Drama Korea Dinner Mate Tayang di MBC, Simak Fakta Menarik Ini!

Drama Korea Dinner Mate
Drama Korea Dinner Mate. Foto: Ist/Net

Drama Korea Dinner Mate mulai tayang pada 25 Mei 2020. Drama ini menghibur penonton di tengah wabah virus Corona yang belum mereda dimana memaksa setiap orang untuk berada di dalam rumah.

Cocok sekali untuk anda yang berada di rumah dimana disuguhi tayangan yang bisa menghibur di waktu senggang. Drama ini sangat direkomendasikan sehingga layak untuk ditonton.

Drama Korea Dinner Mate Tayang di MBC

Drama yang memiliki genre romance ini dimulai saat para tokohnya melakukan makan malam di setiap akhir pekan. Dari setiap pertemuan yang mereka lakukan, membuat mereka semakin dekat.

Bukan hanya genre romance, namun dipadukan dengan tema makanan yang sayang sekali untuk anda lewatkan setiap episodenya. Simak fakta menarik yang harus anda tahu sebelum anda nonton drama terbaru MBC ini.

Diadaptasi dari Webtoon

Seperti nama judul Dinner Mate, maka ini perpaduan romance dan food yang diadaptasi dari webtoon yang sangat populer karya Park Shi In. Kabarnya, Park Jae Bum ikut ambil bagian untuk menggarap drama terbaru MBC ini.

Perlu anda tahu, Park Jae Bum adalah sosok keberhasilan rating dari Tge Fiery Priest yang mampu mencatat rating 22 persen. Hal ini juga membuat Park Jae Bum mendapat penghargaan dari dalam dan luar negeri. Inilah mengapa drama Korea Dinner Mate sangat menarik untuk ditonton.

Karakter

Dinner Mate mengisahkan mengenai Kim Hae kyung dan Woo Do Hee yang semakin dekat setelah makanan lezat yang mereka makan bersama.

Kim Hae Kyung bekerja sebagai psikiater serta psikolog makanan dan Woo Do Hee bekerja sebagai seorang produser web channel.

Dalam mendalami karakternya, Song Seung Heon bisa menggambarkan jika perannya akan memiliki emosi yang terlihat tenang, namun gelisah. Dia bersikap lembut pada pasien, namun tetap dingin pada semua orang di sekitarnya.

Sedangkan untuk Seo Ji Hye, dalam drama Korea Dinner Mate  ini ia memainkan karakter cewek aneh dengan kecerdasan yang membuatnya populer untuk kalangan teman-temannya.

Ia menyelami karakternya yang membuat kagum kru dan pemain lain yang bisa memiliki perubahan emosional yang baik.

Untuk Lee Ji Hoon sebagai Jun Jae Hyuk yang bekerja menjadi jurnalis freelancer yang sudah kenal Woo Do Hee sejak masa kuliah dulu.

Naeun berperan sebagai Jin No Eul yang merupakan bintang sosial dan seorang pelatih kebugaran sekaligus mantan pacar dari Kim Hae Kyung.

Lewat pertemuan yang tidak disengaja, mereka membuat kesepakatan untuk menjadi teman makan malam dengan tidak saling berkenalan satu sama lain. Namun mereka menjadi dekat secara emosional dengan seringnya bertemu.

Judulnya Beragam

Drama Korea Dinner Mate aslinya mempunyai judul 저녁 같이 드실래요 yang artinya Would You Like To Have Together?.

Bukan hanya judul itu saja, drama ini juga dikenal dengan Shall We Eat Dinner Together? dan Let’s Have Dinner Together.

Jadwal Tayang

Dinner Mate dijadwalkan akan mulai tayang 25 Mei 2020 di MBC yang akan menggantikan slot drama 365: Repeat the Year yang diperankan oleh Nam Ji Hyun dan Lee Joon Hyuk.

Selain Dinner Mate, ada satu lagi drama yang akan segera tayang pada Mei ini yang dibintangi Park Hae Jin dimana berjudul Old School intern.

Untuk di tanggal yang sama, ada satu lagi drama yang akan tayang selain drama Korea Dinner Mate, namun disiarkan di JTBC. Drama tersebut berjudul Sweet Munchies dengan mengangkat tema yang sama yakni makanan.

Aktor dan Aktris Ternama

Drama Korea ini dibintangi aktor ternama seperti Song Seung Heon dan Seo Jin Hye, dimana sang aktor terakhir membintangi The Great Show pada 2019 lalu di tvN.

Drama ini sangat dinanti mengingat Song Seung Heon untuk tampil kembali setelah 7 tahun karena memilih membintangi TV kabel. Sedangkan untuk Seo Ji Hye terakhir berperan dalam Crash Landing On You tahun ini.

Dalam drama yang terakhir dimainkan, Seo Ji Hye menjadi second leadnya yang membuat drama terbarunya semakin dinanti penonton. Hal menarik lainnya ini untuk pertama kalinya Seo Ji Hye memerankan karakter utama.

Drama Korea Dinner Mate akan menarik dengan kisah percintaan yang mereka alami sebelumnya yang berakhir dengan putus dan patah hati. (R10/HR-Online)

Loading...