Kemeja Koko Pria yang Direkomendasikan Untuk Penampilan Keren

Kemeja koko pria. Foto: Net/Ist.
Kemeja koko pria. Foto: Net/Ist.

Kemeja koko pria merupakan salah satu model baju muslim yang bisa digunakan di berbagai acara. Kemeja koko kini sudah berkembang dan memiliki banyak model. Untuk busana lebaran, koko ini sangat cocok digunakan untuk pria.

Berbicara mengenai busana pria, fashion item ini tidak terlalu rumit layaknya perempuan. Baju koko merupakan atasan yang biasa digunakan untuk pengajian dan sejenisnya.

Model baju koko yang beragam bisa disesuaikan dengan selera. Kemudian outfit yang dipadukan juga bisa disesuaikan dengan passion. Dengan begitu, penampilan akan terlihat lebih fashionable.

Gaya Berpakaian Kemeja Koko Pria yang Fashionable

Fashion pria tentunya tidak kalah menarik dengan fashion wanita. Baju koko merupakan salah satu busana muslim yang identik dengan pengajian dan lebaran. Lalu bagaimana cara memilih kemeja koko yang sesuai dengan passion?

Salah satu cara yang bisa digunakan adalah perhatikan ukuran kemeja koko yang akan digunakan. Ukuran sangat berpengaruh pada kenyamanan pengguna.

Tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil sehingga nyaman digunakan. Entah itu lengan panjang atau lengan pendek, tetapi ukurannya harus tepat.

Kemeja koko pria juga harus memiliki bahan yang nyaman. Sudah pasti bahan yang digunakan juga mempengaruhi kenyamanan saat pemakaian. Ada banyak jenis kain yang digunakan sebagai bahan untuk membuat kemeja koko.

Kemeja yang dipilih tentunya harus nyaman digunakan. Kemudian bahan yang dipilih juga tidak panas ketika digunakan. Selanjutnya adalah pemilihan warna.

Kini kemeja yang digunakan oleh para pria sudah tersedia dalam berbagai pilihan warna. Memilih kemeja koko sesuai warna dapat membuat penampilan semakin keren.

Apalagi jika kemeja koko tersebut juga pas dengan penampilan. Berikut ini beberapa gaya berpakaian dengan koko pria.

1. Kemeja Koko Kombinasi Dua Warna

Salah satu inspirasi kemeja koko pria yang bisa digunakan adalah kemeja kombinasi. Kemeja koko yang terdiri dari dua warna tentunya sangat menarik. Tidak hanya menarik, tetapi juga sangat keren ketika digunakan.

Kemeja kombinasi dua warna ini memberikan kesan yang kasual dan rapi. Penampilan pun tidak terlihat begitu monoton. Untuk perpaduan yang sempurna, maka bawahannya bisa menggunakan celana yang berwarna hitam.

2. Kemeja Koko Bordir

Kemeja koko yang selanjutnya memiliki aksen bordir yang mini. Aksen bordir ini menambah kesan maskulin pada pria yang menggunakannya.

Selain itu, warna coklat juga menambah elegan penampilan. Kemeja ini sangat cocok digunakan untuk pria agar terlihat keren.

Bawahan yang bisa dipadukan dengan kemeja koko pria ini adalah levis. Setelan ini bisa dijadikan sebagai inspirasi berbusana ketika lebaran. Celana levis yang digunakan juga sangat sesuai dengan karakter maskulin.

3. Kemeja Navi Motif Vertikal Biru Muda

Apabila seorang pria ingin terlihat kalem dan tampan, maka kemeja navi bisa menjadi pilihan. Kemeja navi memang memberikan kesan yang lebih kalem dan kasual. Selain itu, kemeja navi juga membuat pengguna lebih tampan.

Kemeja pria ini juga bisa dipadukan dengan celana levis. Celana yang digunakan juga bisa berwarna senada. Dengan begitu, setelan yang digunakan juga semakin menarik dan elegan. Sebagai penyempurna, maka bisa menggunakan alas kaki berupa sandal kulit.

4. Kemeja Kombinasi Hitam dan Abu Motif Horizontal

Selanjutnya adalah kemeja koko yang memiliki motif dengan dua kombinasi warna. Motif yang digunakan adalah horizontal. Perpaduan warna hitam dan abu-abu membuat kemeja lebih keren. Penampilan juga terlihat lebih santai dengan menggunakan kemeja koko ini.

Kemeja koko pria hitam dan abu-abu ini memiliki desain lengan panjang. Sehingga memberikan kesan yang rapi. Busana ini juga bisa digunakan saat lebaran.

5. Kemeja Koko Warna Tosca

Kemeja koko yang lainnya adalah kemeja yang memiliki warna tosca. Bagi pria yang ingin tampil ceria, maka kemeja ini sangat cocok digunakan.

Kemeja ini tidak full dengan warna tosca, tetapi juga terdapat aksen list pelanginya. Aksen ini terlihat pada bagian kerah leher dan juga lengan. Sehingga penampilan pun terlihat lebih muda dan ceria.

Kemeja koko pria memang cocok digunakan untuk menghadiri beberapa acara keagamaan. Perpaduan atasan dan bawahan dari pemakaian kemeja koko membuat penampilan lebih keren. Kesan kasual dan kalem pun bisa dilihat dari warna dan model kemeja kokonya. (R10/HR-Online)

Loading...