HP Vivo iQOO 3 5G Transformers Edition, Bawa Logo Autobots yang Khas

HP Vivo iQOO 3 5G Transformers edition
HP Vivo iQOO 3 5G Transformers Edition. Foto: Ist/Net

HP Vivo iQOO 3 5G Transformers Edition sudah diluncurkan dengan desain yang khas. Smartphone ini mempunyai logo autobots yang dilengkapi ritel box khusus yang isinya berupa paket. Seperti charger dan casing sampai pelindung layar dan semuanya bertema Transformers.

Seperti yang kita tahu, iQOO baru saja membuat perilisan resmi iQOO Z1 5G yang telah didukung dengan tenaga prosesor Dimensity 1000. Namun saat ini sub merk Vivo ini juga telah mengumumkan smartphone lain bernama iQOO 3 5G Transformers Limited Edition.

Seperti namanya, iQOO 3 5G Transformers Edition ini merupakan versi baru dari iQOO 3 5G yang hadir dengan tema Transformers.

Spesifikasi HP Vivo iQOO 3 5G Transformers Edition

Smartphone ini merupakan salah satu smartphone iQOO yang hadir dalam seri limited edition. Jadi produk ini dikeluarkan dalam jumlah yang terbatas. Smartphone ini mempunyai logo autobots yang khas pada bagian belakang.

Tak ketinggalan dilengkapi pula dengan dengan logo iQOO dan juga teks yang bertuliskan MonsterInside. Edisi Transformers pada smartphone iQOO 3 5G punya panel belakang yang tampaknya dibuat dari bahan berupa material serat karbon.

Dilengkapi juga dengan pekerjaan cat khusus serta aksen warna gold yang telah mengelilingi modul kamera persegi dari smartphone ini.

Selain itu, smartphone limited edition ini juga dilengkapi ritel box khusus yang di dalamnya berisi paket seperti charger dan casing. Ada juga pelindung layar yang bertema Transformers.

Desain Antarmuka

Jika dilihat dari desain antarmukanya, HP Vivo iQOO 3 5G Transformers ini menggunakan UI yang berbasis Android 10.

Antarmuka ini telah disesuaikan dengan tambahan tema Transformer. Namun disamping itu semua, spesifikasi umum yang ditawarkan tidak jauh berbeda dari versi regulernya.

Smartphone ini hadir dengan kemasan layar super Amoled dengan ukuran 6,44 inci. Full HD+ AMOLED display. Layar ini memiliki resolusi 2400 x 1080 pixels. Semakin mantap dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 6.

Selain itu, didukung pula dengan refresh rate 60Hz yang lebih rendah dibandingkan dengan iQOO Neo 3 dan dilengkapi pula dengan sensor sidik jari under display.

Dapur Pacu

HP Vivo iQOO 3 5G Transformers ini hadir dengan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 865. Processor ini telah mendukung konektivitas 5G dengan 12 GB RAM serta penyimpanan internal 128GB.

Sektor Kamera

Pada sektor fotografi, smartphone ini memiliki 4 buah kamera di bagian belakang. Untuk kamera utama merupakan kamera Sony IMX 582 48 megapixel pada bagian belakang. Selain itu, digabungkan pula dengan lensa telephoto 13 megapiksel yang telah mendukung 20 kali digital zoom.

Ditambah dengan kamera ultra wide 13 megapiksel serta depth sensor 2 megapixel. Dengan teknologi kamera belakang yang diusungnya, Vivo iQOO 3 5G Transformers Edition ini semakin sempurna. Anda bisa mengabadikan setiap momen anda dengan hasil foto yang jernih dan juga tajam.

Ini juga ditambah dengan 1 kamera selfie dengan resolusi 16 megapixel. Tepatnya berada di lubang kecil pada layar Vivo iQOO 3 5G Transformers Edition ini. Dengan adanya kamera selfie ini, anda bisa berfoto sendiri dengan kamera depan yang jernih dan hasilnya sangat memuaskan.

Daya Baterai

Agar HP Vivo iQOO 3 5G Transformers ini tetap bisa menyala dan mendukung berbagai aktivitas komunikasi dengan lancar, maka produsen telah membenamkan baterai yang mumpuni.

Smartphone ini memiliki baterai 4400 mAh yang dilengkapi dengan fitur Fast Charging 55W. Adanya fitur Fast Charging yang dimiliki smartphone ini akan membuat anda tak perlu menunggu terlalu lama ketika mengisi daya baterai ponsel anda.

Harga Vivo iQOO 3 5G Transformers Edition

Bila kita membahas soal harga dari Vivo iQOO 3 5G Transformers ini, maka sampai saat ini belum ada informasi yang jelas perihal hal tersebut. Pasalnya, smartphone ini juga belum dipasarkan di Indonesia. Belum diketahui pula secara pasti apakah smartphone ini akan dipasarkan di Indonesia atau tidak.

Meskipun kabar mengenai berapa nominal harga yang ditawarkan untuk smartphone ini belum diketahui, namun rencananya smartphone iQOO 3 5G Transformer Limited Edition akan siap dijual mulai 1 Juni 2020 mendatang.

Smartphone yang diproduksi dalam jumlah terbatas ini diketahui akan dilepas dan dijual di pasar Cina. Hal ini akan membantu kita untuk mengetahui berapa harga dari varian HP Vivo iQOO 3 5G Transformers tersebut. (R10/HR-Online)

Loading...