Fitur Renault Kwid Climber 2020 Hadirkan Kenyamanan Berkendara yang Sesungguhnya

Fitur Renault Kwid Climber 2020
Fitur Renault Kwid Climber 2020. Foto net/ist

Fitur Renault Kwid Climber 2020 cukup berhasil menarik perhatian para konsumen. Pasalnya, Urban SUV yang satu ini mengusung segudang fitur canggih, tetapi tetap memberikan harga yang terjangkau.

Hadir dengan model terbaru, Renault Kwid Climber semakin gagah dan juga sporty. Hal ini karena adanya facia yang telah didesain ulang. Disamping itu, bagian interiornya pun juga disulap lebih sporty dengan dukungan kombinasi warna hitam dan juga aksen orange.

Perubahan yang dibawa oleh Renault Kwid Climber ini bukan hanya bersolek saja. Akan tetapi, city car yang sering disebut dengan Urban SUV ini juga dibekali dengan fitur hiburan dan fitur keselamatan yang lebih baik.

Deretan Fitur Renault Kwid Climber 2020

Seperti informasi yang banyak beredar, Renault Kwid Climber 2020 ini sudah resmi dipasarkan di Indonesia. Mobil yang sangat cocok bagi kaum urban ini memperoleh banyak penyegaran.

Bukan hanya dari segi rupa atau tampilannya saja, tetapi juga fitur yang ada di dalamnya mengalami cukup banyak perubahan.

Walaupun perubahan tersebut tidak menyentuh pada segi performa, tetapi mobil yang mempunyai kapasitas 5 penumpang ini tetap memiliki kualitas yang mumpuni.

Mobil ini juga bisa menyesuaikan kebutuhan pelanggan yang ada di Indonesia. Berikut ini adalah beberapa ubahan fitur Renault Kwid Climber 2020 yang bisa anda ketahui.

Apple CarPlay dan Android Auto dengan Voice Command

Salah satu fitur menarik yang dibawa oleh Renault Kwid Climber 2020 ini adalah fitur Apple CarPlay dan Android Auto dengan Voice Command. Pada bagian ini sudah terpasang head unit display touchscreen.

Hal menariknya adalah layar ini bisa terhubung ke smartphone lewat Android Auto dan Apple Carplay. Mobil ini juga mempunyai fitur Voice Command. Sesudah head unit dan smartphone terhubung, maka pengguna Renault Kwid Climber bisa dengan mudah melakukan telepon. 

Bahkan fitur Voice Command juga bisa memungkinkan anda untuk mengirimkan pesan via WhatsApp. Cukup dengan berbicara tanpa harus mengetik.

Fitur Armrest pada Bangku Baris Kedua

Salah satu fitur Renault Kwid Climber 2020 yang menarik adalah adanya Armrest yang terdapat di bangku baris kedua. Itu artinya Urban SUV ini telah menjadi produk pertama di kelasnya yang mempunyai fitur tersebut.

Saat ini Armrest merupakan salah satu fitur penting bagi orang-orang yang sedang menempuh perjalanan jauh. Pemakaian Armrest sangat membantu sehingga penumpang tidak terlalu lelah.

New Dual Airbags

Fitur selanjutnya adalah penggunaan Dual Airbags. Saat ini memang Airbags telah menjadi standar safety yang dibutuhkan. Sebelumnya Airbags hanya ada satu saja untuk pengemudi, tetapi saat ini penumpang bagian depan juga sudah bisa mendapatkan Airbags.

Ini dia yang menjadi salah satu fitur kebanggaan dari Renault Kwid Climber. Dimana berupa best in class ground clearance dengan 184 mm. 

Dengan adanya fitur Fitur Renault Kwid Climber 2020 tersebut, kesan SUV akan semakin baik. Sehingga mobil ini dapat melibatkan berbagai macam kondisi jalan tanpa perlu khawatir.

Rear Parking Camera

Renault Kwid Climber memang memberikan banyak sekali fitur menarik. Sehingga wajar bila banyak pelanggan yang tertarik dengan mobil ini.

Salah satu fitur yang dimiliki oleh Renault Kwid Climber adalah 4 sensor parkir dan juga kamera mundur atau rear parking camera dengan guidelines. Hal ini pastinya sangat membantu pengendara saat memarkir kendaraannya.

Mobil Renault Kwid Climber 2020 ini memiliki dimensi 3.731 x 1.579 x 1.490 mm. Ini merupakan konfigurasi yang memungkinkan mobil ini dapat bergerak dengan lincah.

Salah satu poin yang diutamakan dalam fitur Renault Kwid Climber 2020 adalah ground clearance 184 mm. Inilah yang menjadikannya bisa melintasi berbagai kondisi jalan.

Mobil ini juga didukung dengan penggunaan ban 165/70 R14. Karet bundar ini bisa membungkus pelek two tone yang atraktif dengan PCD sejumlah 3 baut.

Kombinasi ini sangat pas dengan fender gelap dan juga desain Kwid Climber. Meskipun mobil ini bertabur fitur yang canggih dan menarik, akan tetapi harga yang ditawarkan masih sangat terjangkau.

Harga yang ditawarkan untuk urban SUV ini sebesar 158,9 juta OTR Jakarta. Dari kisaran nominal tersebut, anda sudah bisa mendapatkan mobil LCGC yang memiliki teknologi canggih dan minimalis. Dimana lengkap dengan fitur Renault Kwid Climber 2020 yang menarik. (R10/HR-Online)

Loading...