Drama Korea Terpopuler 2020, “The World Of The Married Couple” Mulai Hari Ini Tayang di Trans TV

Drama Korea terpopuler 2020 dengan judul The World Of The Married. Foto: Net/Ist.
Drama Korea terpopuler 2020 dengan judul The World Of The Married. Foto: Net/Ist.

Drama Korea terpopuler 2020 dengan judul The World Of The Married mulai hari ini, Senin 11 Mei tayang di Trans TV. Drama Korea terpopuler produksi JTBC tayang setiap Senin-Jum’at jam 19:15-20:45 WIB.

Demikian keterangan Kepala Divisi Public Relations TRANS TV, A. Hadiansyah Lubis, seperti dikutip dari laman resminya, Minggu (10/05/2020).

Cerita dalam drama Korea tersebut mengisahkan tentang kehidupan sepasang suami istri yang dibintangi Kim Hee Ae dan Park Hae Joon.

Kim Hee Ae berperan sebagai Ji Sun-woo, seorang dokter berprestasi, serta Park Hae Joon sebagai Lee Tae-oh, seorang sutradara yang memiliki satu anak lelaki bernama Joon-young.

Pasca menikah dengan Lee Tae-oh, Ji Sun-woo merasakan kalau dirinya punya kehidupan yang sangat bahagia.

Selain sukses dalam karirnya sebagai seorang dokter, pekerjaannya juga mendapat dukungan dari suami tercinta serta anaknya.

Bahkan, dalam perjalanan kehidupan rumah tangga mereka, Ji Sun-woo juga berhasil membantu sang suami membangun rumah produksi.

Namun, di balik cerita bahagianya itu, Ji Sun-woo ternyata dikhianati suaminya yang diam-diam punya hubungan gelap atau selingkuh dengan seorang wanita muda.

Sahabat, rekan kerja, dan tetangganya juga sudah mengetahui mengenai perselingkuhan yang dilakukan Lee Tae-oh, tapi mereka tidak ada yang memberitahu Ji Sun-woo.

Karena merasa dikecewakan orang-orang terdekatnya, maka Sun-woo pun menyusun rencana untuk melakukan balas dendam dengan membongkar perselingkuhan sang suami.

Kepala Divisi Public Relations Trans TV, Hadiansyah Lubis, berharap program drama Korea terpopuler The World Of The Married yang masih tayang ini dapat dinikmati pemirsa setianya.

Diketahui drama Korea paling populer ini juga menempati rating paling tinggi di JTBC. Dengan ditayangkannya di TV, selama di rumah saat pandemi Covid-19 pemirsa bisa terhibur.

Nonton Drama Korea Terpopuler 2020 di Viu Secara Gratis

Nonton drama Korea bagi pengguna IM3 Ooredoo bisa gratis sepuasnya melalui Viu. Pasalnya, Indosat Ooredoo bekerjasama dengan Viu yang merupakan layanan video pan-regional OTT.

Layanan tersebut paling terkemuka dari PCCW Media Group yang memiliki 41 juta pengguna dalam setiap bulannya (monthly active users).

Dengan terjalinnya kerjasama itu, pelanggan IM3 Ooredoo kini bisa menikmati semua konten Viu Premium saat berada #DirumahAja tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Pelanggan juga bebas memilih menikmati Viu Premium secara online atau mengunduhnya terlebih dahulu melalui jaringan Indosat Ooredoo.

Pelanggan IM3 Ooredoo tidak perlu melakukan registrasi lagi maupun proses berlangganan layanan Viu secara terpisah.

Kini pelanggan IM3 Ooredoo dapat menonton film drama Korea terpopuler maupun drama Asia terbaru yang telah dilengkapi subtitle Bahasa Indonesia.

Drama Korea paling populer seperti A World of Married Couple, atau When the Weather is Fine, dan serial Viu Original yang eksklusif, seperti The Bridge, Pretty Little Liars.

Juga film Assalamu’alaikum Calon Imam, dan Parasite yang meraih Piala Oscar, serta film box office berjudul Kim Ji Young born 1982.

Atau film yang legendaris serial Meteor Garden, dan berbagai tayangan menarik lainnya yang disuguhkan layanan Viu premuim.

Melalui kolaborasi tersebut, Indosat Ooredoo menghadirkan layanan Viu Premium bagi pelanggannya untuk menonton film drama Korea terlaris yang menjadi favorit pelanggan.

Untuk menikmati semua konten di Viu Premium menggunakan jaringan Indosat, pelanggan IM3 Ooredoo juga akan mendapatkan akses prioritas.

Biaya Berlangganan Viu Premium

Berlangganan Viu Premium biaya normalnya Rp 30.000 per bulan. Tapi, khusus pelanggan IM3 Ooredoo akses Viu Premium sudah termasuk ke dalam jaringan Indosat Ooredoo.

Pelanggan tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan, cukup buka aplikasi Viu melalui jaringan Indosat Ooredoo, pelanggan bisa langsung menikmati akses ke semua konten Viu premium.

Begitu pula dengan pihak Viu yang berkomitmen untuk menghadirkan beragam konten premium buat  pemirsa di Indonesia, salah satunya menyajikan drama Korena terbaru. (Eva/R3/HR-Online)

Loading...