HP Realme X3 SuperZoom Berbekal Snapdragon 855+ dan Kamera Canggih

HP Realme X3 Superzoom
HP Realme X3 Superzoom. Foto: Ist/Net

HP Realme X3 SuperZoom dikabarkan akan segera hadir dengan berbagai spesifikasi yang menarik. Tentu saja hal ini didasarkan pada bukti yang kuat. Seperti kemunculan spesifikasi pada halaman Geekbench. Hal ini juga didukung dengan adanya hasil benchmark.

Tidak perlu diragukan lagi dan memang benar bahwa Realme X3 SuperZoom akan hadir. Hal yang menarik adalah nama model yang digunakan adalah RMX2086.

Nama ini diketahui dari daftar spesifikasi Geekbench. Tidak hanya itu saja, smartphone keluaran Realme juga akan membawa nama “msmnile”.

Dengan banyaknya bukti ini, Realme memang sedang merancang smartphone barunya. Bisa dikatakan bahwa Realme akan menambah smartphone baru pada lini X. Lalu bagaimana dengan spesifikasinya?

HP Realme X3 SuperZoom, Intip Spesifikasinya

Melihat perkembangan Realme yang begitu pesat, tidak heran jika vendor ini cukup diperhitungkan. Produk dari Realme pun banyak difavoritkan oleh pengguna. Sejak awal kemunculannya hingga saat ini, Realme memang selalu menghadirkan banyak inovasi.

Kali ini Realme membawa smartphone baru yang tidak kalah menarik. X50 Pro 5G merupakan smartphone anyar yang diluncurkan Februari lalu. Berbekal konektivitas 5G membuat smartphone ini semakin gahar. Selanjutnya adalah Realme X3 SuperZoom.

Spesifikasi yang akan dibawa memang diperkirakan lebih rendah dari X50 Pro 5G. Namun sudah pasti akan lebih unggul dibandingkan dengan X2 Pro. Jika X50 Pro menggunakan chipset Snapdragon 865 begitu pula dengan Hp Realme X3 SuperZoom.

Chipset rancangan Qualcomm memang menjadi andalan. Dikatakan sebelumnya bahwa spesifikasinya kemungkinan turun. Realme X3 SuperZoom akan diotaki dengan Snapdragon 855+.

Kinerja yang menarik dan unggul masih menjadi ciri khas dari Realme. Permintaan konsumen akan penggunaan smartphone mid range juga semakin meningkat. Terutama untuk smartphone terjangkau namun kinerja yang memuaskan.

Spesifikasi dan keterangan mengenai Realme X3 SuperZoom memang minim. Snapdragon 855+ akan didukung dengan penyimpanan yang besar. RAM 12 GB merupakan kapasitas yang besar. Tidak heran jika nantinya performa yang diberikan begitu mumpuni.

TCL

HP Realme X3 SuperZoom akan mengusung OS Android 10 yang sesuai dengan perkembangan zaman. Banyak spesifikasi yang masih belum terungkap.

Begitupun dengan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh Realme X3 SuperZoom. Harga yang terjangkau tampaknya akan menjadi kelebihan bagi para konsumen.

Dalam hal teknologi, Realme X3 SuperZoom juga tidak kalah menarik. Pasalnya, smartphone ini akan diluncurkan dengan dukungan standar Bluetooth 5.1.

Dukungan ini membuat spesifikasi X3 SuperZoom semakin mengesankan. Hal ini juga diungkapkan dalam situs GeekBench.

HP Realme X3 SuperZoom Catu Daya 4.200mAh

Selanjutnya adalah sektor catu daya yang akan berbekal baterai berkapasitas besar. Didalamnya akan ditanamkan baterai berkapasitas 4.200mAh. Baterai yang berkapasitas besar juga menjadi kelebihan tersendiri.

Didukung dengan pengisian daya cepat 30W membuat pengisian daya lebih mudah. Waktu yang dibutuhkan juga semakin efektif dan tidak perlu menunggu lama. Terdapat asumsi jika teknologi fast charging ini adalah VOOC dari OPPO.

Sektor catu daya sebenarnya sangat mendukung performa HP Realme X3 SuperZoom. Pengguna nantinya akan disuguhkan dengan performa gahar. Sehingga segala aktivitas multitasking lebih lancar dan ringan. Kemudian beralih ke sektor kamera.

Jika dilihat dari namanya, Realme X3 nampaknya membawa kemampuan kamera yang canggih. Kamera sentris dan super zoom telah ditanamkan pada smartphone ini. Hal ini benar-benar memanjakan calon pengguna pada bagian fotografi.

Kemampuan telephoto hingga 20 kali sudah membuktikkan bahwa X3 SuperZoom memang canggih. Kini kebanyakan pengguna juga mempertimbangkan sektor kamera. Hobi fotografi dan selfie menggunakan smartphone menjadi aktivitas yang paling banyak dilakukan.

Selebihnya adalah bersosial media. Spesifikasi mengenai konektivitas juga belum diinformasikan secara detail. Sehingga belum dipastikan jaringan apa yang akan digunakan Realme X3 Superzoom nantinya.

Spesifikasi yang belum lengkap dan resmi memang membuat penasaran. Apalagi smartphone yang diluncurkan memang menjadi favorit banyak orang. Realme termasuk vendor yang cepat dalam meluncurkan produk baru. Sebab, baru berapa bulan terhitung sejak Februari yang lalu.

HP Realme X3 SuperZoom sebenarnya sudah muncul pada daftar BIS di India. Hal ini semakin mengindikasi bahwa Realme siap meluncurkan produk baru. Jajaran X series pun akan semakin unggul dengan adanya X3 SuperZoom ini. (R10/HR-Online)

Loading...