HP Oppo Reno4 Dirilis 5 Juni, Cek Spesifikasi di Sini!

HP Oppo Reno4 dirilis 5 Juni 2020. Foto: Net/Ist.
HP Oppo Reno4 dirilis 5 Juni 2020. Foto: Net/Ist.

HP Oppo Reno4 dirilis 5 Juni 2020, setelah sebelumnya desain dan spesifikasi beredar di internet. HP Oppo Reno4 dan Reno4 Pro akan diawali perilisannya di China.

Informasi mengenai peluncuran smartphone terbaru dari Oppo itu diungkap melalui Weibo, media sosial Tiongkok.

Seperti dilansir GSMArena, Sabtu (30/05/2020), Oppo Reno4 dan Reno4 Pro akan diluncurkan pada jam 19.30 waktu setempat. Jika sudah dirilis, konsumen di China dapat membelinya melalui e-commerce T-Mail.

Desain HP Reno4 pun kini telah terlihat dari foto yang dibagikan di Weibo. Dalam foto-foto tersebut tampak Reno4 bakal hadir dengan menawarkan dua pilihan warna. Yakni, warna dengan nuansa merah dan warna bernuansa biru.

Terlihat pula tulisan “Reno Glow” dengan ukuran yang cukup besar pada bagian belakang body ponsel.

Mungkin ini bakal menjadi trend baru desain smartphone. Pasalnya, Honor dan Realme belum lama ini telah merilis smartphone terbarunya dengan bagian bodi belakangnya memiliki desain serupa.

HP Oppo Reno4 Dirilis 5 Juni, Ini Spesifikasinya

Layar

Spesifikasi Oppo Reno4 dan Oppo Reno4 Pro sebelumnya sudah terungkap di TENNA. Untuk versi regularnya mengusung layar Super AMOLED seluas 6,43 inci, beresolusi FHD Plus. Serta punch-hole yang menyerupai pil.

Sedangkan, untuk Oppo Reno4 Pro dibekali layar Super AMOLED seluas 6,5 inci, beresolusi FHD Plus.

Berbeda dengan desain milik Reno4, desain layar versi Pro sedikit melengkung dengan refresh rate 90 Hz.

Kamera

Di sektor fotografi, HP Oppo Reno4 dirilis 5 Juni nanti dibekali triple camera belakang masing-masing beresolusi 48 MP kamera utama. Kemudian, 8 MP lensa ultra-wide, dan 2 MP lensa depth sensor.

Kamera belakang milik Oppo Reno4 Pro masih sama seperti versi reguler, yakni 48 MP untuk kamera utamanya.

Dilengkapi pula OIS, serta 12 MP lensa ultra-wide, dan 12 MP lensa telephoto. Namun anehnya, HP Oppo Reno4 Pro cuma dibekali satu kamera selfie 32 MP.  

Dapur Pacu

Di sektor dapur pacu, HP Oppo Reno4 dirilis 5 Juni bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 765G dari Qualcomm. Smartphone ini juga sudah mendukung jaringan 5G.

Kinerja perangkat tersebut juga didukung oleh baterai berkapasitas yang cukup besar, yakni 4.000 mAh. Dilengkapi teknologi fast charging 65 Watt.

Begitu juga dengan Oppo Reno4 Pro, dapur pacunya menggunakan chipset Snapdragon 765G, dan sudah mendukung 5G.

Namun, untuk kapasitas baterai Reno4 versi Pro ini belum diketahui. Tapi yang pasti sudah didukung teknologi pengisian cepat 65 Watt.

Kedua HP Oppo Reno tersebut bakal menggunakan ColorOS 7.1 sebagai antarmuka yang berbasis Android 10.

Untuk informasi lengkapnya mengenai spesifikasi maupun harga HP Oppo Reno4 dan Reno4 Pro akan terungkap tanggal 5 Juni. Yaitu saat kedua smartphone terbaru dari Oppo itu resmi dirilis. (Eva/R3/HR-Online)

Loading...