Fakta HP Samsung Galaxy M11: Performa Mantap, Baterai Kuat dengan Triple Camera

Fakta HP Samsung Galaxy M11
Fakta HP Samsung Galaxy M11. Foto : net/ist

Fakta HP Samsung Galaxy M11 terutama bagian kelebihan dari smartphone ini memang tidak bisa dibantahkan. Ya, HP Samsung Galaxy M11 ini hadir dengan beragam fitur unggulan, sebagai bentuk dukungan gaya hidup kekinian supaya tetap#StayConnected di zaman serba online sekarang ini.

Kehadiran HP Samsung Galaxy M11 yang belum lama di Indonesia ini, bisa diandalkan sebagai ponsel  #SobatAntiLowbat terbaru.

Sebelumnya di pasar ponsel Indonesia juga menghadirkan varian atau keluarga M Series lainnya. Seperti Samsung Galaxy M21, M31, M30 dan M30s, kemudian M10.

Dari sekian banyak seri M besutan Samsung ini yang hadir di Indonesia, tentu memiliki kelebihan masing-masing.

Fakta HP Samsung Galaxy M11

Untuk HP Samsung Galaxy M11 sendiri mempunyai keunggulan dalam hal baterai sesuai dengan tagline-nya, yaitu #SobatAntiLowbat.

Selain itu, HP Samsung Galaxy M11 ini juga didukung triple camera di belakang, prosesor pintar besutan Snapdragon, layar lebar serta audio berkualitas DolbyAtmos.

Kombinasi Performa Serta Baterai Kuat

Seperti disinggung di atas, bahwa HP Samsung Galaxy M11 memakai tenaga prosesor canggih dari Snapdragon 450. Prosesor ini mendorong kinerja ponsel menjadi lebih cepat serta bertenaga.

Sehingga, seri M11 tersebut bisa digunakan untuk segala aktivitas mobile, seperti menambah hasil kualitas konten foto serta video. Sebab, HP Samsung ini sudah didukung dengan teknologi AI.

Jadi, dengan adanya teknologi AI pintar ini sangat membantu dalam memaksimalkan pemakaian baterai secara efektif serta efisien.

Sehingga, fakta HP Samsung Galaxy M11 bisa lebih hemat dalam pemakaian daya. Dan yang terpenting adalah mendukung lancarnya konektivitas yang mendukung berbagai jaringan seluler. 

HP Samsung Galaxy M11 mempunyai baterai berkapasitas besar 5.000 mAh. Ditambah dukungan fitur fast charging atau pengisian cepat 15 W.

Sehingga membuat pengguna smartphone Galaxy M11 ini menjadi tidak menjadi galau, karena mendukung aktivitas super panjang sobat anti lowbat.

Fakta HP Samsung Galaxy M11 dalam hal performa lainnya yaitu didukung juga RAM berkapasitas 3 GB. Ditambah dukungan penyimpanan internal 32 GB, yang dapat ditambah lewat slim slot memory card eksternal sampai 512 GB.

Dengan kombinasi tersebut, sobat semua tak perlu khawatir kehabisan memori, ataupun mengalami masalah saat memakai Galaxy M11 untuk bermain game atau  multitasking.

Triple Camera 13 MP dan Front Camera 8MP

Samsung Galaxy M11 mempunyai rear Triple Camera atau tiga kamera di belakang. Kamera tersebut ditujukan untuk sobat anti lowbat, yang hobi mengabadikan moment melalui foto serta video. 

Fakta HP Samsung Galaxy M11 pada bagian kamera utama di belakang memiliki resolusi 13 MP. Main camera tersebut bisa menghasilkan foto yang lebih menakjubkan, serta mempunyai tingkat kejelasan lebih jernih, meski dalam kondisi cahaya minim.

Kemudian untuk kamera sekunder atau kedua beresolusi 5 MP sebagai lensa ultra wide. Kamera keduanya ini dapat mengambil sudut pandang 115 derajat. Sehingga, membuat pengguna dapat menangkap dunia seperti apa dilihat.

Dan kamera ketika 2 MP sebagai lensa depth atau kedalaman. Lensa yang satu ini fungsinya untuk menghasilkan gambar berkesan efek bokeh, memakai fitur live bokeh.

Sementara bagian kamera depan dari HP Samsung Galaxy M11 memiliki resolusi 8 MP. kamera depannya ini mempunyai kemampuan live focus, yang tidak kalah jernih. Sehingga bisa dimanfaatkan untuk merekam video ataupun foto selfie.

Sisi Entertainment Samsung Galaxy M11

Fakta HP Samsung Galaxy M11 lainnya adalah mendukung sisi entertainment, yang hadir dengan layar luas berukuran 6,4 inci Infinity-O.

Layarnya ini berpanel PLS TFT, dengan resolusi 720 x 1560 piksel atau HD+, dan aspek rasio 19.5:9.

Sedangkan untuk sisi entertainment lainnya, di sektor audio dibekali dengan teknologi DolbyAtmos. Teknologi ini mampu memberikan pengalaman streaming movie, ataupun main game dengan suara tang jernih serta bergambar tajam.

Harga HP Samsung Galaxy M11

Harga resmi dari smartphone seri M11 besutan Samsung ini adalah Rp. 2.099.000. Namun jika melihat dari fakta HP Samsung Galaxy M11 seperti di atas, tentu harganya sangat cocok.

Sedangkan untuk pembeli yang membeli selama periode flash sale sampai 31 Mei 2020 ini, maka harga HP Samsung Galaxy M11 ini menjadi Rp. 1.899.000.

Flash sale tersebut bisa didapatkan di toko online terkenal Indonesia, seperti Akulaku, Bhinneka, Erafone.com, Tokopedia, Blibli, Shopee dan Lazada. Atau bisa juga via situs resminya di Samsung.com/id.

Selama masa periode flash sale tersebut, konsumen juga bakal memperolehcashback dari Jenius sebesar Rp 100.000, dan kuota internet 108 GB serta masih banyak lagi.

Jadi, kesimpulan fakta HP Samsung Galaxy M11 adalah hadir dengan dilengkapi otak Snapdragon 450, baterai besar 5.000 mAh, dan Triple Camera 13 MP. (Adi/R5/HR-Online)