HP Oppo Seri A Menawarkan Cashback Mulai Besok, Apa Saja?

HP Oppo Seri A
HP Oppo Seri A Menawarkan Cashback Mulai Besok. Foto : net/ist

HP Oppo Seri A adalah salah satu smartphone yang populer pada kalangan anak muda Indonesia. Oppo Seri A ini hadir dengan mengusung desain trendi serta modern.

Terlebih pada warna perangkat ini yang sejalan dengan trend fashion masa kini. Tapi, tetap membawa kelebihan teknologi terkini yang diperlukan oleh anak muda. Seperti, kamera yang memadai untuk media sosial serta baterai dengan kapasitas besar.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A, mengatakan, respons dari smartphone lini seri A besutan Oppo sangat baik di generasi anak muda.

Untuk itu, pihaknya memberikan kesempatan lebih luas lagi untuk konsumen anak muda, agar bisa merasakan teknologi terbaru HP Oppo Seri A.

“OPPO melalui perangkat berdesain trendi yang bisa memenuhi kebutuhan gaya hidup,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima HR Online, Minggu (31/5/2020)

“Kami juga memberikan cashback untuk smartphone HP Oppo A9 2020 serta A12 3 GB. Cashback tersebut mulai 1 Juni mendatang,” terangnya.

Harga HP Oppo Seri A Baik A12 dan A9

OPPO Indonesia memberikan potongan harga atau diskon untuk ponsel A12, yaitu sebesar Rp 100 ribu. Saat ini, HP Oppo A12 bisa didapatkan dengan benderol seharga Rp 1.899 juta.

Sedangkan Oppo A9 2020 mendapat potongan harga sebesar Rp 200 ribu. Sehingga, konsumen bisa mendapatkannya dengan harga resmi yaitu sebesar Rp 3.599 juta.

Untuk konsumen bisa membeli kedua perangkat ini lewat OPPO Official Store, yang tersedia di situs e-commerce atau toko online terkemuka di Indonesia.

Bisa juga lewat layanan pemesanan WhatsApp (WA) Official OPPO Indoensia, di nomor 0815-955-000.

TCL

Spesifikasi HP Oppo A12

HP Oppo Seri A merupakan perangkat yang hadir, untuk memenuhi apa yang diperlukan oleh konsumen anak muda Indonesia.

Sehingga, vendor smartphone asal negeri Tirai Bambu ini, mempertimbangkan faktor dalam hal warna, desain, serta performa untuk menyasar generasi kalangan ini.

Seperti pada seri A12 2020 yang hadir dalam pola atau desain potongan berlian, dengan dua pilihan warna hitam serta biru.

Desain dengan potongan berlian tersebut serupa dengan apa yang dimiliki oleh HP Realme C2, yang merupakan sub brand dari Oppo.

Sementara di bagian layarnya memiliki ukuran dengan luas 6,22 inci, yang modelnya water drop untuk menyimpan kamera depan.

Resolusi layarnya ini HD+ atau mencapai 1520 x 720 piksel, dengan aspek rasio dari layar ke bodi mencapai 19:9.

Sedangkan dari sisi performa, HP Oppo Seri A ini, menghadirkan prosesor Helio P35 besutan Mediatek. Performanya itu, didukung oleh RAM berkapasitas 3 GB, serta penyimpanan internal sebesar 32 GB.

Dengan adanya kombinasi dari prosesor dan RAM tersebut, maka dapat dipakai dengan baik ketika membuka aplikasi secara bersamaan.

Sementara dari sektor baterai didukung dengan kapasitas lumayan besar yaitu 4.230 mAh. Baterainya ini, bisa dipakai sampai 17 jam jika digunakan untuk nonton video HD online. Serta 8 jam jika dipakai untuk bermain game.

Nah untuk kamera depan HP A12 ini memiliki resolusi 5 MP. Sedangkan di bagian belakang dipasang dual lensa, masing-masing 13 MP dan 2 MP.

Spesifikasi HP Oppo A9 2020

A9 2020 yang masuk dalam varian HP Oppo Seri A ini, hadir dalam dua balutan warna, diantaranya Marine Green serta Space Purple yang trendi.

HP Oppo A9 2020 ini termasuk smartphone yang diandalkan oleh Oppo. Pasalnya, dalam hal dapur pacunya dipersenjatai oleh Snapdragon 665.

Selain itu, didukung pula RAM berkapasitas 8 GB dengan penyimpanan internal 128 GB. dengan perpaduan tersebut, maka perangkat ini mempunyai performa yang sangat bisa memuaskan anak muda.

Bukan hanya itu, smartphone besutan Oppo ini juga dibekali dengan baterai besar, yakni berkapasitas 5000 mAh. Sehingga cukup untuk digunakan seharian, tanpa ada rasa khawatir kehabisan daya baterai.

Sementara di sektor layar, HP Oppo Seri A ini memiliki ukuran 6,5 inci, dengan resolusi 720 x 1600 piksel. Selain itu, sudah diproteksi dengan menggunakan Corning Gorilla Glass 3.

Kelebihan lain dari perangkat seri A9 2020 adalah di bagian kameranya. Seperti pada kamera belakang yang dipasang empat lensa sekaligus.

Keempat lensanya itu masing-masing 48 MP sebagai lensa utama, 8 MP, 2 MP dan  2 MP. Sedangkan kamera depan beresolusi 16 MP.

Jadi, jika melihat dari spek di atas, maka kedua HP Oppo Seri A tersebut, bisa dijadikan referensi untuk kalangan muda yang ingin ganti ponsel. (Adi/R5/HR-Online)

Loading...