Sabtu, November 27, 2021
BerandaBerita PangandaranDi Pangandaran, Bansos Tahap Dua akan Didistribusikan 5 Hari Sebelum Lebaran

Di Pangandaran, Bansos Tahap Dua akan Didistribusikan 5 Hari Sebelum Lebaran

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Pemerintah Kabupaten Pangandaran akan menyalurkan bantuan sosial (Bansos) Jaringan Pengaman Sosial (JPS), untuk masyarakat Kabupaten Pangandaran yang terdampak wabah Covid-19.

Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata, mengatakan, bantuan sosial tahap kedua tersebut, akan disalurkan pada akhir bulan ramadan 2020.

“Bansos yang bersumber dari APBD kabupaten itu, Insya Allah akan diterima oleh masyarakat 5 hari sebelum hari raya Idul Fitri,” katanya kepada HR Online, Rabu (06/05/2020).

Jeje menambahkan, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan dinas keuangan. Dan kini sedang menyiapkan dan melakukan evaluasi, agar bantuan tahap kedua jauh lebih baik dibanding tahap pertama, baik itu pendistribusiannya, kualitas dan hal lainnya.

“Kita akan evaluasi lagi. Apakah akan memakai cara seperti tahap pertama atau bekerjasama dengan Bulog,” ucapnya.

Intinya, sambung Jeje, bansos tahap kedua ini harus lebih sempurna. “Kita terus berkomunikasi dan koordinasi dengan Bulog,” paparnya.

“Sementara untuk penyalurannya, Insya Allah masih akan mempertahankan warung yang sudah kita tunjuk sebelumnya,” pungkasnya. (Enceng/R5/HR-Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru