Rabu, Mei 18, 2022
BerandaBerita TerbaruEnding The World of The Married, Stttt Ini Spoiler dari Para Pemainnya!

Ending The World of The Married, Stttt Ini Spoiler dari Para Pemainnya!

Ending The World of The Married membuat penonton gegeregetan. Pasalnya setelah episode 15 tayang tadi malam, Jum’at (15/5/2020), masih belum bisa ditebak episode akhir The World of The Married. Bagaimana akhir kisah dr Ji Sun Woo (Kim Hee Ae), si istri tersakiti ini?

Apalagi pada episode 15 The World of The Married juga ditampilkan kehidupan Tae Oh (Park Hae Joon) yang runtuh sesaat setelah Da Kyung (Han So Hee) berencana menceraikannya.

Tekad Da Kyung memang sudah tak bisa ditawar lagi. Perempuan yang tadinya merebut Tae Oh dari tangan Sun Woo ini terlanjur sakit hati. Apalagi setelah tahu suaminya kembali berhubungan dengan mantan istrinya.

Sinopsis The World of The Married, pada episode 15, Tae Oh tidak dapat lagi membujuk Da Kyung. Dia kehilangan segalanya. Istri dan anaknya, pekerjaannya, sampai harta yang dia miliki.

Ending The World of The Married Menurut Para Pemainnya

Dikutip HR Online dari Soompi, Sabtu (16/5/2020), Kim Hee Ae pemeran Ji Sun Woo, mengatakan dirinya merasa senang telah menerima begitu banyak cinta melalui tayangan The World of The Married.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada semua crew yang terlibat dalam drama yang juga berjudul A World of Married Couple.

Tak lupa ucapan terima kasih juga disampaikan Hee Ae kepada para penonton yang telah setia menyaksikan The World of The Married. Hee Ae mengaku mendapat banyak cinta dan dia tak merasa kesepian saat memerankan Ji Sun Woo.

Hee Ae mengaku tidak akan pernah melupakan saat-saat dirinya menangis dan tertawa sekaligus ketika bermain sebagai Ji Sun Woo dalam drama ini.

Lalu bagaimana ending The World of The Married menurut Hee Ae? Dengan sedikit teka teki, spoiler The World of The Married diungkap Hee Ae. Dia mengatakan, hubungan Sun Woo dan suaminya Tae Oh tidak bisa diprediksi.

Menurutnya kedua pasangan itu mencoba mempertahankan hubungan yang di dalamnya bukan hanya ada cinta, namun juga perasaan benci.

“Hubungan pahit di mana tidak ada yang bebas dari yang lain,” begitu Hee Ae menyebut hubungan pasangan Sun Woo dan Tae Oh dalam The World of The Married.

Hee Ae meminta pemirsa nonton The World of The Married sampai tuntas untuk tahu seperti apa kisah terakhir dari pasangan menikah namun hubungannya dilandasi cinta dan benci.

Bahkan bukan hanya hubungan pasangan Sun Woo dan Tae Oh yang jadi sorotan. Menurut Hee Ae, orang-orang di sekelilingnya pun akan terseret dalam kisah mereka. Dia menjamin penonton bakal terhanyut dengan ending The World of The Married ini.

Bocoran Episode Akhir The World Of The Married dari Park Hae Joon

Park Hae Joon yang berperan sebagai suami Sun Woo, Lee Tae Oh, mengaku sedih karena The World of The Married bakal berakhir. Dia mengatakan bakal merindukan suasana syuting bersama para pemain dan crew yang lain.

Di sisi lain, dia pun mengaku senang karena banyak yang menyenangi The World of The Married. “Tapi tekanan kepada saya meningkat begitu pun rasa tanggung jawab. Saya berusaha kerja keras untuk menunjukkan hal-hal positif kepada Anda,” ungkapnya.

Dia pun menyebut sutradara Mo Wan Il dan lawan mainnya, Kim Hee Ae, telah bekerja keras untuk mewujudkan The World of The Married sehingga bisa digemari para penonton.

Tentang ending The World of The Married, Hae Joon, meminta pemirsa agar memperhatikan luka emosional pada semua karakter. Dia meminta pemirsa menonton episode terakhir The World of The Married. “Harap diperhatikan pesan dari drama ini saat kisahnya benar-benar berakhir,” katanya.

Dia pun menyebut episode akhir The World of The Married, bakal penuh dengan emosi. Dia ingin penonton menyaksikannya dan mendapat pesan berharga dari drama Korea ini.

Han So Hee Ungkap yang Tersisa dari Para Karakter The World of The Married

Pemeran pelakor cantik, Han So Hee, juga angkat bicara terkait berakhirnya The World of The Married. Dia mengaku merasa terhormat bisa bermain dengan para aktris dan actor senior.

Sebelum berkomentar tentang ending The World of The Married, pemeran Yeo Da Kyung ini mengatakan, banyak belajar dari para pemain lain selama syuting The World of The Married.

So Hee juga berjanji akan bekerja keras agar apa yang didapatnya selama syuting The World of The Married tidak sia-sia.

Dia pun mengucapkan terima kasih kepada para penonton. Dia mengaku senang penonton bisa menyaksikan The World of The Married sampai tuntas.

Berbicara tentang kisah akhir Da Kyung di The World of The Married, dia mengatakan agar penonton memperhatikan karakter yang ada pada drama Korea ini.

“Apa yang didapat dan apa yang hilang setelah badai ini, dan apa yang tersisa dari para karakter di drama ini,” katanya.

Bagi yang penasaran ending The World of The Married, episode 16 akan mengungkap akhir kisah drama rumah tangga antara Sun Woo, Tae Ho, dan Da Kyung. Episode 16 akan tayang pada 16 Mei 2020, pukul 22.50 waktu Korea Selatan di VIU dan saluran televisi JTBC. (Ndu/R7/HR-Online)

- Advertisment -