Isu TOP Bigbang dan Kim Gavin Pacaran, Agensi Angkat Bicara

Isu TOP Bigbang dan Kim Gavin. Foto: Net/Ist.
Isu TOP Bigbang dan Kim Gavin. Foto: Net/Ist.

Isu TOP Bigbang dan Kim Gavin pacaran menjadi perbincangan publik. Hal tersebut tampak dari beberapa foto yang mereka unggah di laman Instagram pribadi milik keduanya.

Baru-baru ini, Kim mengunggah sebuah foto kebersamaannya dengan TOP. Dalam foto unggahan tersebut, keduanya nampak terlihat tengah makan malam bersama dengan sejumlah orang.

Hal yang menjadikan publik mulai berspekulalsi adalah TOP terlihat merangkul Kim Gavin dengan sangat hangat. Namun tidak selang beberapa lama, Kim Gavin langsung menghapus postingan tersebut.

Agensi Angkat Bicara Soal Isu TOP Bigbang dan Kim Gavin

Sebuah foto menampilkan salah satu member dari Bigbang, TOP yang tengah merangkul artis cantik Kim Gavin pada sebuah acara makan malam.

Hal ini tentu menimbulkan gosip bahwa keduanya tengah menjalin sebuah hubungan spesial. Sejumlah penggemar mereka bahkan mengumpulkan berbagai bukti berupa foto yang didapatkan dari akun media sosial keduanya.

Buktinya, keduanya memperlihatkan seperti sepasang kekasih. Munculnya isuini tentu menuai kontroversi sehingga membuat agensi dari keduanya angkat bicara.

Seorang narasumber dari YG Entertainment mengatakan bahwa mereka belum dapat memberikan sebuah keterangan secara rinci perihal hubungan antara keduanya.

Agensi juga menyatakan bahwa tidak dapat mengkonfirmasi secara detail bagaimana kehidupan para artis mereka sehingga muncul isu TOP Bigbang dan Kim Gavin.

Bukti Kedekatan TOP Bigbang dan Kim Gavin

TOP Bigbang mendadak menjadi buah bibir karena beredarnya foto-foto mesranya bersama dengan Kim Gavin.

Untuk dapat meyakinkan isumenjalin sebuah hubungan yang spesial tersebut, seorang netizen mengunggah berbagai macam bukti kedekatan mereka.

TCL

Warganet tampak mengunggah sebuah foto ketika Gavin menghadiri sebuah perayaan ulang tahun TOP pada acara perayaan ulang tahun TOP, 4 November 2019 yang lalu. Dalam foto tersebut, TOP dikelilingi oleh para sahabat dan juga Gavin.

Melalui Berbagai Unggahan di Media Sosial

Bukti lain yang ada mengenai isu TOP Bigbang dan Kim Gavin pacaran adalah melalui sebuah foto yang diunggah keduanya di akun media sosial mereka.

Mulai dari potret pemandangan laut, baju tidur yang sama, bahkan hingga sepatu dengan brand yang sama.

Sebagai sebuah tambahan, netizen tersebut juga membagikan sebuah foto ketika Gavin tengah mengunggah sebuah foto lampu tidur yang unik melalui Instastory.

Lampu tersebut juga sama dengan yang ada di rumah TOP dan bahkan sempat ia unggah melalui Instagram pribadinya.

Fakta Seputar Kim Gavin

Kim Gavin merupakan salah satu aktris pendatang baru kelahiran tahun 1997. Saat ini usianya baru saja menginjak 23 tahun atau 24 tahun umur Korea.

Jika isu tersebut memang benar, maka pasangan ini akan terpaut usia yang cukup banyak yaitu sekitar 10 tahun. Untuk mengembangkan kariernya sebagai seorang aktris, Kim Gavin bergabung dengan SM C & C Entertaiment.

Agensi tersebut merupakan salah satu anak perusahaan dari SM Entertaiment, kemudian dirinya baru diperkenalkan di Facebook resmi milik SM C & C pada bulan November 2019 yang lalu.

Mengenai isu TOP Bigbang dan Kim Gavin, pihak agensi sendiri masih menyimpan erat-erat kabar tersebut.

Kim Gavin dan TOP Bigbang Sama-Sama Menyukai Seni

Sama halnya perempuan seusianya, Kim Gavin sangat aktif di akun Instagram milik dirinya. Munculnya isutersebut juga diketahui karena postingan yang telah sama-sama mereka bagikan. Baik Gavin ataupun TOP, keduanya sama-sama menyukai seni.

Hal ini dapat dilihat dari beberapa postingan yang telah diunggah Gavin pada laman Instagram. Gavin senang mengunjungi pameran seni.

Tak hanya sekali saja, aktris cantik berusia 23 tahun tersebut sangat senang untuk mengabadikan berbagai foto-foto lukisan.

Hobinya yang satu ini tentu mengingatkan kepada kecintaan TOP terhadap seni. Dimana bahwasanya sang rapper tersebut sangat senang akan seni yang unik.

Hal ini memperkuat isu bahwa keduanya memiliki hubungan yang istimewa lebih dari sekedar teman.

Konfirmasi Kim Gavin dan TOP Bigbang Perihal Kedekatannya

Sementara beredarnya berbagai isu TOP Bigbang dan Kim Gavin berpacaran, keduanya belum memberikan konfirmasi.

Sebelumnya, diketahui bahwa Gavin tampil di sebuah acara Love Catcher 2 yang telah ditayangkan Mnet. Kemudian menandatangani kontrak kerja dengan SM C & C. (R10/HR-Online)

Loading...