Mobil Avanza Terbaru Disulap dengan Modifikasi Super Keren

Mobil Avanza Terbaru
Salah satu mobil avanza terbaru yang disulap dengan modifikasi super keren. Foto : pinterest.com.mx

Mobil Avanza terbaru ternyata tampilannya bisa semakin keren dengan modifikasi yang dilakukan. Sampai kapanpun Avanza memang menjadi mobil yang fenomenal di Indonesia Buktinya hingga detik ini Avanza masih menyandang status sebagai mobil sejuta umat.

Dalam kurun waktu 15 tahun, Toyota sudah mengubah industri otomotif Tanah Air dengan hadirnya mobil Low MPV yang sangat dicintai kalangan masyarakat Indonesia.

Karena begitu banyaknya Toyota Avanza di jalanan, terkadang sebagian orang merasa bosan dengan tampilan yang itu-itu saja.

Untuk mengatasi hal tersebut, biasanya orang-orang melakukan sedikit modifikasi tampilan Avanza. Dengan begitu, desainnya tampil lebih keren dan cocok untuk gaya kaum muda masa kini.

Inspirasi Modifikasi Mobil Avanza Terbaru

Modifikasi yang dilakukan pada Toyota Avanza seringkali menjadi incaran banyak anak muda. Alasannya adalah karena tampilan eksterior maupun interior Avanza dinilai kurang menarik.

Sebenarnya, ada banyak cara yang dapat dilakukan pada mobil Toyota Avanza ini untuk dimodifikasi. Tujuannya adalah untuk mengubah tampilan mobil sejuta rakyat ini agar lebih memanjakan mata.

Berikut ini adalah beberapa inspirasi desain modifikasi yang bisa dilakukan pada mobil Toyota Avanza milik anda agar tampilannya makin kece.

Modifikasi Bagian Interior

Agar tampilan mobil Avanza tak membosankan, anda dapat melakukan modifikasi pada Toyota Avanza di bagian interiornya. Salah satunya anda bisa menambahkan sistem audio dan juga video yang mumpuni.

Anda juga dapat mengganti head unit dengan head unit berbasis Android yang mempunyai fitur lebih lengkap. Selain itu, anda juga dapat melapisi jok mobil Avanza terbaru bagian depan dan belakang dengan cover jok yang bisa membuat interior Avanza terkesan lebih mewah.

Modifikasi yang dilakukan pada interior Toyota Avanza tentu rasanya kurang lengkap. Jika tidak ditambahkan subwoofer yang memberikan dentuman musik agar terdengar lebih ngebas dan semakin memanjakan telinga.

Anda juga bisa menambahkan kamera mundur yang terintegrasi. Dengan adanya berbagai macam teknologi canggih ini, pastinya tampilan Toyota Avanza milik anda akan terlihat semakin berbeda dan tidak membosankan.

Modifikasi Velg Mobil Avanza

Inspirasi modifikasi pada Toyota Avanza bukan hanya bisa dilakukan pada bagian interior saja. Akan tetapi, bagian eksteriornya juga bisa dibuat lebih menarik. Salah satunya dengan melakukan modifikasi simple pada bagian velg.

Anda bisa mengganti velg dengan produk aftermarket yang punya desain lebih keren dan mempunyai ukuran lebih besar. Meskipun terkesan simple, tetapi modifikasi mobil Avanza terbaru ini butuh biaya yang cukup besar.

Anda paling tidak harus menyiapkan budget 3 hingga 6 jutaan agar bisa membeli velg sesuai ukuran yang anda inginkan.

Toyota Avanza Modifikasi Ceper

Setelah anda mengganti velg, selanjutnya akan lebih baik bila anda menurunkan suspensi supaya mobil Avanza anda tampak lebih ceper. Untuk melakukan modifikasi ini, memang anda perlu sedikit pengorbanan.

Saat anda menurunkan suspensi pastinya bantingan mobil terasa cukup keras. Sehingga tidak jarang body mobil akan jadi korban karena berbenturan dengan bagian ban.

Agar bisa mengatasi masalah tersebut, anda dapat memilih menggunakan air suspension. Tetapi, anda juga jangan kaget karena harganya sangat mahal.

Dibandingkan membeli air suspension yang harganya mencapai 30 jutaan. Saat ingin melakukan modifikasi mobil Avanza terbaru, anda bisa melakukannya dengan memotong suspensi.

Atau bisa juga menggunakan lowering kit yang dapat dipakai untuk mengatur tinggi mobil dengan cara manual.

Disamping itu, anda juga bisa menambah body kit yang umumnya terdiri atas side skirt, bumper depan dan juga belakang.

Modifikasi Bodykit Avanza Terbaru

Mobil Toyota Avanza yang menggunakan bodykit pastinya akan terlihat lebih keren dibandingkan dengan standar pada umumnya. Bodykit akan membuat tampilan Avanza tampak lebih sporty dan modern.

Tetapi di dalam modifikasi mobil Avanza terbaru, anda tidak boleh sembarangan dan asal dalam memilih bodykit. Anda harus memastikan bodykit yang dibeli presisi dan dapat sesuai dengan mobil yang anda miliki.

Anda juga harus memperhatikan seperti apa kualitas bodykit khususnya material yang digunakannya. Umumnya body kit yang berkualitas dibuat dari plastik ABS. Sebab lebih lentur dan juga tidak mudah pecah.

Modifikasi Knalpot dan Stiker Toyota Avanza

Modifikasi bisa dilakukan dengan mengganti knalpot standar menjadi knalpot racing. Ini akan membuat suara Toyota Avanza sekian menggelegar. Anda dapat memilih knalpot asli atau membeli knalpot KW yang dibanderol ratusan ribu rupiah.

Disamping mengganti knalpot, anda juga dapat membalut Avanza dengan stiker sesuai selera serta konsep modifikasi mobil Avanza terbaru yang anda bangun. Tujuannya supaya anda bisa menampilkan mobil Avanza keren yang lain dari biasanya. (R10/HR-Online)

Loading...