Jilbab Serut Jokowi, Hijab Modis Dengan Harga Terjangkau

Jilbab Serut Jokowi, Hijab Modis Dengan Harga Terjangkau
Jilbab serut Jokowi, hijab modis dengan harga terjangkau. Foto:Ist/Net

Jilbab serut jokowi adalah salah satu model hijab yang sedang laris di pasaran. Apalagi bagi umat muslim yang tentu memerlukan jilbab sebagai salah satu barang wajib bagi mereka.

Jilbab menjadi tren saat ini karena mempunyai banyak sekali model yang dapat dipilih. Banyak bahan yang juga dapat menjadi pilihan agar memakainya pun merasa nyaman.

Bagi para wanita muslimah, mereka pasti akan memilih busana atau pakaian hijab yang tentu memenuhi syari’ah. Jilbab serut model ini adalah menjadi salah satu yang dapat menjadi rekomendasi.

Model Jilbab Serut Jokowi

Jilbab ini merupakan jenis jilbab yang mudah dipakai dalam keseharian atau merupakan jilbab instan. Bahan yang digunakan pun juga menjadi hal paling menjadi kelebihan dari jilbab ini.

Tren berbusana muslim kini sudah mulai menjamur di kalangan masyarakat. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga sampai pada orang tua pun sudah banyak yang memakai hijab.

Tentu saja bukan hanya karena sedang menjadi tren, namun bagi wanita beragama Islam, hal ini akan menjadi hal yang wajib dilakukan.

Menutup aurat adalah menjadi salah satu yang paling wajib dipenuhi. Oleh karena itu, jilbab serut jokowi hadir sebagai salah satu cara memenuhi kewajiban tersebut.

Hijab dengan model serut tentu sudah banyak sekali hadir atau ditawarkan di pasaran. Mulai dari toko-toko offline yang menyediakan hingga toko online yang juga banyak dijual.

Banyaknya pilihan yang menjadikan jilbab ini sangat diminati. Adapun model atau jenis jilbab serut yang bisa dipilih antara lain:

Jilbab Serut yang Memiliki Warna Polos

Jilbab ini memiliki ukuran yang bervariasi, mulai ukuran 75 cm sampai ke perut dan menutupi dada. Tentu ini merupakan memenuhi syar’i dalam berbusana muslim. Warna yang dihadirkan adalah warna yang dapat dipakai di dalam kehidupan sehari-hari.

Warna polos menjadikan jilbab serut jokowi akan semakin chic jika dipadukan dengan baju atau gamis yang bermotif. Bahkan akan terlihat menarik jika menggunakan jilbab ini dengan perpaduan warna yang cocok.

Jilbab Serut Bahan Jersey Lycra

Bahan yang dipakai adalah jersey lycra. Bahannya lembut dan adem serta tidak menerawang, halus dan nyaman dipakai sehari-hari. Dapat juga dipakai ke acara-acara penting lainnya.

Jilbab ini juga hadir dengan model pet atau topi yang anti tembem. Pet yang empuk dan super adem ini membuat jilbab semakin menarik.

Warna yang tersedia ada dalam 30 warna yang tentu dapat membuat koleksi anda semakin banyak. Sebut saja hitam, biru dongker, putih, abu-abu, marun, abu SMA, biru elektrik, abu silver, abu tua, mocca, coklat tua, dusty pink, merah cabe, dan masih banyak lagi pilihan warnanya.

Definisai Hijab, Jilbab, dan Kerudung

Terlepas dari jilbab serut jokowi, hijab sendiri dalam bahasa Arab berarti penghalang atau penutup. Jadi, hijab adalah segala hal yang dipakai menutupi sesuatu yang diwajibkan atau dituntut harus ditutupi atau terlarang untuk disentuh atau dilihat. Sehingga, hijab diartikan sebagai alat untuk menutupi sesuatu agar tidak terlihat.

Sedangkan hijab serut jokowi merupakan busana muslim yang berupa terusan panjang guna menutupi seluruh badan, kecuali tangan, wajah, dan kaki yang umumnya dipakai oleh para perempuan muslim.

Dalam hal pemakaian ini, berhubungan dengan tuntunan syari’ah umat Islam. Syari’ah tersebut adalah memakai pakaian yang menutup aurat yang dikenal dengan sebutan hijab.

Kerudung adalah sejenis selendang yang dapat menutupi seluruh bagian atau sebagian besar bagian atas kepala serta rambut wanita.

Sehingga, penggunaan kerudung ini dapat disesuaikan dalam melaksanakan tuntunan syari’ah agama Islam, tak terkecuali dengan jilbab serut jokowi.

Jilbab serut menjadi salah satu contoh hijab yang dapat dipakai dalam menegakkan syari’ah agama Islam. Jilbab jenis ini banyak sekali dijual dengan harga yang bervariasi.

Tentu tergantung dengan kualitas yang diberikan, dari bahan, hingga ketersediaan warna yang dapat menjadi pilihan. Semakin baik kualitas bahannya, maka semakin tinggi pula harga yang ditawarkan.

Namun melihat dari jenisnya, jilbab serut jokowi ini bukan merupakan jilbab yang sangat mahal. Harganya relatif terjangkau, sehingga anda dapat memperolehnya tanpa ada kesulitan yang berarti.(R10/HR Online)

Loading...