Jumat, Oktober 22, 2021
BerandaBerita TerbaruFitur HP Samsung Galaxy A21s Hadir Dengan Empat Kamera 48 MP

Fitur HP Samsung Galaxy A21s Hadir Dengan Empat Kamera 48 MP

Fitur HP Samsung Galaxy A21s hadir dengan kekuatan empat kamera yang super canggih. Kemungkinan smartphone yang satu ini akan rilis di pasar gadget dengan konsep yang semakin fresh dan juga menarik bagi para penggemarnya.

Mengenai bocoran Samsung Galaxy A21s memang sudah sangat mudah dijumpai di dunia maya. Namun, pihak Samsung sendiri belum dapat memastikan kapan smartphone ini akan dirilis karena terhalang oleh virus pandemi Corona.

Samsung telah mengembangkan ponsel pintar keluaran terbarunya ini dan diberi kode model SM-A217F. Dilansir dari berbagai rumor yang beredar, terdapat dua varian dari smartphone ini dan akan segera diluncurkan dalam waktu yang berdekatan.

Berbagai Fitur HP Samsung Galaxy A21s

Jika dilihat dari desain yang dimilikinya, Samsung Galaxy A21s ini akan terasa lebih gahar. Hal ini tak lepas dari kapasitas baterai yang besar. Sehingga body yang dibawa juga cukup besar.

Untuk fiturnya juga terbilang sudah cukup lengkap. Mulai dari beberapa fitur yang memang wajib seperti wifi, hotspot, bluetooth, dan navigasi, hingga sejumlah fitur lain seperti USB TYPE C yang dapat anda jumpai dari ponsel yang satu ini.

Hal yang menjadikannya lebih istimewa adalah terdapatnya fitur NFC yang mungkin akan sulit anda jumpai pada jenis smartphone lain.

Sedangkan untuk sistem keamanannya, ponsel ini dilengkapi dengan fitur Fingerprint. Fitur HP Samsung Galaxy A21s ini akan memudahkan para pengguna untuk memberikan proteksi jauh lebih aman pada ponsel.

Desain dan Layar

Dari segi desain dan layar, ponsel besutan perusahaan asal Korea Selatan itu memiliki desain yang sangat unik. Untuk layarnya sendiri, kali ini Samsung hadir dengan dimensi layar 55 inchi, dimana layar tersebut merupakan layar dengan menggunakan panel PLS TFT.

Meskipun tidak menggunakan panel IPS LCD AMOLED, akan tetapi ponsel ini tetap memiliki tampilan yang sangat unik karena beresolusi HD+ 720 X 1600 pixels.

Meskipun bukan yang terbaik di kelasnya, akan tetapi para pengguna akan dimanjakan dengan kerapatan pixel yang dihasilkan hingga 2668 ppi dimana mampu memberikan gambar yang sangat tajam.

Performa

Bagian performa menjadi salah satu hal yang paling menarik dari fitur HP Samsung Galaxy A21s ini. Hal ini dikarenakan ponsel ini dilengkapi dengan chipset Exymos 850 yang akan ditenagai oleh CPU Octa-ore yang sangat bertenaga.

Dengan berbagai perpaduan tersebut, mampu menjadikan ponsel memiliki performa yang lumayan baik walau memang bukanlah yang terbaik di segmennya.

Sementara untuk performa multitaskingnya, akan didukung dengan RAM 3GB yang sudah cukup baik untuk dapat menampung seluruh file.

Untuk sistem Androidnya sendiri, Samsung telah membekali ponsel ini dengan Android 10 yang akan membuat kinerja ponsel menjadi lebih baik dan juga maksimal. Ditambah pula dengan kehadiran user interface terbaru One UI 2.1 yang akan membuat tampilannya semakin lebih keren.

Fitur Kamera

Resolusi kamera yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A21s ini sangat meningkat jauh. Fitur HP Samsung Galaxy A21s dari segi kamera ini sudah terbilang cukup mumpuni. Dimana ponsel ini membawa 4 kamera utama.

Masing-masing beresolusi 48MP f/2.0 yang disandingkan dengan kamera ultra wide angle 8MP f/2.0 serta kamera makro dengan resolusi 2MP depth sensor untuk fitur Live Focus yang lebih baik.

Kapasitas Baterai

Di sektor baterai, Samsung Galaxy A21s ini hadir dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 5.000 mAh.

Dengan kapasitas baterai yang besar tersebut, tentu jelas akan memberikan screen time yang jernih dan juga sangat cocok untuk para pengguna smartphone secara intens.

Fitur HP Samsung Galaxy A21s lainnya adalah pengisian cepat hingga 10 W. Dengan fitur ini, maka pengisian daya ponsel tak perlu menghabiskan banyak waktu.

Dukungan 5G

Fitur yang lainnya adalah ponsel ini hadir dengan dukungan 5G yang super canggih. Akan tetapi, belum terdapat kabar resmi perihal harga yang dibanderol oleh ponsel pintar ini.

Diantara satu negara dengan negara yang lainnya masih terdapat harga yang berbeda sehingga belum bisa dijadikan patokan.

Meskipun begitu, jika telah resmi meluncur di Indonesia, harganya kemungkinan akan tergolong lebih mahal. Namun sudah sangat wajar, karena terdapat berbagai peningkatan yang dibawa olehnya, termasuk dalam hal fitur HP Samsung Galaxy A21s. (R10/HR-Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img