Selasa, Mei 17, 2022
BerandaArtikelJilbab Model Sekarang yang Kekinian dan Menarik, Simak Penjelasannya

Jilbab Model Sekarang yang Kekinian dan Menarik, Simak Penjelasannya

Jilbab model sekarang hadir dengan mengikuti perkembangan zaman dan juga fashion. Banyaknya wanita yang berhijab membuat jilbab semakin dibutuhkan dan diminati. Sehingga jilbab kini menjadi salah satu fashion item yang begitu populer.

Model yang beragam dan menarik juga bermunculan. Selain itu, banyak wanita yang mengkreasikan hijab yang dikenakan.

Terutama para hijabers yang mengikuti tren mode saat ini. Kini ada banyak tren hijab kekinian yang dapat dijadikan sebagai trendsetter.

Style yang memadukan berbagai warna pun kerap diaplikasikan oleh hijabers. Warna pastel menjadi salah satu warna yang tidak akan mati gaya. Bahkan bisa disesuaikan dengan beragam model outfit.

Jilbab Model Sekarang yang Bisa Digunakan

Penggunaan hijab di kalangan wanita Indonesia bukanlah suatu hal yang asing lagi. Banyak kalangan yang sudah mengenakan hijab dan dijadikan sebagai trendsetter. Terutama untuk kalangan artis dan para hijabers lainnya.

Perkembangan fashion yang semakin meningkat juga berpengaruh pada model jilbab. Banyak desain dan motif yang dapat digunakan.

Jilbab model terkini juga lebih menarik dan kekinian. Bahkan model jilbab bisa digunakan untuk setiap acara. Jilbab yang nyaman digunakan dan menunjang penampilan sudah pasti diminati oleh para wanita.

Penambahan aksesoris seperti bros juga digunakan untuk menyempurnakan penampilan. Lalu apa saja jilbab model sekarang? Simak ulasan berikut ini.

1. Model Jilbab Instan Bertali

Jilbab instan bertali merupakan model jilbab yang kekinian. Banyak kalangan milenial yang menggunakan jilbab model ini. Selain nyaman digunakan, tampilannya pun sangat unik.

Aksen tali yang digunakan pada jilbab membuat penggunaan lebih praktis. Tidak heran jika jilbab ini sangat digandrungi oleh banyak wanita. Jilbab terkini memang mengutamakan penampilan dan kenyamanan.

Desain yang kekinian juga terlihat lebih modern. Apalagi jilbab instan yang bertali juga memiliki ukuran besar. Sehingga bisa menutupi hingga bagian dada. Hijab instan kekinian juga menghilangkan aksen pet agar lebih simpel.

2. Jilbab Pashmina Polos

Jilbab model sekarang yang satu ini memang sudah banyak yang menggunakan dan kini seolah kembali populer. Pashmina merupakan model hijab yang telah hadir cukup lama. Sebelumnya jilbab segi empat menjadi primadona dan banyak dipilih.

Seiring dengan perkembangan fashion, pashmina menjadi jilbab yang menarik. Terutama untuk pashmina polos dengan beragam warna. Selebriti Instagram atau yang dikenal dengan selebgram juga banyak yang menggunakan pashmina.

Hingga saat ini jilbab pashmina menjadi trend jilbab tahun 2020. Banyak style hijab yang bisa dikenakan oleh para wanita. Pashmina juga bisa disesuaikan dengan outfit yang sedang dikenakan.

Kini pashmina juga hadir dengan model instan. Artinya, penggunaan pashmina tidak perlu memakan waktu yang lama.

Jilbab model sekarang ini juga sudah dijahit dengan model yang simpel. Sehingga penggunaannya tidak memerlukan tambahan peniti atau yang lainnya.

3. Model Khimar Layer

Model selanjutnya adalah khimar layer. Belum lama ini, khimar layer menjadi salah satu model yang naik daun. Banyak wanita yang menyukai jilbab ini. Selain kekinian, model yang satu ini mudah untuk digunakan.

Aksen pet yang ada pada jilbab membuat tampilan wajah semakin cantik. Ukurannya yang panjang dan lebar membuat penampilan lebih syar’i. Jilbab ini tentunya hadir dengan beragam pilihan warna.

Begitupun dengan khimar layer dengan model kekinian. Warna yang dihadirkan polos dan bermacam-macam. Khimar layer ini sangat cocok dipadukan dengan gamis atau busana muslim lainnya.

4. Jilbab Segi Empat dengan Aksen Peniti Samping

Model yang tidak kalah menariknya adalah jilbab segi empat yang ditarik ke samping. Jilbab model sekarang ini dipadukan dengan bros tuspin atau peniti. Sehingga tampilan hijab tampak menutupi dada.

Model hijab seperti ini sedang tren di kalangan remaja milenial. Simpel dan mudah digunakan membuat penampilan semakin cantik.

Akan lebih sempurna jika jilbab yang dipilih memiliki warna polos. Sehingga tampilannya tidak terlalu mencolok. Namun tidak sedikit pula wanita yang menyukai jilbab segi empat yang bermotif.

Model jilbab terkini semakin beragam dan menarik. Penampilan seorang muslimah lebih anggun dan cantik karena style hijab kekinian. Beragam jilbab model sekarang diatas dapat dijadikan inspirasi ketika menggunakan jilbab. (R10/HR-Online)

- Advertisment -