Drama Korea Mystic Pop-Up Bar Genre Fantasi Komedi, Intip Sinopsisnya

Drama Korea Mystic Pop-Up Bar
Drama Korea Mystic Pop-Up Bar. Foto: Ist/Net

Drama Korea Mystic Pop-Up Bar merupakan drama bergenre fantasi yang telah tayang pada 20 Mei 2020. Drama yang dibintangi oleh banyak aktris dan aktor terkenal ini sukses menarik perhatian. Drama yang satu ini rilis di layar JTBC dan juga Netflix.

Genre fantasi yang dibawa tentunya tidak akan membuat bosan para penonton. Dari teaser yang telah tayang, dapat dilihat bahwa latar yang diambil begitu unik dan menarik.

Bahkan visual yang ditampilkan juga tidak main-main. Jika dilihat secara sekilas, maka akan teringat pada drama Hotel Del Luna.

Drama yang disutradarai oleh Jeon Chang Geun ternyata berkolaborasi dengan penulis terkenal. Siapa lagi jika bukan Bae Hye Soo dan Ha Yoon A. Mystic Pop-Up Bar juga memiliki versi webtoon. Namun drama yang ditayangkan akan berbeda dengan versi webtoon.

Drama Korea Mystic Pop-Up Bar Versi Webtoon dan Drama

Seri webtoon dari drama Mystic Pop-Up Bar memiliki judul Ssanggabpocha. Web komik ini meraih rate 10 dan termasuk dalam cerita yang begitu populer.

Seri web yang populer ini juga dikarenakan alur cerita yang begitu berkualitas. Nantinya akan ada banyak perbedaan antara versi drama dan webtoon.

Hal ini juga diungkapkan langsung oleh sang sutradara. Pada versi webtoon, drama Korea Mystic Pop-Up Bar lebih menampilkan kisah pelanggan bar. Namun berbeda dengan versi drama yang lebih kepada karakter utama dan usahanya.

Jeon Chang Geun selaku sutradara juga mengungkapkan bahwa drama ini memiliki unsur komedi. Sehingga para penonton akan terhibur dengan drama bergenre fantasi ini.

Memang tidak mudah untuk mengadaptasi karya sastra menjadi drama. Apalagi dengan situasi dan beberapa perubahan.

Namun hal inilah yang membuat drama Mystic Pop-Up Bar spesial dan wajib ditonton. Sehingga para penggemar drakor jangan sampai terlewatkan tayangan drama ini.

Sekilas Tentang Drama Korea Mystic Pop-Up Bar

Hadir dengan beberapa adegan menarik, tentunya menjadi kejutan bagi para penonton. Menariknya, drama ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris yang terkenal. Siapa saja pemain drama Mystic Pop-Up Bar?

Peran Wol Joo si cantik yang anggun akan dimainkan oleh Hwang Jun Eum. Aktris cantik ini juga merupakan eks girl group Sugar. Sebagai tambahan, Mystic Pop-Up Bar merupakan comeback dari Hwang Jung Eum.

Ada banyak drama yang telah dibintangi oleh aktris cantik ini. Diantaranya adalah Kil Me Heal Me, She Was Pretty, dan Full House Take 2. Sebagai aktris berbakat, Hwang Jung Eum juga membintangi film bergenre horor. Salah satunya adalah Death Bell 2: Bloody Camp.

Aktor tampan yang juga membintangi drama drama Korea Mystic Pop-Up Bar adalah Yook Sungjae. Para pecinta K-Pop dan drakor tentunya tidak asing lagi dengan paras tampan Sungjae.

Aktor sekaligus maknae BTOB ini akan berperan sebagai Han Kang Bae. Banyak drama yang sudah dibintangi oleh Yook Sungjae.

Diantaranya adalah Who Are You: School 2015 dan Goblin. Kedua drama ini membawa nama Yook Sungjae semakin terkenal.

Kemampuan aktingnya pun luar biasa. Sehingga sutradara memilihnya untuk membintangi drama Mystic Pop-Up Bar. Bagi pecinta K-Pop dan drakor, Yook Sungjae adalah idola yang sangat dikagumi.

Drama Korea Mystic Pop-Up Bar juga menghadirkan aktor kawakan yang sangat berpengalaman. Kali ini Choi Won Young berperan sebagai manager Gwi.

Puluhan drama telah dibintangi oleh aktor kawakan ini. Bahkan ada 18 film yang juga dibintangi olehnya. Hwarang, While You Were Sleeping hingga Sky Castle merupakan drama epic yang telah dibintanginya.

Mystic Pop-Up Bar bercerita mengenai Wol Ju seorang wanita pemilik bar temporer. Kurang lebih usia bar tersebut sudah mencapai 500 tahun. Hal yang menarik adalah bar yang dijalankan juga melayani orang mati.

Hang Kang Bae yang diperankan Yook Sungjae adalah karyawan yang memiliki kekuatan mistis. Dalam drama ini, Wol Ju mengelola bar dibantu oleh karyawan dan asistennya yaitu Gwi. Bar tersebut memberikan pelayanan bagi orang mati untuk menyelesaikan masalahnya.

Drama Korea Mystic Pop-Up Bar yang tayang dengan 12 episode bisa dilihat di Netflix. Drama ini rilis setiap hari Rabu dan Kamis sesuai waktu Korea. (R10/HR-Online)