Film Zombie Korea #ALIVE Segera Tayang Musim Panas 2020

film zombie korea #alive
Poster film zombie Korea #ALIVE. Foto: Ist/Net

Film zombie Korea #ALIVE merupakan film terbaru dari Park Shin Hye dan Yoo Ah In yang rencananya akan dirilis pada musim panas 2020.

Baru-baru ini pun sudah mengumumkan judulnya #ALIVE. Musim panas tahun ini kira-kira jatuh pada akhir Juni mendatang.

Tema film zombie masih menjadi topik yang terfavorit di industri perfilman Korea. Film ini akan sangat ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Film Zombie Korea #ALIVE Siap Dirilis

Film #ALIVE menceritakan mengenai adanya sebuah wabah yang tiba-tiba muncul dan dengan cepat menyebar di Seoul dimana susah untuk dikendalikan. Banyak orang yang terjebak pada sebuah apartemen tanpa adanya akses untuk ke dunia luar.

Wabah ini sangat mengguncang kota dengan banyaknya zombie dan orang-orang yang terjebak di apartemen mereka tanpa bisa keluar atau mengakses komunikasi.

Di sini ada seorang gamer bernama Joon Woo yang harus bertahan hidup di tengah kota yang dipenuhi dengan banyak zombie dimana hanya bermodalkan sebuah handphone.

Joon Woo (Yoo Ah In) tidak sendirian, dia bersama Yoo Bin yang diperankan oleh Park Shin Hye. Menariknya, di dalam film zombie Korea #ALIVE mereka baru pertama kali bertemu dalam proyek sebuah film yang sama.

Terlepas baru pertama kali disatukan dalam sebuah proyek film, namun kemampuan akting dari Park Shin Hye dan Yoo Ah In sudah tidak dapat diragukan lagi.

Bukan hanya itu saja, selain #ALIVE, Park Shin Hye juga akan membintangi satu lagi film thriller berjudul Call untuk tahun ini.

Poster #ALIVE Sudah Rilis

#ALIVE sudah memberikan bocoran dengan dirilisnya dua buah poster yang menggambarkan keresahan dan kebingungan dari dua karakter utamanya.

Dimana disana terlihat Yoo Ah In sedang memegang tongkat selfie untuk mencari sinyal di tengah kerumunan zombie di sebuah balkon apartemen.

Di dalam poster film zombie Korea #ALIVE juga terdapat informasi mengenai tidak adanya data, Wi-Fi, SMS, bahkan jaringan telepon. Semua akses untuk berkomunikasi dengan dunia luar tidak ada sama sekali.

Sedangkan pada poster yang kedua, terlihat Yoo Ah In dan Park Shin Hye berada di sebuah gedung apartemen yang menjadi sarang dari para zombie. Mereka berdua terjebak disana dan panik.

Tertera disana jika terdapat tulisan “Seoul, Republik Korea pukul 6:24 pagi. Jaringan internet terputus”. Mereka berada di lantai dimana di bawahnya terdapat banyak zombie yang mengincar mereka.

Diadaptasi dari Hollywood

Film #ALIVE disutradarai Chi Il Hyong yang mana film ini diadaptasi dari film indi yang berasal dari Hollywood. Film ini bertajuk Alone karya Matt Naylor dan sampai sekarang belum dirilis.

Kemudian mereka berdua menjalin kerja sama dalam membuat film zombie Korea #ALIVE untuk dipasarkan di Korea Selatan.

Dalam beberapa tahun ini, tema zombie menjadi favorit masyarakat Korea selain film Train To Busan yang dibintangi Gong Yoo. Film Train To Busan merupakan salah satu contoh film zombie yang sukses dari negeri ginseng ini.

Bukan saja dibintangi Gong Yoo saja, namun ada Jung Yu Mi sehingga menjadikan film horor yang bertema zombie ini bisa dikatakan paling laris sepanjang masa, bukan hanya di Korea saja.

Selain Train To Busan, masih ada satu film lagi yang menampilkan wabah zombie pada masa kerajaan Korea yaitu Rampant pada 2018 lalu.

Euforia ini semakin berlanjut dengan adanya serial Kingdom yang tayang untuk pertama kalinya di Netflix tahun 2019 dan ada musim kedua setelah season pertama usai.

Di dalam film zombie Korea #ALIVE ini, Park Shin Hye berperan sebagai Yoo Bin dan Yoo Ah In bermain sebagai Joon Woo. Nah, kedua karakter ini harus bertahan dengan tidak bisanya mengakses jaringan apapun.

Dimana membuat mereka tidak bisa berkomunikasi dengan siapapun. Akankah mereka selamat setelah berjuang dengan setengah mati demi keluar dan menyelamatkan diri dari kerumunan zombie yang ganas?

Sampai saat ini belum ada tanggal pasti kapan film zombie ini akan ditayangkan. Para penggemar tentu sudah tidak sabar menantikan aksi kedua bintang ini.

Dengan melihat poster film zombie Korea #ALIVE yang dirilis, membuat penonton semakin penasaran akan seperti apa jalan cerita dan bagaimana akhir ceritanya. (R10/HR-Online)

Loading...