Pac Man, Game Google Doodle Populer Penghilang Bosan Patut Anda Coba!

Pac Man, Game Google Doodle Populer Penghilang Bosan Patut Anda Coba!
Pac Man, Game Google Doodle Populer penghilang bosan patut anda coba. Foto:Ist/Net

Pac Man merupakan game google doodle populer hari ini Jumat (8/5/2020). Sebagai upaya membantu masyarakat agar tetap di rumah saat pandemi Covid-19 ini, google kembali menghadirkan Game Google Doodle pada browsernya.

Hari ini, game jadul Pac Man menjadi game populer google doodle. Meski jadul, game ini sangat  cocok untuk menemani kamu dari rasa bosan saat berada di rumah.

Pac Man ini, merupakan permainan arkarde yang sangat populer antara tahun 1980-1990. Google kembali memunculkan game iniu untuk membantu masyarakat agar tetap betah berada di rumah selama pandemi Covid-19 melanda dunia.

Game Pac Man ini dirancang Toru Iwatani serta dikembangkan oleh Namco, sedangka publisher game Pac man ini adalah Midway.

Dalam memainkan game ini, kamu hanya perlu mengendalikan tokoh berwarna kuning yakni Pac Man. Pac Man ini mesti memakan semua titik dengan cara menyusuri lorong-lorong. Namun Pac Man ini tidak boleh tertangkap oleh Ghost atau hantu.

Cara Memainkan Game Google Doodle Populer Pac Man

Kamu yang ingin memainkan game ini hanya perlu membuka google.com, lalu klik gambar google nya. Setelah itu, secara otomatis kamu akan masuk ke laman Popular Google Doodle Games Pac Man. Kemudian tekan play. Untuk mengendalikan Pac Man, kamu bisa menggunakan kursor yang ada pada PC ataupun laptop.

Game pac man ini menjadi salah satu kampanye google doodle agar masyarakat tetap berada di rumah saat pandemi corona ini. Google kini menampilkan game-game populer yang pernah ada di google noodle.

Selain Pac Man, Game Google Doodle Populer lainnya yang dimunculkan kembali selama pandemi Covid-19 antara lain Cricket, Coding, Fisghinger, Garden Gnomes, Rockmore, Scoville, Helloewwn 2, Loteria, dan Hip Hop.

Setiap harinya, Google Doodle berganti-ganti game populer. Hari Kamis 7 Mei 2020 kemarin, google doodle menyajikan game populer hip hop. Doodle ini diciptakan pada tahun 2017 menjadi dari bagian Google Doodle Stay and Play at Home.

Game ini ditampilkan kembali oleh google untuk menemani orang-orang agar betah tinggal di rumah selama masa pandemi Covid-19.

Disambut Gembira Penggemar Pac Man

Sementara itu, warga kabupaten Ciamis Dede Hidayat (45) mengapresiasi upaya google menghadirkan Game Google Doodle Populer pada tampilan google. Hal ini sangat membantu warga yang tengah dilanda bosan karena harus tetap berada di rumah selama pandemi Covid-19.

“Cukup menghibur, apalagi game Pac Man ini game yang sangat saya sukai waktu kecil, sekarang bisa main lagi,” katanya.

Dede juga mengaku main game pac man untuk pengganti aktivitas ngabuburit ke luar rumah. Biasanya, ngabuburit keluar rumah, jalan-jalan pakai motor. “Sekarang ngabuburit di rumah maen game sama anak,” ungkap Dede.

Senada, warga Ciamis lainnya Nugi (30) mengaku terhibur dengan adanya Game Google Doodle Populer yang ditampilkan google di halaman utama google.

“Bosan di rumah saja, maen game jadul ini cukup menghibur dan membunuh kebosanan,” ujarnya.

Game Pac Man sendiri kata Nugi sangat mudah dimainkan, namun tetap menghibur. “Saya harap google bisa menambah lagi game-game populer jadul lainya, sebagai nostalgia juga kan,” ungkap Nugi.

Menyasar Kaum Milenial

Selain kalangan dewasa, Pac Man ini juga digemari kalangan anak-anak milenial. Sebut saja Tiar (14). Siswa kelas 7 di salah satu SMPN di Ciamis ini mengaku senang bisa memainkan game Pac Man.

“Permainnya memang jadul, tapi menghibur dan mengasyikan,” katanya.

Biasanya dia maen game online bersama teman-temannya. Namun karena pandemi Covid-19, dirinya hanya berdiam di rumah sambil belajar lewat daring.

“Ketika selesai belajar untuk menghilangkan rasa jenuh, maen game Pac Man ini, seru juga sambil ngabuburit,” ucap Tiar.

Dia juga berharap Game Google Doodle Populer bisa lebih banyak lagi menyajikan game jadul lainnya. Meski game tersebut tercipta saat dia dulu belum lahir, namun ada sensasi berbeda saat main game jadul ini. Game jadul yang sama tahu ini Super Mario, karena di play store juga ada tinggal donwload. Hanya memang masih banyak game jadul lainya, yang belum ditampilkan kembali oleh google. (Jujang/R8/HR Online)

Loading...