Fakta Yoo Ah In Terbaru, Bakal Main Film Bareng Park Shin Hye

fakta yoo ah in terbaru
Yoo Ah In, aktor Korea Selatan. Foto: Ist/Net

Fakta Yoo Ah In terbaru selalu dicari penggemar. Adapun salah satu faktanya yaitu akan segera beradu akting dengan aktris cantik Park Shin Hye. Yoo Ah In merupakan salah satu aktor yang berasal dari Korea Selatan.

Dirinya terkenal lantaran perannya dalam sebuah drama Secret Love Affair pada tahun 2014 silam. Setelah itu, dirinya mendapatkan sebuah role di film blockbuster Veteran pada tahun 2015.

Yoo Ah In juga mendapatkan ketenaran lantaran penampilan dirinya dalam kiprah musik dan juga video. Dalam media sosial, dirinya juga sangat aktif kepada para penggemar.

Baca Juga: Profil Jang Na Ra, Terlihat Awet Muda dan Baby Face

Yoo Ah In telah memenangkan penghargaan bergengsi di Korea dan juga grup komunitasnya. Yoo dianggap sebagai salah satu aktor yang terbilang sangat naif dan juga rajin dalam generasinya.

Fakta Yoo Ah In Terbaru yang Bakal Main Film Bareng Park Shin Hye

Yoo Ah In merupakan salah satu aktor Korea yang aktingnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Dirinya dikabarkan akan bermain film bersama dengan Park Shin Hye. Park Shin Hye merupakan salah satu bintang Korea yang memiliki banyak fans di luar negeri.

Seperti yang telah dilansir oleh beberapa media, keduanya dikofirmasikan akan bermain bersama dalam serial film yang berjudul ALIVE. Ini merupakan kali pertama kedua bintang tersebut beradu akting bersama.

Film yang diperankan oleh kedua seleb tersebut menceritakan tentang sebuah kota yang tidak dapat dikendalikan akibat tersebarnya sebuah infeksi. Orang-orang yang selamat tentu terisolasi di dalam kota tersebut.

Kekasih Yoo Ah In

Jung Yu Mi merupakan kekasih dari Yoo Ah In. Fakta Yoo Ah In terbaru ini muncul setelah dirinya dan sang kekasih bermain bersama dalam Blossom Again pada tahun 2005.

Bersama dengan Yoo, Jung telah bekerja sama dalam berbagai kesempatan. Yoo muncul bersama Jung dalam sebuah drama komedi Discovery Of Romance pada tahun 2014 lalu.

Pada drama ini, mereka melakukan kerja sama kembali. Jung Yu Mi merupakan salah satu anggota yang sangat aktif dari studio Concrete Yooh Ah.

Sebuah foto juga telah terpublikasikan dari perayaan ulang tahun Jung Yu Mi. Keduanya terlihat begitu mesra dalam foto tersebut.

Mantan Kekasih Yoo Ah In

Siapa yang tidak mengetahui Song Hye Kyo. Song Hye Kyo merupakan aktris Korea yang begitu populer. Fakta Yoo Ah In terbaru selanjutnya adalah mengenai sang mantan kekasih.

Dikatakan bahwa Song Hye Kyo merupakan mantan kekasih dari Yoo Ah In. Dirinya dikenal untuk serial televisi Autumn In My Heart pada tahunn 2000 dan All In pada tahun 2003.

Descendent Of The Sun juga merupakan salah satu film paling populer yang telah diperankan oleh aktris cantik Song Hye Kyo.

Kepribadian Yoo Ah In

Mungkin banyak yang belum mengetahui bahwa Yoo rela meninggalkan bangku SMA demi menjadi seorang selebriti. Dirinya selalu bersemangat untuk menulis sebuah puisi dan juga telah menulis puisi sejak dirinya berusia muda.

Fakta Yoo Ah In terbaru yang menarik adalah dirinya selalu menulis hal-hal yang menyangkut kepribadiannya dalam sebuah buku harian sejak kecil.

Yoo juga merupakan orang yang memiliki pikiran terbuka. Dia selalu mengungkapkan pemikiran yang dimiliki dan selalu terus terang berbicara kepada publik perihal apa yang dijalani dalam kehidupan pribadinya.

Suka dengan Gadis yang Berusia Lebih Muda

Selain tampan, Yoo Ah In juga ingin selalu berada dalam hubungan dimana dirinya selalu berkomitmen untuk kekasihnya.

Dirinya percaya bahwa komitmen merupakan sebuah pemahaman yang sangat penting untuk berjalannya hubungan yang efektif.

Fakta Yoo Ah In terbaru mengungkap bahwa dirinya tidak menentang kencan dengan gadis yang jauh lebih tua dari dirinya, akan tetapi gadis tersebut harus mampu memenuhi seluruh harapan yang diinginkan.

Fakta yang selanjutnya dirinya juga mengatakan bahwa ia menginginkan seorang gadis yang mampu berbagi perasaan dari batinnya.

Termasuk Aktor Terpanas di Korea

Fakta kali ini mungkin telah semua orang ketahui, dimana dirinya merupakan seorang aktor yang senang memainkan peran yang menantang.

Dirinya juga ingin menjadi seorang aktor yang tidak kuno. Yoo dianggap sebagai aktor paling panas dalam perindustrian film di Korea. Tak bisa dipungkiri bahwa fakta Yoo Ah In terbaru ini memang menarik untuk diketahui. (R10/HR-Online)

Loading...