Drama Korea Romantis Terbaru yang Bikin Baper Penontonnya

drama korea romantis terbaru
Dinner Mate, salah satu drama Korea romantis terbaru. Foto: Ist/Net

Drama Korea romantis terbaru yang masih ditayangkan oleh beberapa channel di negaranya membuat masyarakat semakin menggilai drama Korea atau sering disebut drakor.

Dari kalangan usia tua sampai yang masih muda, bahkan bukan hanya perempuan saja yang menyukai drakor, pria juga ada yang menyukainya sampai mengikuti setiap penayangannya.

Bukan hanya yang sudah tamat saja yang mereka lihat, namun yang masih tayang juga sangat ditunggu setiap minggunya. Terutama dengan jalan cerita yang menyuguhkan keromantisan pasti akan selalu diburu untuk mereka tonton.

Drama Korea Romantis Terbaru

Di masa seperti sekarang ini, memaksa semua orang untuk tetap berada di dalam rumah dalam melakukan semua aktivitasnya. Hal ini membuatnya dilanda kebosanan.

Sebagian orang memanfaatkannya untuk menonton drama Korea yang mereka sukai. Bahkan ada yang sampai begadang untuk menonton siaran secara online.

Drama Korea romantis nampaknya akan selalu menjadi unggulan untuk penggemar K-Drama. Hal ini terbukti dengan banyaknya drama yang memiliki rating lumayan tinggi untuk TV Nasional mereka.

Bukan hanya melalui TV, kini bisa melihat drama Korea romantis terbaru dengan streaming secara online. Ratingnya juga sangat mengagumkan melihat di beberapa platform ternama. Dengan jalan cerita yang bikin baper penontonnya, bahkan sampai bisa meneteskan air mata.

Awal 2020 ini mendadak ramai orang membicarakan drama Korea romantis seperti Crash Landing On You dan Itaewon class.

Dimana kedua drama ini sangat menarik perhatian masyarakat. Bukan hanya masyarakat Korea saja, namun seluruh dunia, termasuk Indonesia. Drama ini menjadi rekomendasi untuk dilihat karena memiliki rating yang bagus selama penayangannya.

Sebenarnya bukan hanya kedua drama ini yang harus anda saksikan, masih banyak lagi drama Korea romantis yang akan tayang. Bahkan yang masih tayang saat ini juga anda saksikan untuk mengisi waktu anda.

Pilihan Drama Korea Romantis 2020

Dinner Mate

Drama Korea romantis terbaru ini mulai tayang sejak 25 Mei 2020. Dinner Mate diadaptasi dari webtoon Daum pada 2014 lalu yang berjudul Would You Like To Have Dinner.

Drama baru ditayangkan pada saluran MBC setiap hari Senin dan Selasa pukul 21.30 waktu setempat. Dibintangi para pemain yang profesional seperti Song Seung Heon (Kim Hae kyung) dan Seo Ji Hye (Woo Do Hee) untuk karakter utamanya.

Drama yang berdurasi 35 menit ini menceritakan pertemuan dua orang karakter utama yang tidak sengaja saat melakukan makan malam bersama.

When My Love Blooms

Drama Korea romantis yang satu ini merupakan drama yang baru tayang pada 25 April lalu untuk slot Sabtu dan Minggu pukul 21.00 waktu setempat yang disiarkan melalui tvN.

Dimana Han Jae Hyun (Park Jin Young) serta Yoon Ji Soo (Jeon So Nee), mereka berdua bertemu dan saling jatuh cinta ketika masih menjadi mahasiswa dalam drama Korea romantis terbaru ini.

Setelah 20 tahun mereka bertemu kembali. Dimana yang satu menjadi pebisnis terkenal dan yang satunya menjadi ibu rumah tangga serta pekerja kontrak untuk menghadapi kehidupan yang sulit.

The King: Eternal Monarch

Drama Korea romantis selanjutnya The King: Eternal Monarch yang ditayangkan di SBS dan Netflix setiap Jumat dan Sabtu dengan durasi 70 menit.

Dengan dibintangi aktor terbaik seperti Lee Min Ho sebagai Lee Goon, Kim Go Eun (Luna/Jung Tae Eul). Woo Do Hwan (Jo Young/ Jo Eun Sob), Jung Eun Chae (Goo Seo Ryung), Kim Kyung Nam sebagai Kang Shin Jae, dan Lee Jung Jin (Lee Lim).

Drama Korea romantis terbaru ini menceritakan mengenai seorang kaisar yang berusaha untuk menutup dunia paralel yang dulunya dibuka oleh iblis yang awalnya dilepaskan oleh dewa.

Kaisar ini dibantu seorang detektif perempuan yang berasal dari Republik Korea. Drama ini menjadi perbincangan umum dimana mendapat rating rendah selama penayangannya.

Akan tetapi, drama yang naskahnya ditulis oleh Kim Eun Sook menjadi satu-satunya drama yang bisa masuk 10 besar dalam pencarian di platform Netflix dan menjadi satu-satunya pula drama Korea yang bisa masuk.

Ketiga drama Korea romantis terbaru dan masih tayang sampai saat ini diatas bisa anda saksikan. Untuk drama yang lain juga bisa anda saksikan pada platform yang menyediakan drama Korea dengan berbagai pilihan yang menarik dimana bisa membuat anda ikutan menangis. (R10/HR-Online)

Loading...