Han So Hee dan Rahasia Kecantikannya, Pelakor di A World of Married Couple

Han So Hee dan rahasia kecantikannya yang menarik banyak perhatian. Foto: Net/Ist.
Han So Hee dan rahasia kecantikannya yang menarik banyak perhatian. Foto: Net/Ist.

Han So Hee dan rahasia kecantikannya yang menarik banyak perhatian. Nama Han So Hee kian melejit karena perannya sebagai pelakor di drama A World of Married Couple.

Dalam drakor (drama Korea) tersebut, karakter pelakor bernama Yeo Da Kyung diperankan Han So Hee mampu memancing emosi penonton.

Namun, terlepas dari karakternya, Han So Hee dengan kecantikannya itu gampang menarik perhatian publik. Banyak yang menyebut, wanita kelahiran 1994 itu sangat mirip Song Hye Kyo, aktris asal Korea Selatan.

Tentu saja penonton drakor A World of Married Couple bertanya-tanya mengenai rahasia kecantikannya. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini tips cantik dari Han So Hee.

Han So Hee dan Rahasia Kecantikannya

Tidur Setidaknya 4 Jam Sehari

Waktu tidur memang sangat erat kaitannya dengan kondisi kulit. Aktris cantik jelita asal Korea yang satu ini mengaku mencoba tidur dalam sehari setidaknya 4 jam.

Menurut Han So Hee, kurang tidur menjadi penyebab utama terjadinya lingkaran hitam di area mata. Hal itu bisa menyebabkan pembuluh darah pada bagian bawah kulit jadi membesar dan berwarna lebih gelap.

Selain itu, juga dapat menyebabkan munculnya jerawat. Karena, kondisi tersebut memengaruhi hormon dan pada akhirnya produksi minyak dan sebum meningkat.

Manfaatkan Waktu Luang untuk Istirahat

Han So Hee dan Rahasia Kecantikannya. Tidur hanya 4 jam mungkin bisa dikatakan masih terlalu sedikit. Namun, aktris cantik asal Korea ini selalu memanfaatkan waktu luangnya untuk memperbanyak istirahatnya.

Dalam sebuah wawancara ia mengaku kalau pola hariannya tidak teratur. Jadi, untuk beberapa hari dirinya harus pergi hanya untuk menambah jam tidur. Sekalipun ia beristirahat dan tidur hanya di dalam mobil.

Han So Hee mengaku dirinya punya aturan yang sudah ditetapkan untuk mengistirahatkan fikirannya dari pekerjaan, yaitu tidur.

TCL

Selalu Mengonsumsi Air Putih

Han So Hee dan rahasia kecantikannya, salah satunya memenuhi asupan air supaya tubuh dan kulitnya selalu sehat.

Bahkan, demi kebiasaan baiknya ini, ia tidak mengonsumsi kopi agar asupan cairan di dalam tubuhnya tetap terjaga.

Makeup Han So Hee di Drakor The World of The Married Couple

Berkat peran apiknya sebagai Yeo Da Kyung, pelakor dalam drama The World of The Married Couple, Han So Hee menjadi ramai diperbincangkan.

Film drakor tersebut mengisahkan tentang kehidupan sepasang suami-istri yang diperankan Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh. Namun sayangnya, rumah tangga mereka malah dirusak dengan hadirnya Yeo Da Kyung.

Selain sukses memancing emosi penontonnya, ternyata produk makeup yang dipakai dalam drama tersebut juga mencuri perhatian. Bahkan, lip balm cherry, salah satu produk makeup yang dipakai dalam drakor tersebut belakangan ini menjadi viral.

Karena, di beberapa episode awal, pemakaian lip balm cherry menjadi petunjuk adanya perselingkuhan antara Lee Tae Oh dan Yeo Da Kyung.

Namun, warna cherry pada lip balm tersebut bukan hanya dari satu produk saja, tapi sang MUA menggunakan perpaduan dari dua jenis warna.

Makeup artis Kang Ye Won diketahui menggunakan dua warna lipstik dari keluaran Jennyhouse. Warna yang digunakan untuk mendapatkan tampilan bibir cherry itu adalah warna Moica Robe dan J. Rose.

Han So Hee dan Rahasia Kecantikannya. Bukan hanya itu, makeup Han So Hee juga diketahui hasil perpaduan lipstik dari Jennyhouse berwarna Monica Robe dan lip tint dari Benefit.

Sedangkan, untuk makeup bagian alis, Kang Ye Won menggunakan produk eyebrow kit dari Pro8 Cheongdam. Kemudian, eyeshadow pada mata Han So Hee menggunakan produk keluaran dari Jennyhouse. Warnanya shade Ginger Brown.

Han So Hee dan rahasia kecantikannya, yaitu untuk rona pipi. Agar rona pipi terlihat semakin cerah, sang MUA menggunakan blush on varian Blooming Seoul dari Stila Soft Glow Powder Blush.

Apakah kamu tertarik untuk meniru penampilan kecantikan Han So Hee, sang pelakor dalam drakor yang sedang viral, A World of Married Couple? (Eva/R3/HR-Online)

Loading...