Hibah Bank BJB: 2 Ambulan untuk RSUD Pandega Pangandaran

ambulan untuk RSUD Pandega
Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata mengecek ambulan hibah dari Bank BJB untuk RSUD Pandega. Foto: Madlani/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),- Bupati Pangandaran, Jeje Wiradinata mewakili RSUD Pandega Pangandaran menerima dua unit mobil ambulan untuk RSUD Pandega, hibah dari bank BJB yang merupakan bank mitra Pemda Pangandaran.

“Iya kami menerima bantuan hibah dua mobil ambulan dari bank BJB, dengan diterimanya bantuan dua unit mobil ambulan ini tentunya menjadi bagian dari pelengkap rumah sakit RSUD Pandega ini, dimana RSUD-nya bagus tentunya mobil ambulan-nya juga harus memadai,”jelas Jeje Wiradinata, usai menerima bantuan hibah dua unit kendaraan mobil ambulan yang berlangsung di halaman RSUD Pandega Pangandaran, Kamis (21/5/2020).

Lebih Lanjut Jeje mengatakan, dengan diterimanya dua unit mobil ambulan ini dari pihak bank BJB, dirinya berharap RSUD Pandega bisa lebih maksimal dalam memberikan pelayanan dan penanganan medis yang baik kepada masyarakat.

Masih dikatakan Jeje, RSUD Pandega ini beroperasi belum lama, baru sekitar dua bulan.Dana anggaran yang dihabiskan lebih dari Rp 380 milyar, yang dibangun dengan lebih dari dua tahun.

“Alhamdulilah RSUD ini sekarang sudah menjadi bagian kebanggaan masyarakat Pangandaran,” pungkasnya.

Sementara Kepala Cabang Bank BJB Pangandaran, Budi Nugraha mengatakan,  bantuan dua unit mobil ambulan ini merupakan penunjang operasional RSUD Pandega Pangandaran dalam upaya meningkatkan pelayanan.

“Bantuan kendaraan ini diambil dari dana bantuan CSR terhadap pemerintah Kabupaten Pangandaran, dalam hal ini ke RSUD selaku penerima hibah tersebut, terlebih lagi RSUD Pandega ini merupakan kebanggaan masyarakat Pangandaran,” katanya.

Budi juga memuji RSUD Pandega Pangandaran. Budi menyebut RSUD Pandega merupakan RSUD yang paling bagus saat ini di Priangan Timur.

“Hibah kami dari BJB melalui dana CSR sepertinya tepat sekali dalam upaya mendorong kemajuan Pangandaran dalam hal pelayanan kesehatan masyarakat tentunya itu sangat penting,” ungkapnya.

Pemberian dua unit ambulan untuk RSUD Pandega tersebut disebut Budi sebagai tanda mata ulang tahun ke-59 tahun bank BJB.

“Tanda mata ulang tahun ke-59 tahun, Bank BJB memberikan yang terbaik untuk mitra khususnya RSUD Pandega Pangandaran,” pungkasnya. (Madlani/R7/HR-Online)

Loading...