Minggu, Mei 22, 2022
BerandaBerita TerbaruDrama Korea Oh My Baby Genre Komedi Romantis Pengganti Memorist, Simak Ulasannya

Drama Korea Oh My Baby Genre Komedi Romantis Pengganti Memorist, Simak Ulasannya

Drama Korea Oh My Baby kini menggantikan drama Memorist di channel tvN. Drakor ini hadir dengan genre komedi romantis yang pastinya menarik untuk ditonton.

Bagi para pecinta drakor, Oh My Baby ini sangat direkomendasikan. Sebagai pengganti drama Memorist, Oh My Baby telah tayang perdana pada 13 Mei kemarin.

Drama yang ditulis oleh No Sun Jae ini disutradarai oleh Nam Ki Hoon. Siapa yang tidak mengenal sutradara yang hebat ini?

Sebagai catatan, sosok Nam Ki Hoon merupakan otak dibalik drama yang begitu populer. Diantaranya adalah Tunnel (2017), The Beauty Inside (2018), hingga yang belum lama ini Voice 3 (2019). Tidak heran jika nantinya Oh My Baby juga akan menjadi drama yang populer.

Pemeran Drama Korea Oh My Baby

Drama Oh My Baby ini diperankan langsung oleh aktor dan aktris ternama. Diantaranya adalah Jang Na Ra yang telah membintangi banyak drama. Kemampuan aktingnya pun membawa banyak drama yang dibintanginya populer.

Seperti drama The Last Empress dan VIP. Kedua drama ini sukses dengan rating yang tidak mengecewakan. Hal ini terbukti dari penghargaan yang telah diraih oleh aktris kelahiran 1981 ini.

Jang Na Ra mendapatkan sebuah penghargaan dari SBS Drama Awards tahun lalu. Kategori aktris terbaik pilihan produser telah diraih melalui film VIP. Sedangkan pada drama The Last Empress, ia mendapatkan penghargaan sebagai aktris terbaik.

Dalam drama Korea Oh My Baby, Jang Na Ra mendapat lawan main yang juga terkenal. Siapa lagi jika bukan Go Joon, salah satu aktor yang telah membintangi banyak drama.

Meskipun menjadi peran pembantu, namun Go Joon menampilkan akting yang sangat memuaskan. Tidak heran jika ia dikenal banyak orang dan memiliki banyak penggemar.

Bahkan ditarik kembali untuk memainkan drama Oh My Baby. Beberapa drama yang pernah ia bintangi adalah Misty (2018), The Good Wife (2016), dan yang lainnya.

Dalam drama ini, Go Joon bukan satu-satunya aktor laki-laki yang akan berperan dengan Jang Na Ra. Sebab, Park Byung Eun juga akan ikut bermain. Aktor ini dikenal lewat drama What’s Wrong With Secretary Kim dan Voice 3.

Menariknya, drama Korea Oh My Baby juga menghadirkan Jung Gun Joo, seorang aktor muda berparas tampan. Jung Gun Joo sukses memerankan perannya sebagai pemain pembantu pada drama Extraordinary You. 

Pada drama ini, Jung Gun Joo memainkan peran sebagai Lee Do Hwa yang menyukai pemeran utama wanita. Bisa dibilang bahwa para pemain drama Oh My Baby ini memiliki banyak pengalaman.

Tak heran jika drama Oh My Baby juga akan memikat hati para pecinta drakor. Entah itu dari dalam negeri ataupun luar negeri.

Mengupas Tentang Drama Korea Oh My Baby

Drama yang diperankan Jang Na Ra sebagai Jang Ha Ri mengisahkan tentang wanita lajang berusia 39 tahun. Jang Ha Ri adalah sosok wanita lajang yang bekerja sebagai wakil manajer pada perusahaan majalah “The Baby”.

Memiliki paras yang begitu cantik tentunya bukan halangan untuk berkencan, namun tidak bagi Jang Ha Ri. Sebab, Jang Ha Ri dikisahkan sebagai wanita yang terobsesi akan pekerjaannya. Bahkan bisa dibilang ia adalah pecandu kerja.

Akibatnya, ia masih melajang dan belum berkencan sejak 10 tahun terakhir. Namun suatu hari, Jang Ha Ri langsung memiliki hubungan dengan 3 pria sekaligus. Dalam drama Korea Oh My Baby, pria pertama adalah seorang fotografer lepas yang.

Fotografer ini bernama Han Yi Sang yang diperankan oleh Go Joon. Sosok Han Yi Sang begitu antusias dengan pekerjaannya sebagai fotografer.

Kemudian pria yang kedua adalah Yoon Jae Young seorang dokter satu anak. Park Byun Eun membintangi peran ini dan memerankan sosok ayah tunggal

Selanjutnya adalah Choi Kang Eu Ddeum yang diperankan oleh Jung Gun Joo. Pria ketiga ini merupakan karyawan yang bekerja untuk Jang Ha Ri. Digambarkan memiliki kepribadian yang positif, Choi Kang Ddeum juga sangat mengagumi Jang Ha Ri.

Drama Korea Oh My Baby hadir dengan 16 episode. Waktu penayangannya adalah hari Rabu dan Kamis pukul 20:50 WIB pada waktu Korea Selatan. Para pecinta drama Korea dapat menonton drama ini di layanan drakor yang tersedia. (R10/HR-Online)

- Advertisment -