Fitur Samsung Galaxy Tab S6 Lite, Membantu Lebih Produktif Saat #DiRumahAja

Fitur Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Fitur Samsung Galaxy Tab S6 Lite sangat bermanfaat untuk mengubah cara pengguna agar tetap produktif, meski di tengah wabah pandemi virus Corona.

Dengan adanya tablet besutan Samsung ini, maka bisa menjalankan pekerjaan serta menjalani hidup menjadi lebih menyenangkan, lewat kemudahan akses hiburan serta gaya hidup.

Fitur Samsung Galaxy Tab S6 Lite Lebih Produktif

Galaxy Tab S6 Lite merupakan salah satu perangkat yang bisa dijadikan partner mencatat serta multitasking sempurna untuk pengguna.

Fitur yang ditawarkan pada tablet ini mengalami peningkatan yang signifikan, terutama pada sisi kualitas, sehingga memberikan pengalaman pengguna supaya lebih produktif.

Revamped, Ergonomic S Pen

Samsung Galaxy Tab S6 Lite dibekali dengan S Pen yang sangat membantu penggunanya, terlebih ketika melakukan pekerjaan saat di rumah.

S Pen yang memiliki ukuran 0,7 mm serta bobot hanya 7,45 gram itu menjadi lebih ringan, ergonomis, serta sangat mudah dan nyaman digunakan karena bentuknya yang presisi.

Walaupun sangat ringan, tapi S Pen ini tetap responsif ketika digenggam dalam waktu yang lama. Selain itu, didukung pula levels of pressure sensitivity.

Fitur Samsung Note

Fitur Samsung Galaxy Tab S6 Lite lainnya yaitu hadirnya Samsung Note. Fitur ini mempermudah pengguna saat menulis serta menyunting hasil produktivitas menjadi lebih baik.

Samsung Note ini mendukung zoom support sampai 300 persen, sehingga bisa menjadikan hasil yang lebih presisi.

Selain itu, dengan adanya dukungan Quick Highlighter cukup dengan sentuhan jari, maka pengguna tidak akan kesulitan untuk tetap produktif.

Sedangkan fitur Smart Search berguna untuk mencari catatan atau notes, yang dikategorisasikan dengan hashtag (#) tertentu.

Sementara fitur Handwriting to Text, memberi kemudahan saat proses konversi tulisan tangan menjadi catatan versi digital, yaitu dengan format Microsoft Word, text file, JPEG image serta PDF.

AR Doodle & Screen Off Memo

Untuk mendukung pengguna agar menjadi lebih kreatif, maka Samsung Galaxy Tab S6 Lite dibekali dengan fitur AR Doodle.

Fitur ini memungkinkan pengguna bisa menggambar secara unique serta fun, memakai kemampuan AR Content serta Face and Motion Tracking Doodles.

Magnetic Attachment

Fitur Galaxy Tab S6 Lite lainnya adalah magnetic attachment. Fitur ini membantu pengguna agar S Pen-nya tidak hilang, dengan menempelkan alat itu di sisi dengan mudah.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite yang juga memiliki presesor handal bisa menjadikan produktivitas pengguna lebih maksimal.

Tablet besutan Samsung ini ditenagai prosesor Exynos 9611. Prosesor tersebut mampu melakukan multitasking tanpa adanya masalah.

Fitur Mengubah Cara Pengguna Jalani Hidup Baru

Samsung Galaxy Tab S6 Lite merupakan perangkat yang memiliki fitur terbaik untuk pengguna, yang membantu serta mengubah cara untuk tetap produktif, namun tetap fun dan tidak membosankan.

Untuk melakukan hal itu semua tablet ini mendapat dukungan Galaxy Experience. Seperti Daily Board serta Bixby.

Daily Board yang ada pada tablet ini sudah ditingkatkan, dan dapat dipakai untuk melihat kalender, mengontrol musik, menulis memo, memeriksa cuaca dengan cepat berkat dukungan S Pen.

Sedangkan fitur unggulan Samsung Galaxy Tab S6 yakni Bixby terbaru, seperti Bixby Routines, Bixby Vision serta Bixby Voice, bakal meningkatkan produktivitas serta pengalaman hiburan lebih menyenangkan.

Mengubah Cara untuk Menikmati Hiburan

Samsung Galaxy Tab S6 Lite juga dikemas dengan beragam smart fitur, seperti untuk streaming konten, mendengarkan musik, bermain game, belanja online, atau lainnya.

Untuk bermain game atau streaming konten akan terasa menyenangkan berkat layar yang berukuran 10,4 inci.

Layar pada Samsung Galaxy Tab S6 Lite juga memiliki bezel tipis 9 mm. Perangkat ini juga memiliki rasio layar ke bodi sampai 81,1 persen.

Sedangkan untuk mendengarkan musik, bermain game atau menonton film, Galaxy Tab S6 Lite dilengkapi dual speaker besutan AKG.

Selain itu, dilengkapi pula Dolby Atmos 3D surround sound yang bisa menghasilkan audio berkualitas sangat luar biasa.

Sementara untuk mengatur batas waktu anak saat bermain harian, maka fitur Samsung Galaxy Tab S6 Lite bisa melakukan pembatasan akses ke aplikasi tertentu.

Jadi dengan menggunakan Samsung Kids, maka selain membatasi waktu juga bisa memperkenalkan anak ke dunia digital secara aman.

Itu berkat adanya aplikasi serta game pembelajaran yang penuh warna dan menarik, lewat fitur Parental Control serta Easy to Access.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite mempunyai user interface yang lebih intuitif serta navigasi lebih sederhana berkat adanya One UI 2.0.

Sehingga dengan adanya antarmuka terbaru itu, maka peralihan antara beberapa software atau aplikasi menjadi mudah dan seamless.

Sementara untuk membantu performa tablet ini, dibekali RAM berkapasitas 4 GB, yang disandingkan dengan penyimpanan internal 64 GB dan 128 GB.

Sehingga, dengan adanya fitur Samsung Galaxy Tab S6 Lite tersebut, sangat membantu pengguna untuk tetap lebih produktif, meski di tengah wabah Covid-19. (Adi/R5/HR-Online)