Kerudung Coklat Susu Warna Kalem dan Manis, Simak Perpaduannya

Kerudung Coklat Susu
Kerudung Coklat Susu. Foto: Ist

Kerudung coklat susu merupakan jilbab yang memberikan kesan manis dan kalem. Tidak sedikit wanita muslimah yang memilih untuk menggunakan hijab berwarna coklat susu. Tampilan yang didapatkan ketika menggunakan hijab coklat susu memang mempesona.

Tidak heran jika kini banyak hijabers yang memadupadankan hijab tersebut dengan berbagai busana. Sehingga tampilannya terlihat begitu kekinian dan mengesankan. Perpaduan hijab coklat susu sendiri bisa dilakukan dengan beragam gaya.

Untuk anda para hijabers tentunya memiliki trendsetter dan passion sendiri. Sehingga gaya berhijabnya pun tidak kalah menarik. Apabila anda bingung memilih hijab, maka warna coklat susu bisa menjadi pilihan.

Tampil Cantik dengan Kerudung Coklat Susu

Hijab kini masuk dalam jajaran fashion yang kian digemari. Saat ini tidak sedikit wanita yang telah berhijab. Bahkan gaya berhijabnya pun sangat modis dan kekinian. Hal ini tentunya membuat banyak orang tertarik dan menjadikannya trend fashion.

Baca juga: Kerudung Anti Air, Solusi Saat Musim Hujan Datang

Pemilihan warna hijab menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan. Sebab, warna hijab sangat berpengaruh pada penampilan.

Untuk warna, anda bisa memilih coklat susu yang terlihat kalem. Kerudung coklat susu merupakan warna netral yang modis.

Warna netral tentunya bisa dipadukan dengan berbagai outfit yang menarik. Entah itu kombinasi antara atasan atau bawahan. Bahkan bisa dikombinasikan pula dengan alas kaki yang akan digunakan.

Dalam fashion, mix and match warna memang sangat penting. Apalagi dengan adanya warna coklat yang menambah kesan manis. Tidak sedikit wanita yang merasa kurang percaya diri dengan penggunaan warna coklat.

Kesan kusam dan kumal pun terkadang terlihat dari penggunaan warna coklat. Namun jika perpaduannya tepat, maka akan penampilan akan sangat menarik. Kerudung coklat susu kini hadir dengan berbagai model.

Seperti yang diketahui bahwa model dan gaya hijab sudah semakin menarik. Sehingga anda bisa tampil menarik dengan gaya sendiri. Pashmina, hijab instan, khimar, dan yang lainnya juga bisa berwarna coklat susu.

Untuk perpaduannya sendiri bisa disesuaikan dengan gaya yang dimiliki. Tampil chic dan kekinian merupakan hal yang identik dengan anak milenial masa kini. Warna coklat susu akan membuat penampilan semakin manis jika dipadukan dengan outfit yang pas.

Baca juga: Model Kerudung Pashmina Kekinian Untuk Para Hijabers Milenial

Perpaduan Kerudung Coklat Susu dengan Outfit yang Stylish

Selain rapi, penampilan juga harus stylish dan fashionable. Untuk itu, hal yang diperlukan adalah memadupadankan beberapa outfit dengan kerudung. Berikut ini outfit yang bisa dikombinasikan dengan jilbab warna coklat susu.

1. Atasan Jeans Coklat Muda

Atasan yang bisa dikombinasikan dengan jilbab coklat susu adalah jeans. Tentunya jeans tersebut memiliki warna coklat muda. Sehingga tone yang diperlihatkan lebih senada.

Atasan jeans yang berwarna coklat muda juga memberikan kesan kalem. Jilbab coklat susu tidak membuat anda mati gaya, justru sebaliknya. Penampilan pun akan terlihat lebih modis dan menarik.

2. Blouse Hitam Tanpa Motif

Selanjutnya yang bisa dipadukan adalah blouse hitam. Kerudung coklat susu sendiri sudah terkesan kalem. Sehingga tidak perlu menggunakan atasan yang mencolok.

Agar penampilan lebih chic namun sederhana, maka bisa menggunakan blouse hitam. Kesan yang diberikan justru lebih elegan. Perpaduan warna coklat susu dan hitam ini juga tidak terlalu suram atau gelap.

3. Tunik Bermotif

Kali ini perpaduan yang direkomendasikan lebih ramai. Jilbab warna coklat susu bisa dipilih sesuai selera. Misalnya pashmina, kini model kerudung ini begitu populer. Gaya kekinian yang menarik adalah memadukan pashmina coklat dengan tunik.

Tunik yang digunakan pun bisa lebih berani yaitu dengan motif. Motif bunga-bunga sangat cocok digunakan untuk hijabers masa kini. Selain itu, bisa dipadukan pula dengan bawahan yang senada. Perpaduan ini tentunya membuat penampilan lebih menarik.

Baca juga: Kerudung Segi Empat Motif, Gaya Berpenampilan Semakin Menarik

Hijab yang berwarna coklat muda juga bisa dipadukan dengan atasan berwarna hijau. Kombinasi warna coklat susu dan hijau army tentunya sangat menarik. Tidak terlalu mencolok dan juga tidak ketinggalam zaman.

Kerudung coklat susu bisa digunakan untuk menghadiri berbagai acara. Diantaranya adalah acara pesta dan yang lainnya. Hijab berwarna coklat yang dipilih juga harus nyaman digunakan. Apalagi jika digunakan untuk jalan-jalan. Hijab coklat susu memang membuat penampilan lebih cantik dan anggun. (R10/HR-Online)

Loading...