HP Oppo Ace2 EVA Transparent Edition dengan Desain Evangelion

HP Oppo Ace2 EVA Transparent Edition
HP Oppo Ace2 EVA Transparent Edition. Foto: Ist/Net

HP Oppo Ace2 EVA Transparent Edition terlihat dalam situs Weibo. Situs ini merupakan web microblogging Cina yang cukup terkenal.

Munculnya gambar Oppo Ace2 EVA Transparent Edition ini menimbulkan banyak spekulasi. Memang benar bahwa perangkat yang hadir adalah rancangan Oppo.

Dari tampilannya terlihat berbeda dengan beberapa generasi sebelumnya. Menariknya, Oppo Ace2 EVA Transparent Edition dirilis berdasarkan serial anime. Tentunya anime yang populer yaitu Genesis Genesis Evangelion.

Jika dilihat dari namanya, kali ini Oppo meluncurkan smartphone dengan edisi khusus. Namun hal ini bukan pertama kali bagi Oppo meluncurkan edisi khusus. Produk yang terbatas tentunya menjadi hal yang identik dari smartphone edisi khusus ini.

HP Oppo Ace2 EVA Transparent Edition Siap Meluncur

Edisi khusus yang diluncurkan oleh Oppo ini terlihat pada 21 Mei kemarin dengan tampilan unik. Memang benar bahwa keberadaan smartphone edisi khusus ini juga membersamai film anime.

Neon Genesis Evangelion adalah salah satu film anime yang begitu ikonik. Film yang satu ini sebenarnya sudah ada sejak lama. Kali ini film yang rilis adalah serial keempat.

Tentunya hal ini sangat ditunggu oleh para pecinta anime. Apalagi dengan meluncurnya produk baru dari Oppo yang berkaitan dengan serial tersebut.

Rencananya film Neon Genesis Evangelion seri keempat akan rilis pada bulan Juni mendatang. Namun karena situasi pandemi seperti sekarang tidak mendukung akhirnya ditunda. Untuk peluncuran resmi HP Oppo Ace2 EVA Transparent Edition juga belum diketahui secara pasti.

Perangkat Oppo Ace2 EVA Transparent Edition hadir dengan inspirasi dari film anime tersebut. Tidak heran jika tampilannya akan sangat unik dan berbeda.

Pada situs web blog Cina juga menyebutkan bahwa perangkat ini sangat spesial. Sehingga stok yang disediakan memang terbatas. Tidak ada keterangan terkait varian apa yang akan dihadirkan.

Tahun lalu Oppo Reno Ace telah hadir dengan edisi yang khusus. Kini giliran Oppo Ace2 yang hadir dengan edisi anime. Wajah berbeda tentunya ditampilkan oleh HP Oppo Ace2 EVA Transparent Edition. Desain yang dibawa pun tidak terlepas dari anime Evangelion.

Mecha raksasa menjadi salah satu inspirasi Oppo untuk membuat desainnya. Mecha adalah robot raksasa yang dapat dikendalikan oleh manusia.

Dalam film ini, Mecha dikenal dengan EVA. Sehingga produk yang akan diluncurkan juga menggunakan nama EVA. Mecha Panel bagian belakang pun telah dirancang sebaik mungkin.

Garis yang geometris terlihat ikonik pada bagian belakang yang dibalut warna hitam. Logo seri juga diletakkan dengan tepat diatas nama brand Oppo.

HP Oppo Ace2 EVA Transparent Edition Edisi Terbatas

Jika tahun lalu Oppo telah meluncurkan edisi terbatas, bulan April lalu Oppo juga meluncurkan Ace2. Kali ini vendor ternama tersebut kembali meluncurkan edisi terbatas. Berbagai keunggulan tentunya telah disematkan pada rancangan edisi terbatasnya.

Mengadopsi serial anime merupakan ide yang sangat inovatif. Sehingga sasarannya juga termasuk para penggemar anime. Oppo Ace2 EVA Transparent Edition ini benar-benar membuat pengguna bernostalgia pada anime Evangelion.

Hal ini dikarenakan desain yang dibawa tidak jauh beda dengan Evangelion. Desain yang unik tentunya akan sangat menarik perhatian banyak orang.

Detail minimalis pada Oppo Ace2 EVA Transparent Edition juga diperlihatkan sangat jelas. Sehingga edisi terbatas ini benar-benar menarik. Tidak heran jika nantinya banyak orang yang akan menyukainya. Terutama untuk para pecinta anime tersebut.

Spesifikasi mengenai perangkat Oppo Ace2 EVA Transparent Edition belum diketahui secara pasti. Sehingga belum ada perkiraan yang begitu jelas.

Performa dan  tampilan layarnya pun juga belum diketahui. Namun warna yang nantinya akan dibawa adalah hitam yang begitu elegan. Hal ini dilihat dari gambar yang terdapat pada web blognya.

Pada bagian belakangnya juga terlihat modul kamera yang disusun melingkar. Jika dilihat dari gambarnya, perangkat ini dibekali dengan Quad Camera. Untuk selebihnya belum ada keterangan lain atau sejenis bocoran.

Film Evangelion yang ditunda hingga beberapa bulan kedepan nampaknya berpengaruh pada peluncuran smartphone.

Dengan begitu, para penggemar harus tetap bersabar untuk menanti film Neon Genesis Evangelion. Begitupun dengan HP Oppo Ace2 EVA Transparent Edition. (R10/HR-Online)

Loading...