HR-Online)

Loading...