Ji Chang Wook Main Drama Baru, Simak Sinopsisnya

Ji CHang Wook Main Drama Baru
Ji Chang Wook bersama lawan mainnya di Drama Korea terbaru. Foto: Ist/Net

Ji Chang Wook main drama baru yang merupakan drama hasil adaptasi dari sebuah webtoon terkenal. Aktor Ji Chang Wook akan disandingkan dengan aktris cantik bernama Kim Yoo Jung dalam drama ini.

Setelah Ji Chang Wook terlibat dalam perannya di drama Melting Me Softly, dia kini tampil kembali di layar kaca.

Drama Korea yang kembali ia perankan ini berjudul sama dengan judul webtoon tersebut yakni Convenience Store Saet Byul. Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung akan memerankan drama tersebut sebagai tokoh utama.

Aktor Ji Chang Wook Main Drama Baru

Drama terbaru Ji Chang Wook ini adalah drama yang sudah dinanti-nantikan oleh para penggemarnya,  juga oleh sebagian penikmat drama korea.

Drama yang digarap oleh SBS ini bercerita tentang seorang pemilik minimarket yang diperankan oleh Ji Chang Wook sebagai Choi Dae Hyun. Ada juga pegawainya yang diperankan oleh Kim Yoo Jung sebagai Jung Saet Byul.

Drama bergenre romantis ini akan menjadi drama yang populer setelah keberhasilan di kisah webtoon yang mencuri banyak perhatian dari para penggemar. Drama ini akan ditayangkan ke layar kaca penggemar pada musim gugur pada tahun ini.

Sinopsis Drama Terbaru Ji Chang Wook

Drama ini mengisahkan antara pemilik minimarket yang berwajah tampan, namun mempunyai kebiasaan yang ceroboh. Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) memulai dalam bisnis dengan membuka toko kelontong dengan usianya yang masih muda.

Sebelumnya, ia bekerja di sebuah perusahaan yang besar, namun memutuskan untuk berhenti. Kemudian Choi Dae Hyun bertemu dengan gadis cantik Jung Saet Byul.

Kisah cinta Ji Chang Wook main drama baru ini (kisah antara Choi Dae Hyun dan Jung Saet Byul) berawal saat Choi Dae Hyun dan Jung Saet Byul bertemu saat sang wanita tersebut sedang bersama teman-temannya.

Setelah empat tahun berjalan, Choi Dae Hyun yang bekerja di perusahaan besar tersebut memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya dan mendirikan sebuah bisnis minimarket. Kemudian ia pun membutuhkan orang yang bisa bekerja paruh waktu di malam hari.

Pada saat itulah, Jung Saet Byul melamar dan datang ke minimarket miliknya tersebut. Setelah beberapa tahun berlalu, kini Jung Saet Byul bukanlah pribadi remaja yang dahulu, ia berubah menjadi seorang wanita muda yang memiliki prinsip kuat.

Drama Ji Chang Wook

Ji Chang Wook main drama baru ini disutradarai Lee Myung Woo yang juga sebagai seorang sutradara di balik drama populer SBS The Friety Priest pada tahun 2019.

Drama tersebut telah memenangkan berbagai penghargaan dalam ajang bergengsi dan menjadi salah satu drama yang paling populer di tahun 2019.

Convennience Store Saet Byul ini direncanakan akan segera meluncur ke layar kaca penggemar di bulan Juni 2020.

Drama bergenre romantis ini juga akan dibintangi oleh beberapa artis pendukung populer lainnya seperti Solbin LABOUM yang akan berperan sebagai Jung Eun Byul yaitu adik dari Jung Saet Byul.

Profil Ji Chang Wook

Sosok Ji Chang Wook yang berkelahiran tahun 1987 (umur 33 tahun) ini sempat menuai kontroversi saat dikabarkan akan disandingkan dengan aktris muda berbakat Kim Yoo Jung yang berkelahiran tahun 1999 (berumur 21 tahun).

Walaupun sempat menuai beragam kontroversi terkait jarak usia mereka yang terpaut 12 tahun, namun Ji Chang Wook main drama baru ini tetap membuat penggemar penasaran akan chemistry yang dibangun oleh keduanya.

Apabila menilik pada cerita dalam drama webtoon, memang jarak usia Choi Dae Hyun dan Jung Saet Byul memiliki pautan usia 12 tahun.

Sehingga, interpretasi dari sutradara sebagai cara menghidupkan karakter dari tokoh webtoon tersebut dirasa sangat cocok diperankan oleh keduanya serta akan tetap menjadi drama yang ditunggu-tunggu oleh pemirsa.

Aktor tampan ini sudah beberapa kali memainkan drama yang juga sangat populer. Sebelum memainkan drama baru tersebut, Ji Chang Wook sudah memerankan drama Melting Me Softly. Ia pun dipertemukan dengan aktris cantik Won Jin Ah. Drama ini ditayangkan pada tahun 2019 lalu.

Kemudian setelah Ji Chang Wook menyelesaikan wajib militernya April lalu, ia memerankan drama keduanya yang berjudul Backstreet Rookie.

Kabarnya, Ji Chang Wook main drama baru ini tak memerlukan waktu yang lama saat menerima tawaran tersebut. Aktor drama dari Healer (2014) ini menerima tawaran drama terbarunya pada Januari 2020 yang lalu. (R10/HR-Online)

Loading...