Drama Korea VIP Trans TV Segera Tayang Menggantikan The World of The Married

Drama Korea VIP Trans TV
VIP, drama Korea yang tayang di Trans TV gantikan The World of The Married. Foto: Ist/Net

Drama Korea VIP Trans TV akan segera tayang menyusul drama yang lainnya. Diperkirakan drama ini akan menggantikan The World of The Married yang tayang terlebih dahulu. Untuk menemani para penonton di rumah, Trans TV hadir dengan tayangan drakor.

Hal ini menjadi hal baru bagi para penonton di Indonesia. Namun tidak bagi kalangan drakor yang sudah menggemari drakor sedari awal.

Trans TV sudah menayangkan info mengenai episode terakhir The World of The Married. Hal ini menguatkan bahwa drama VIP segara menghiasi layar kaca televisi Indonesia.

Sebelumnya, The World of The Married hadir dengan genre romansa keluarga. Banyak konflik yang muncul akibat keberadaan orang ketiga. Kali ini drama VIP juga mengusung alur cerita yang dibumbui orang ketiga.

Drama Korea VIP Trans TV Siap Tayang di TV Indonesia

VIP hadir dengan genre melodrama yang dilengkapi misteri. Sehingga alur ceritanya pun sangat menegangkan dan mengesankan. Drama ini disutradarai langsung oleh Lee Jung Rim berkolaborasi dengan penulis Shin Hye Won.

Sebelumnya VIP ini ditayangkan di chanel SBS Korea Selatan. Drama ini telah hadir sejak Oktober 2019 yang lalu. Kali ini VIP menampilkan pemain yang begitu menakjubkan. Mendaulat aktris dan aktor ternama membuat drama ini semakin epic.

Drama Korea VIP Trans TV kembali dibintangi oleh aktris cantik yang berbakat yaitu Jang Na Ra. Paras cantik dan baby face yang dimiliki Jang Na Ra memang sering tampil di beberapa drama.

The Last Empress merupakan drama yang dibintanginya. Pada drama tersebut, Jang Na Ra sukses berperan sebagai permaisuri.

Berbeda dengan VIP, aktris cantik ini akan berperan sebagai wanita dari keluarga kaya. Jang Na Ra akan memerankan sosok Na Jung Sun yang merupakan istri Park Sung Joon. Selain sebagai istri, Na Jung Sun juga berperan sebagai rekan kerja suaminya sendiri.

Dalam VIP, Na Jung Sun digambarkan sebagai sosok yang cerdas dan kuat. Namun dibalik itu semua ia menderita karena banyak kesulitan yang dihadapi. Terlebih lagi saat ia mendapatkan pesan misterius. Pesan tersebut memberitahukan bahwa suaminya telah berselingkuh.

Drama Korea VIP Trans TV ini juga menghadirkan aktor Lee Sang Yoon. Aktor tampan dan berwibawa ini akan berperan sebagai Park Sung Joon.

Suami dari Na Jung Sun ini adalah seorang pemimpin tim yang melayani VIP. Ia bekerja di Sungwoon Department Store atau pusat perbelanjaan. Park Sung Joon menyimpan rahasia besar dari Na Jung Sun dan tidak bisa dikatakan.

Kali ini VIP juga menghadirkan sosok Pyo Ye Jin yang berperan sebagai On Yoo Ri. Yoo Ri merupakan tim VIP yang dikabarkan memiliki banyak rumor.

Bahkan ia memiliki banyak rahasia yang dapat menghancurkan pernikahan orang lain. Hal ini merupakan bagian alur yang menegangkan pada VIP.

Sekilas Sinopsis Drama Korea VIP Trans TV

Drama yang dikemas dengan genre melodrama ini membawa alur yang tidak biasa Aktris dan aktor berbakat yang membintangi drama ini juga sangat menjiwai perannya. Balutan konflik yang membuat penasaran menjadi kelebihan dari drama ini.

Drakor yang akan tayang di Trans TV ini menceritakan sebuah tim yang melayani pelanggan VIP. Tim tersebut dipimpin oleh Park Sung Joon yang diperankan oleh Lee Sang Yoon.

Drama Korea VIP Trans TV ini juga memberikan suasana yang berbeda bagi penonton. Selain penasaran, para penonton juga akan menerka-nerka masalah yang terjadi.

Penyampaian cerita yang tidak membingungkan membuat penonton lebih mudah memahaminya. Setiap karakter yang membintangi drama ini juga memainkan peran secara totalitas. Sehingga keadaan yang digambarkan seperti realita.

Karakter Na Jung Sun dibuat tenang dan teliti meskipun sudah mengetahui suaminya bermain di belakangnya. Pada bagian-bagian tertentu dibuat alur yang menguras emosi.

Pembawaan setiap pemeran pun dijamin memuaskan. Tidak heran jika drama ini mendapat rating yang tinggi selepas penayangannya.

Drama Korea VIP Trans TV ini sebelumnya hadir dengan 16 episode di SBS. Sampai saat ini belum ada keterangan waktu mengenai penayangan drama VIP. Namun sudah jelas bahwa drama ini akan menjadi pengganti The World of The Married. (R10/HR-Online)

Loading...