Senin, Oktober 25, 2021
BerandaBerita CiamisHati-hati! Aksi Pencurian di Purwadadi Ciamis Incar Rumah Kosong

Hati-hati! Aksi Pencurian di Purwadadi Ciamis Incar Rumah Kosong

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Aksi pencurian di tengah wabah virus corona membuat warga di Dusun Sukadana, Desa Bantardawa, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis geram. Pasalnya, kejadian pencurian sudah berlangsung beberapa kali di wilayah tersebut.

Seperti yang diungkapkan Unang Sunarya, salah satu warga, pada Jum’at (01/5/2020) malam kemarin saat warga tengah menjalankan salat tarawih rumah tetanggnya disatroni maling.

“Iya tadi malam korbannya tetangga saya. Waktunya saat lagi pada salat tarawih,” jelas Unang kepada HR Online, Sabtu (2/5/2020).

Unang menambahkan, aksi pencurian ini menyasar barang-barang berharga serta elektronik, seperti laptop maupun handphone. Sementara korban kehilangan sebanyak 4 buah HP dan sejumlah uang cash.

Selain kejadian tersebut, kata Unang, beberapa hari yang lalu kejadian serupan juga terjadi, bahkan menimpa dirinya dengan modus yang sama.

“Waktu itu maling masuk ke rumah saya melalui pintu belakang. Kejadiannya sama, malam hari ketika rumah kosong dan yang hilangnya HP. Ini kejadian yang kedua kali di rumah saya, setelah sebelumnya beberapa bulan ke belakang. Yang diambil HP sama laptop,” imbuhnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, di wilayah tersebut sejak wabah corona kejadian pencurian yang menyasar warga sudah terjadi sebanyak 3 kali. Meski begitu, belum ada pelaku yang berhasil ditangkap. (Suherman/R6/HR-Online)

- Advertisment -

Berita Terbaru

spot_img