Fitur HP Oppo Ace2 Aurora Silver, Dibekali dengan Berbagai Sensor

Fitur HP Oppo Ace2 Aurora Silver. Foto: Net/Ist.
Fitur HP Oppo Ace2 Aurora Silver. Foto: Net/Ist.

Baru, fitur HP Oppo Ace2 Aurora Silver didukung dengan berbagai teknologi canggih dan modern. Sebagai salah satu perusahaan elektronik kelas dunia, Oppo tak henti-hentinya menghadirkan sebuah kejutan melalui produk andalannya.

Ponsel pintar dari Oppo ini telah dilengkapi dengan Snapdragon 865 yang mendukung segala performa dan kemampuannya. Bukan hanya itu saja, melainkan juga memiliki pengisian daya baterai yang cepat mencapai 65 W.

Skema Oppo Ace2 Aurora Silver yang baru memberikan tampilan desain diafragma lapis ganda. Dilihat dari desainnya yang memukau ini, tak heran bila kehadirannya juga dibekali dengan berbagai fitur menarik.

Berbagai Fitur HP Oppo Ace2 Aurora Silver, Dibekali dengan Berbagai Sensor

Oppo Ace2 Aurora Silver memiliki tekstur kisi perak yang terlihat di bagian bawah serta tekstur kisi hijau di bagian atas.

Dari kedua tekstur kisi diafragma tersebut telah berpotongan pada sudut 45 derajat demi mencapai cahaya, seperti terpolarisasi efek.

Sehingga, smartphone ini akan memperlihatkan warna yang berbeda bila dilihat dari sudut yang berbeda pula.

Keunikan dari warna aurora silvernya yang khas, pastinya menjadi kelebihan untuk memikat calon penggunanya.

Setelah puas mengulas secara singkat terkait spesifikasi Oppo Ace2 Aurora Silver ini, kita kembali membahas pokok tema utama yaitu bekalan fiturnya.

Pastinya anda sudah sangat penasaran bukan, seperti apa fitur yang dibenamkan di dalam ponsel canggih dari Oppo ini?

Fingerprint

Fingerprint merupakan fitur pemindai sidik jari yang sudah sering kita jumpai pada ponsel masa kini.

Hal ini membuktikan bahwa Oppo Ace2 Aurora Silver layak disebut sebagai ponsel andalan masa kini yang digadang-gadang laku keras di pasaran.

Fungsi dari fitur HP Oppo Ace2 Aurora Silver ini adalah sebagai pelindung privasi penggunanya. Dengan demikian, anda akan jauh lebih tenang untuk mempercayakan smatphone tersebut menyimpan dokumen maupun file-file penting lainnya.

Fitur Fingerprint diletakkan di bawah tampilan optik Oppo Ace2 Aurora Silver. Untuk menggunakannya pun, cukup dengan mendaftarkan salah satu sidik jari yang kemudian dapat anda tempelkan sewaktu-waktu untuk membukanya.

Dengan adanya fitur yang satu ini, para calon pengguna tak perlu khawatir dengan tingkat keamanannya.

Pasalnya, semua sudah dijamin dengan baik dan maksimal. Pengalaman penggunaan ponsel anda pun semakin lebih sempurna.

Accelerometer

Fitur Oppo Ace2 Aurora Silver berikutnya adalah Accelerometer. Sebenarnya, fitur tersebut sudah cukup familiar di kalangan ponsel saat ini.

Accelerometer berperan sebagai teknologi sensor. Dimana memiliki fungsi sebagai pengukur kecepatan suatu benda atau objek tertentu.

Bila kita berbicara peran dari fitur ini di dalam sebuah ponsel, terutama Oppo Ace2 Aurora Silver, maka akan berfungsi sebagai shake control.

Demi memastikan adanya fitur HP Oppo Ace2 Aurora Silver yang satu ini, cukup digerak-gerakkan atau digoyang-goyangkan.

Sehingga tampilan layar ponsel dapat dibuat secara vertikal maupun horizontal. Tak cukup berhenti di situ saja, kegunaan fitur Accelerometer ini juga dapat anda lihat saat melakukan pemutaran musik.

Menghadirkan dukungan saat mengganti playlist ketika memutar musik. Sudah barang tentu, Oppo Ace2 Aurora Silver ini juga dilengkapi dengan bekalan kamera yang mumpuni.

Kemampuan kameranya yang dapat menghasilkan gambar berkualitas juga didukung adanya fitur Accelerometer. Proses pengambilan gambar akan jauh lebih mudah, stabil, dan tidak mudah blur.

Gyroscope

Fitur HP Oppo Ace2 Aurora Silver lainnya yakni Gyroscope. Pada dasarnya, fungsi dari Gyroscope ini merupakan sensor penunjang Accelerometer.

Dapat mengetahui dengan sangat pasti orientasi posisi Oppo Ace2 Silver Aurora. Ketika anda menggunakan ponsel pintar dari Oppo ini untuk bermain game, maka fitur gyroscope sangatlah membantu.

Terutama untuk memainkan game-game balap. Gyroscope ini akan memudahkan untuk berbelok ke kanan ataupun ke kiri dengan menggerakkan perangkat.

Proximity

Di dalam smartphone apalagi seperti Oppo Ace2 Aurora Silver, Proximity berfungsi sebagai pengaman layar sentuh dari berbagai macam sentuhan yang tidak disengaja.

Mungkin tampak sederhana, akan tetapi fitur ini sangat berguna saat melakukan panggilan telepon.

Fitur HP Oppo Ace2 Aurora Silver pabrikan perusahaan asal Tiongkok ini dihadirkan untuk menghindari sentuhan ketika ponsel menempel. Ataupun menyentuh telinga, dengan cara menonaktifkan fungsi touchscreen. (R10/HR-Online)

Loading...