Game Super Mario PC, Keseruan Bermain Menjadi Tampak Nyata

Game Super Mario PC. Foto: Net/Ist.
Game Super Mario PC. Foto: Net/Ist.

Game Super Mario PC sepertinya akan lebih seru kita mainkan dibandingkan melalui Android. Akan menjadi semakin menyenangkan lagi jika kita mainkan bersama keluarga atau teman-teman.

Berbicara soal game Super Mario, mungkin terdengar cukup familiar di keseharian kita. Terutama mereka para gamer sejati.

Game Super Mario merupakan sebuah serial permainan video platform yang mana dibuat oleh Nintendo. Sesuai dengan nama game ini, yang menampilkan maskot mereka yaitu Mario. Game tersebut juga disebut sebagai serial Super Mario Bros.

Game Super Mario PC, Keseruan Bermain Semakin Tampak Nyata

Dalam game tersebut, Mario digambarkan sebagai tokoh dengan tukang ledeng berkumis tebal, menggunakan baju berwarna merah, yang mengenakan topi berhuruf “M” di kepalanya.

Ketika memainkan game ini, pemain seolah-olah akan mendapati dirinya sebagai Mario atau serupa dengan saudaranya (mirip dengan Mario dengan warna berbeda), yaitu Luigi.

Dalam game Super Mario, anda akan diajak berpetualang dengan menyelamatkan seorang putri dari kura-kura raksasa yang bernama Browser. Sepintas, untuk game semacam ini menyelamatkan putri terdengar cukup klise.

Meskipun demikian, cerita tidaklah terlalu penting. Hal utama yang bisa kita dapatkan dengan game ini adalah keseruan dalam bermain.

Apalagi jika kita bisa mendapatkan game Super Mario PC. Tentunya permainan yang diperankan akan lebih leluasa dan juga seru.

Spesifikasi Komputer yang Dibutuhkan

Menjadi pertimbangan yang sangat penting sebelum kita mendownload Super Mario ini ke PC. Dimana kemampuan komputer yang akan digunakan harus disesuaikan.

Sebab, jangan sampai game Super Mario tersebut justru malah mengganggu aktivitas komputer yang lainnya.

Agar anda dapat memainkannya dengan lancar, maka perlu diperhatikan pula spesifikasi komputernya.

Spesifikasi komputer yang diperlukan agar dapat memainkan game Super Mario PC diantaranya OS Windows 98/Me/200/XP, RAM 64 MB, prosesor Pentium MMX or Comparable AMD, software installed Directx 9.0 or Superior, dan video direct3D 9.0 compatible Graphic Card.

Cara Download Game Super Mario di PC

Setelah anda merasa yakin untuk mendownload game Super Mario di komputer karena spesifikasi yang memadai, saatnya kita beralih ke cara downloadnya.

Game ini dapat kita peroleh secara gratis. Anda bisa menemukannya di beberapa situs atau web yang menyediakan. Salah satu jenis Game Super Mario yang bisa dimainkan di komputer adalah Mario Forever.

Mario Forever merupakan game untuk komputer yang sudah diadaptasi dari Super Mario Bros. Tak perlu berlama-lama, berikut ini cara downloadnya agar game Super Mario PC segera dapat kita mainkan.

Cara Pertama

Sebagai langkah pertama, anda dapat download installer Super Mario Forever. Untuk mendownloadnya, cukup cari situs atau web yang menyediakannya.

Cara Kedua

Setelah Mario Forever berhasil diinstall, terdapat beberapa hal yang harus anda pastikan. Hilangkan setiap permintaan instalasi toolbar dengan mencentangnya.

Cara Ketiga

Proses instalasi game Super Mario PC ini akan berlangsung secara online. Kemudian, apabila proses instalasi sudah selesai, anda harus menghilangkan kembali permintaan instalasi toolbarnya.

Cara Keempat

Ketika hendak memainkannya, cukup klik saja icon Mario Forever. Setelah game terbuka, anda dapat langsung tekan Enter. Game pun sudah siap anda mainkan.

Pada dasarnya, game Super Mario ini tergolong mudah untuk dimainkan. Mulai dari orang dewasa hingga anak-anak sekalipun bisa memainkannya.

Bila anda memainkan game Super Mario PC ini, cukup hanya menggunakan keyboard. Tentu saja, berbekal layar yang lebar, anda dapat lebih mahir dan lihai dalam bermain.

Fitur Super Mario

Sebagai bentuk keseruan yang jauh lebih nyata lagi, game Super Mario ini memiliki fitur yang bisa digunakan saat kita bermain. Fitur tersebut adalah fitur power-up yang berbentuk jamur dan bunga.

Awal permainannya, para pemain akan menggunakan Mario Kecil. Setelah itu, ambil jamur untuk power-up, sehingga Mario akan menjadi lebih besar.

Ketika ukurannya bertambah besar, akan memiliki kemampuan dalam menghancurkan blok. Bila anda mengambil power-up bunga, dapat mengubah anda menjadi Super Mario yang mempunyai kemampuan untuk menembakkan bola api.

Sebagai pengisi waktu luang, maka jangan sampai melewatkan game Super Mario PC ini. Coba dan nikmati keseruannya. (R10/HR-Online)