Kolaborasi Lady Gaga dan Blackpink, Lagu “Sour Candy” Trending

kolaborasi lady gaga dan blackpink
Kolaborasi Lady Gaga dan Blackpink di lagu 'Sour Candy'. Foto: Ist/Net

Kolaborasi Lady Gaga dan Blackpink menjadi trending dunia. Hal ini setelah dua raksasa dunia dan K-pop ini memutuskan untuk berkolaborasi.

Sudah pasti para penggemar Lady Gaga tahu jika penyanyi tersebut akan merilis album barunya yang berjudul Chromatica pada tanggal 29 Mei 2020.

Kolaborasi antara keduanya ini terjadi di dalam lagu Sour Candy. Bahkan para Blink, begitu sebutan bagi fandom penggemar Blackpink, sangat menantikan kolaborasi tersebut. Mereka juga sangat menanti penampilan comeback Blackpink pada Juni mendatang.

Kolaborasi Lady Gaga dan Blackpink

Melalui penampilan kolaborasi yang kedua penyanyi tersebut lakukan, tentu langsung membuat lagu Sour Candy menjadi trending dunia. Lady Gaga memilih berkolaborasi dengan idola K-pop asal Korea tersebut karena memang tertarik setelah mendengarkan lagu mereka.

Begitu pula Blackpink yang langsung menerima permintaan Lady Gaga tersebut. Mereka saling memuji satu sama lain.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, lagu Sour Candy menjadi trending di dunia maya setelah Lady Gaga menyanyikan lagu tersebut dengan menggandeng Blackpink.

Lagu tersebut dinyanyikan dalam bahasa Inggris dan juga Korea. Melalui kolaborasi Lady Gaga dan Blackpink tersebut, langsung memicu rasa antusias dari masing-masing penggemar mereka.

Sejak para penggemar Lady Gaga tahu jika pada 29 Mei 2020 sang idola akan meluncurkan album terbarunya yang berjudul Chromatica, mereka sangat bersemangat untuk menantikannya. Apalagi jika diketahui akan terjadi kolaborasi besar dari kedua penyanyi berbeda kebangsaan tersebut.

Proses Kolaborasi

Blink, sapaan penggemar Blackpink, juga memastikan jika idolanya tersebut akan menjadi perbincangan hangat setelah merajai trending musik di dunia maya. Hal tersebut dikarenakan jika kedua penyanyi adalah penyanyi besar dan terkenal.

Apalagi, Lady Gaga mengungkapkan jika dirinya sendiri yang menghubungi Blackpink untuk meminta adanya kolaborasi. Sedang, sebelum Lady Gaga menghubungi mereka, Blackpink juga pernah bermimpi untuk dapat berkolaborasi dengannya.

Akhirnya mimpi kolaborasi Lady Gaga dan Blackpink tersebut menjadi kenyataan dan langsung menerima permintaan tersebut. Blackpink juga menyebutkan jika mereka saling mendengarkan lagu masing-masing. Bahkan, mereka sudah menjadi fans satu dengan yang lainnya.

Itulah mengapa keduanya dapat menjadi partner kolaborasi untuk lagu Sour Candy tersebut. Lady Gaga juga mengatakan, saat ia memutuskan untuk menghubungi Blackpink, ia sangat senang saat mengetahui jika semua anggota Blackpink senang dan memperlihatkan semangat dalam menggarap proyek tersebut.

Lady Gaga juga mengatakan jika ia akan mendukung para perempuan kuat yang ditunjukkan oleh Blackpink. Perasaan yang mereka miliki pun sama dengan yang lain. Mereka juga saling melempar pujian dan berbagi pengalaman yang menyenangkan.

Dia sangat mengapresiasikan saat kolaborasi Lady Gaga dan Blackpink di lagu terbarunya tersebut terdengar ditafsirkan oleh Blackpink ke dalam terjemahan bahasa Korea. Oleh karena itu, Lady Gaga menyanjung Blackpink adalah perempuan-perempuan yang kreatif dan menyenangkan.

Mereka tidak hanya cantik, tapi juga berbakat. Bahkan, Lady Gaga sempat melontarkan candaan jika ia merasa seperti menjadi anggota Blackpink yang kelima.

Lagu Sour Candy

Sour Candy adalah salah satu lagu yang berada di album terbaru Lady Gaga. Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang memiliki karakter seperti permen asam.

Karakter yang terkesan asam dan keras dari luar, akan tetapi terasa manis jika sudah terkuak. Beberapa saat lalu, Lady Gaga juga sudah merilis lagu Rain on Me bersama Ariana Grande di album yang sama.

Kolaborasi Lady Gaga dan Blackpink di album Chromatica merupakan lagu keenam dari penyanyi pop tersebut. Sebelumnya, ia sudah menggarap album Joanne empat tahun yang lalu.

Sebenarnya, perilisan album terbaru Lady Gaga ini akan diadakan pada Maret 2020 lalu, namun karena adanya wabah pandemi Covid-19 ini maka perilisan tersebut ditunda. Pada akhirnya tanggal 29 Mei 2020 lalu, Lady Gaga berhasil melangsungkan perilisan album tersebut.

Seperti diketahui, penyanyi berjuluk Mother Monster tersebut merilis album keenamnya dengan judul Chromatica.

Dalam gambar yang diunggah, tampaknya Lady Gaga ingin memberikan sebuah konsep yang futuristik. Terlihat tampak ia seperti tokoh anime yang berambut merah muda dan panjang.

Posenya juga menampilkan ia terkejut dan membungkuk di dalam fotonya tersebut. Kolaborasi Lady Gaga dan Blackpink kini menjadi kolaborasi yang merajai trending musik di berbagai media sosial. (R10/HR-Online)

Loading...