Herdiat Kunjungi Iing Syam Arifin, Silaturahmi dan Mohon Do’a Restu Bangun Ciamis

IIng syam arifin
Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya mengunjungi Iing Syam Arifin, Bupati Ciamis periode 2014-2019. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),- Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya mengunjungi Iing Syam Arifin di kediamannya di Awipari, Tasikmalaya, Sabtu (30/5/2020).

Terlihat Kania Herdiat Sunarya, istri Bupati Ciamis mendampingi suaminya. Selain itu, Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra dan istri juga terlihat mengiringi Herdiat bertemu dengan Iing Syam Arifien.

Selain silaturahmi dalam momen hari raya Idulfitri 1441 Hijriah, Herdiat juga menyampaikan permintaan maaf, sekaligus memohon do’a restu untuk memimpin dan membangun Ciamis.

Iing Syam Arifin yang pernah menjabat sebagai Bupati Ciamis periode 2014-2019, dikatakan Herdiat merupakan pemimpin yang banyak memberikan sumbangsih untuk kemajuan Ciamis.

“Kami silaturahmi ke beliau sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan. Beliau pernah pemimpin Ciamis dan banyak memberi sumbangsih untuk kemajuan daerah,” katanya.

Silaturahmi Herdiat Sunarya ke kediaman Iing Syam Arifin, Sabtu (30/5/2020). Foto: Istimewa

Herdiat mengatakan, kedatangannya selain untuk silaturahmi juga memohon do’a restu untuk memimpin Ciamis ke depan, agar Ciamis aman, tenteram, dan kondusif.

“Alhamdulillah kita disambut dengan ramah dan penuh dengan rasa kekeluargaan. Kunjungan ke kediaman beliau juga upaya kami untuk mempererat silaturahmi yang sudah terjalin,” ungkapnya.

Selain silaturahmi, Herdiat menuturkan, kunjungannya ke rumah Iing Syam Arifien juga diisi dengan diskusi ringan terkait pembangunan guna kemajuan Ciamis. Termasuk juga berdiskusi masalah pandemi Covid-19 dan seputar penanganannya di Ciamis.

“Kita perlu membangun sinergi dalam rangka membangun Ciamis agar lebih baik ke depannya. Jika ada dinamika konstestasi politik itu di masa lalu. Saat ini sudah waktunya untuk fokus membangun bersama,” tambahnya. (Ndu/R7/HR-Online)

Loading...