Jilbab Pashmina Sabyan dengan Bahan Nyaman yang Anti Gerah

Jilbab Pashmina Sabyan
Jilbab Pashmina Sabyan. Foto: Ist

Jilbab pashmina sabyan saat ini memang tengah digandrungi oleh para hijabbers. Bagaimana tidak, gaya hijab yang satu ini terbilang cukup simple dan juga anti ribet.

Anda tetap dapat menggunakan jilbab stylish dalam jangka waktu yang cepat. Namun, tidak seperti penggunaan jilbab instan, pemakaian jilbab pashmina ini terkadang susah-susah gampang.

Terkadang anda telah mengenakannya rapi, namun tiba-tiba berantakan karena bahan yang digunakan licin, panas, ataupun susah diatur. Alhasil, anda menjadi badmood dan juga malas memilih alternatif yang lain.

Tutorial Mengenakan Jilbab Pashmina Sabyan Simple

Penggunaan busana muslim saat ini menjadi sebuah trend dengan menggunakan paduan yang kekinian. Dimana dengan tetap mengikuti aturan sesuai dengan syariat agama Islam.

Salah satunya dalam penggunaan jilbab. Anda dapat memadukan gaya berhijab yang sopan dan juga tetap indah dipandang mata. Salah satunya dengan gayapashmina sabyan.

Jilbab ini terinspirasi dari vokalis grub gambus, Nissa Sabyan. Nissa mengenakan jilbab pashmina sederhana, akan tetapi tetap terlihat sangat stylish dan sangat cocok untuk dikenakan anak muda.

Nissa juga memadukan jilbab pashmina sabyan dengan pilihan busana yang kekinian mengikuti gaya generasi para milenial. Penasaran? Berikut ulasannya untuk anda.

Pashmina Sabyan Layer

Penggunaan hijab layer ini sangat cocok ketika digunakan untuk menghadiri acara santai dan juga formal. Cara mengenakan pashmina sabyan model layer ini juga cukup gampang.

Pertama, siapkan hijab pashmina di atas kepala dengan panjang bagian kanan dan kiri sama panjang. Setelah itu, ambil jilbab pada bagian kiri dan sematkan jarum pada bagian bawah telinga.

Baca juga: Jilbab Bergo Maryam Nyaman dan Tips Penggunaannya

Sisanya lipat ke bagian belakang agar terlihat lebih rapi. Anda juga dapat menambahkan aksesoris berupa anting agar terlihat semakin cantik.

Pashmina Sabyan Klasik

Hijab dengan gaya klasik ini sangat mudah dan juga sederhana ketika digunakan. Sehingga sangat cocok untuk dikenakan para pemula. Cara menggunakan jilbab pashmina sabyan dengan gaya klasik ini, pertama anda harus menyiapkan hijab pashmina.

Setelah itu, sematkan jarum pada bagian bawah dagu. Ambillah kedua sisinya sama panjang, kemudian tarik semua bagian jilbab kebelakang. Ikatkan bagian belakang jilbab agar jilbab terlihat rapi dan sempurna.

Pashmina Sabyan Unfinish

Gaya yang satu ini menampilkan kesan yang sangat edgy ala Nissa Sabyan. Penggunaannya juga cukup mudah. Namun sebelumnya, anda menggunakan inner ninja agar pada bagian leher tertutupi dengan sempurna.

Pertama, taruh jilbab pashmina pada bagian kepala dengan kedua sisi yang sama panjang. Kemudian ambil kedua sisi dan lipat ke bagian belakang dan ikat dengan sempurna.

Gaya jilbab pashmina sabyan yang satu ini sangat cocok bagi anda yang tidak memiliki waktu banyak ketika hendak berdandan.

Sebelum anda mengenakan berbagai gaya jilbab tersebut, tentu anda perlu memperhatikan bahan jilbab yang nyaman ketika digunakan. Hal ini sangat perlu diperhatikan agar anda nyaman mengenakan jilbab sepanjang hari.

Pashmina Bubble Pop Premium

Jilbab dengan bahan buble pop premium, memiliki tekstur bahan yang lembut. Penggunaan bahan ini tentu sangat cocok jika digunakan untuk sehari-hari.

Selain lembut, pashmina ini juga sangat lentur sehingga anda mudah mengaplikasikan ke berbagai macam gaya, salah satunya gaya pashmina sabyan.

Keunggulan lain yang diberikan oleh jilbab pashmina sabyan ini yaitu tidak panas dan juga tidak terawang ketika digunakan sehingga jilbab ini sangat nyaman ketika digunakan setiap hari.

Pashmina Diamond Crepe

Jilbab ini memiliki bahan yang lentur dengan tekstur kulit jeruk sehingga menjadikan pashmina dengan bahan diamond crepe paling banyak diminati.

Baca juga: Jilbab Model Sekarang yang Kekinian dan Menarik, Simak Penjelasannya

Meskipun terlihat kasar, akan tetapi bahan diamond crepe ini tetap halus dan juga halus ketika disentuh. Keunggulan lain dari bahan diamond crepe ini tidak mudah bergeser ketika digunakan.

Anda juga tidak perlu lagi mengenakan inner ketika menggunakan pashmina ini karena bahan ini tidak menerawang. Tak perlu takut akan merasa kepanasan ketika menggunakan jilbab ini, karena jilbab ini dapat menyerap keringat.

Bagi anda para perempuan yang sibuk pasti akan senang mengenakan pashmina bahan diamond crepe dengan gaya jilbab pashmina sabyan karena sangat mudah digunakan dan juga tidak panas meskipun digunakan sepanjang hari. (R10/HR-Online)