Jumat, Januari 28, 2022
BerandaArtikelFakta Unik Kim Hee Ae “The World Of The Married”

Fakta Unik Kim Hee Ae “The World Of The Married”

Fakta unik Kim Hee Ae, salah satu pemeran utama dari drama Korea The World of The Married cukup mencengangkan.

Kita ketahui popularitas Kim Hee Ae semakin meroket semenjak memerankan Ji Sun Woo dalam serial drama The World of The Married.

The World of The Married saat ini telah mencetak skor drama Korea dengan rating tertinggi dalam TV Kabel Korea.

Hal ini menyalip drama Sky Castle yang sebelumnya juga telah menduduki rating tertinggi di Korea pada tahun 2018.

Fakta Unik Kim Hee Ae “The World of The Married”

Saat ini The World of The Married merupakan salah satu drama Korea yang sedang ramai diperbincangkan. Tidak hanya oleh para penggemarnya, tapi juga para pengguna media sosial.

Drama ini mengisahkan sisi gelap pernikahan dengan salah satu pemeran tokoh utama yang paling dicintai serta dibela oleh para penonton karena sebagai pihak korban perselingkuhan.

Tokoh utama tersebut adalah Ji Sun Woo yang diperankan oleh Kim Hee Ae. Sebagai pemeran Jin Sun Woo, Kim Hee Ae saat ini menjadi lebih dekat dengan sorot media hiburan.

Fakta unik Kim Hee Ae pun kian dicari penggemar lantaran telah berhasil memerankan tokoh utama satu ini secara sempurna. Para penonton sangat mengikuti emosi Kim Hee Ae sebagai Ji Sun Woo dalam serial drama ini.

Perselingkuhan yang dilakukan suaminya, Lee Tae Oh yang diperankan oleh Park Hae Joon, tidak kunjung memberi adanya kejujuran yang akhirnya berbuntut panjang.

Maka tidak heran jika para penggemar drama ini memihak kepada Ji Sun Woo yang memperjuangkan keutuhan rumah tangganya.

Terdapat beberapa faktor yang menjelaskan mengapa The World Of The Married menjadi salah satu drama yang cukup fenomenal.

Salah satunya adalah dari penampilan Kim Hee Ae yang sangat kuat, penuh semangat, dan pintar dalam menyusun rencana balas dendam.

Bagi anda yang belum terlalu banyak mengetahui sisi lain dari Kim Hee Ae, dibawah ini beberapa fakta unik Kim Hee Ae yang perlu anda ketahui:

Berawal dari Seorang Model

Faktayang pertama adalah dulunya dia memulai karier dari seorang model. Ia pertama kali ditemukan oleh saudara guru SMA dimana dia bersekolah yang merupakan pekerja di agensi periklanan.

Memulai Karier Akting Tahun 1983

Kim Hee Ae adalah salah satu aktris veteran Korea yang namanya semakin bersinar. Aktris cantik ini telah 37 tahun berkecimpung di industri hiburan Korea Selatan.

Dia debut akting mulai tahun 1983 melalui drama The King of Chudong Palace. Dalam beberapa tahun, eksistensi Kim Hee Ae semakin memuncak.

Setelah itu, turut ambil peran dalam drama Sons and Doughters pada tahun 1992. Dimana dalam fakta unik Kim Hee Ae ini, ia langsung memerankan tokoh utama wanita.

Karena penampilannya yang menawan tersebut, akhirnya dia meraih dua penghargaan sekaligus Daesang tahun 1993 29th Baeksang Arts Awards serta MBC Drama Awards.

Awet Muda di Usia 53 Tahun

Fakta Kim Hee Ae selanjutnya adalah penampilan fisik dia yang awet muda di usianya yang genap 53 tahun. Di usianya yang telah memasuki angka 50, Kim Hee Ae masih terlihat awet muda, enerjik dan cantik.

Istri Seorang Konglomerat

Selain sukses sebagai seorang aktris, Kim Hee Ae juga seorang wanita yang beruntung. Pada tahun 1997, dia telah dipersunting oleh seorang pengusaha bernama Lee Chan Jin yang merupakan CEO perusahaan ternama di Korea yakni CEO Dreamwiz.

Perusahaan ini adalah salah satu perusahaan portal berita di Korea Selatan. Fakta unik Kim Hee Ae lainnya, diketahui bahwa pasangan serasi ini telah dikaruniai dua anak laki-laki.

Kerap Dipasangkan Dengan Berondong

Hal ini merupakan faktayang paling unik. Di usianya yang telah menginjak kepala 5, Kim Hee Ae sering dipasangkan dengan lawan main yang usianya jauh lebih muda.

Kim Hee Ae pernah beradu akting dengan Kim Ki Bum pada drama Snow Flower tahun 2006, Yoo Ah In pada drama Secret Love Affair di tahun 2014.

Lalu pernah juga berakting bersama Kim Min Jong dalam Mrs Cop tahun 2015 dan Ji Jin Hee di Second To Last Love tahun 2016.

Fakta unik Kim Hee Ae berikutnya adalah aktris ini telah berakting selama 4 dekade. Dia telah membintangi 10 film serta 30 drama televisi.

The World of The Married adalah proyek comeback dirinya setelah sekian lama vakum dari drama televisi selama 4 tahun. (R10/HR-Online)

- Advertisment -