Drakor Legend of The Blue Sea Kisah Putri Duyung yang Tayang di Indosiar

drakor legend of the blue sea
Legend Of The Blue Sea. Foto: Ist/Net

Drakor Legend of The Blue Sea membuat penggemar yang ada di Indonesia sangat antusias. Pasalnya, drama terpopuler ini telah ditayangkan di layar kaca televisi Indonesia.

Drama yang dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal ini sudah tayang di Indosiar sejak 26 Mei. Drama ini sangat direkomendasikan bagi anda yang mulai menyukai drakor.

Drama yang mengusung genre fantasi ini sukses mendapatkan rating yang tinggi. Tidak heran jika penggemar drakor di Indonesia juga sangat responsif. Drama yang disutradarai oleh Jin Hyuk ini telah rilis pada 2016 yang lalu.

Naskah yang ditulis oleh Park Ji Eun ini hadir dengan 20 episode. Alur cerita yang mengesankan juga disuguhkan dengan tampilan yang unik.

Simak Siapa Saja Pemain Drakor Legend of The Blue Sea

Drama dengan kisah romantis dan fantasi ini dibintangi oleh aktor tampan Lee Min Ho. Bagi para penggemar drakor tentunya tidak asing lagi dengan aktor yang satu ini.

Parasnya yang tampan dan bertubuh tinggi sering muncul di berbagai drama. Banyak drama romantis yang telah dibintangi oleh Lee Min Ho sebelum drama ini.

Diantaranya adalah drama Boys Over Flowers, City Hunter, hingga The Heirs. Lawan main di setiap dramanya pun juga tidak kalah menarik.

Para aktris ternama juga menjadi lawan main yang sepadan dengan Lee Min Ho. Setelah sukses dengan The Heirs, Lee Min Ho hiatus kurang lebih selama 3 tahun.

The Legend of The Blue Sea merupakan comeback dari Lee Min Ho. Aktor yang terkenal karena paras dan kemampuan beraktingnya ini kembali didapuk sebagai pemain utama. Aktor tampan ini akan disandingkan dengan aktris cantik Jun Ji Hyun.

Aktris cantik ini juga kembali ke dunia akting setelah melahirkan anak kedua. Wajahnya yang tetap cantik dan elegan membuatnya didaulat kembali menjadi pemeran di drakor Legend of The Blue Sea.

TCL

Drama Korea ini bersaing dengan drama lain yang lebih dulu hadir. Karena akting dan alur cerita yang mengesankan, drama ini tentunya menjadi populer.

Dikatakan populer karena The Legend of The Blue Sea mampu mengalahkan drama sebelumnya. Seperti yang diketahui bahwa Descendants Of The Sun merupakan drama epic sepanjang masa. Setelah The Legend of The Blue Sea rilis, drama ini langsung diminati banyak orang.

Serial drama The Legend of The Blue Sea merupakan drama yang memiliki harga tinggi. Diperkirakan untuk setiap episodenya meraup 6 miliar.

Hal ini juga didukung oleh pemeran yang sudah profesional dan berpengalaman. Jun Ji Hyun merupakan aktris yang sukses dengan drama My Love From The Star.

Perannya bersama Kim So Hyun benar-benar menakjubkan. Kemudian aktor Lee Min Ho terakhir kali berperan bersama si cantik Park Shin Hye.

Alur Cerita Drakor Legend of The Blue Sea

Drama ini dikemas dengan alur yang berbeda dari drama sebelumnya. Ceritanya pun diadaptasi dari koleksi cerita Eou Yadam.

Putri Duyung yang bernama Se Hwa diperankan oleh Jun Ji Hyun. Sedangkan Lee Min Ho mendapat peran sebagai Dam Ryung.

Sosok gubernur yang melepaskan putri duyung setelah tertangkap oleh para warga. Alur ini bermula pada tahun 1598.

Pada drakor Legend of The Blue Sea, keduanya memiliki ikatan sejak masih kecil. Namun Dam Ryung kehilangan ingatannya karena kemampuan putri duyung.

Di era modern saat ini, Lee Min Ho lahir kembali sebagai Joon Jae yaitu penipu ulung. Kemampuannya ini dilakukan layaknya pesulap yang begitu mahir.

Setelah sukses menipu, Joon Jae melakukan pengasingan di sebuah resor. Tempat yang dipilih ternyata dekat dengan laut. Ketika ada badai besar, seekor putri duyung Shim Chung terbawa badai tersebut hingga akhirnya bertemu dengan Joon Jae.

Mulai dari pertemuan ini, banyak insiden yang dibalut dengan suasana tegang. Banyak bahaya yang mengancam hingga kembali pada alur masa lalu.

Drakor Legend of The Blue Sea tayang di Indosiar mulai pukul 9 malam. Drama yang ditayangkan di Indosiar ini sudah dikemas dengan potongan yang relevan. Bagi para pecinta drakor terutama pemula tentunya tidak boleh ketinggalan tayangannya. (R10/HR-Online)

Loading...