Ide Jualan Makanan Bihun Madu khas Malaysia yang Sedang Viral

Ide Jualan Makanan Bihun Madu khas Malaysia yang Sedang Viral
Ide jualan makanan bihun madu khas malaysia yang sedang viral. Foto:Ist/Net

Buat Anda yang bingung mencari ide jualan makanan yang prospek, kenapa tidak mencoba bisnis bihun madu khas Malaysia yang sedang viral? Jualan makanan memang tak pernah ada matinya dengan berbagai kreasi yang menarik.

Ada banyak sekali jenis usaha kuliner yang dijalankan orang. Dari camilan, makanan atau minuman instan, hingga aneka minuman kekinian. Begitu juga skala usaha dari kelas rumahan, kafe, warung tenda, hingga industri.

Besarnya keuntungan yang bisa diperoleh membuat bisnis kuliner menjadi pilihan yang sangat menarik. Bahkan tak sedikit yang hanya sekedar ikut-ikutan sehingga sulit bersaing dan akhirnya tak sedikit yang bangkrut atau alih usaha.

Kelebihan Ide Jualan Makanan Bihun Madu Khas Malaysia

Mencari ide jualan makanan yang unik dan menarik memang tak mudah. Agar tidak terjebak pada mental follower Anda harus mencari bisnis yang baru atau belum ada di tanah air.

Salah satu bentuk usaha yang saat ini sedang viral dan banyak dibicarakan adalah makanan bihun madu khas Malaysia. Bihun madu merupakan salah satu makanan ringan khas Malaysia yang memiliki cita rasa gurih dan manis.

Bahan untuk membuat makanan ringan ini adalah bihun beras. Biasanya bihun beras digunakan untuk campuran makanan dan sayur. Namun setelah dijadikan camilan akan menjadi lebih nikmat dengan bentuk yang menggoda untuk dicicipi.

Ide jualan makanan dengan bihun madu khas Malaysia masih sangat terbuka lebar. Ini mengingat makanan ringan ini banyak disukai masyarakat Indonesia mulai dari anak-anak hingga orang tua.

Peluang bisnis makanan ringan ini juga sangat menguntungkan karena tidak membutuhkan modal yang besar. Bahkan Anda bisa menjalankan bisnis camilan bihun madu ini dalam skala rumahan.

Bihun Madu Khas Malaysia, Ide Jualan Makanan yang Menguntungkan

Untuk Anda yang belum pernah mencoba camilan ini tidak perlu jauh-jauh terbang ke Malaysia. Saat ini makanan gurih ini mudah ditemukan dan banyak yang menjual camilan ini, mulai di mall hingga di pinggiran jalan.

Makanan bihun madu khas Malaysia ini memiliki rasa manis dan gurih yang lezat. Ide jualan makanan ringan ini sangat prospek karena banyak orang yang menyukainya, bahkan membuat kita tidak mau berhenti memakannya.

Untuk bisa segera memulai usaha jualan makanan tentunya harus diawali dengan mencoba membuatnya sendiri terlebih dahulu. Sehingga Anda bisa mengetahui keunggulan dan kelemahan produk buatan Anda.

Makanan ringan bihun madu khas Malaysia ini umumnya dijual dari harga Rp 10.000. Membuka bisnis jajanan ini tidak memerlukan modal besar karena bahan yang digunakan cukup murah dan simpel.

Anda bahkan bisa memulai menjalankan ide jualan makanan ini dengan modal Rp 500.000 hingga Rp 1.000.000. Bila Anda memiliki modal lebih besar, Anda dapat menyewa tempat untuk membuka gerai penjualan makanan ringan ini.

Agar jualan Anda cepat dikenal orang, jangan lupa untuk getol melakukan promosi. Anda dapat membagikan selebaran atau menggunakan media sosial untuk mempromosikan bihun madu buatan Anda.

Anda juga perlu memberikan diskon atau potongan harga saat awal pembukaan. Hal ini perlu dilakukan supaya dapat menarik konsumen untuk mau membeli bihun madu yang Anda. Cara ini tentunya akan memudahkan Anda mendapatkan pelanggan.

Itulah sedikit ulasan tentang ide jualan makanan ringan bihun madu khas Malaysia yang sedang tren dan banyak dicari orang. Sebuah ide bisnis tak akan bisa dinilai keberhasilannya jika tidak dibuktikan dengan menjalankannya secara langsung. (R9/HR Online)

Loading...