Model Gamis Anak Trendy dan Chic untuk di Berbagai Moment Acara

Model Gamis Anak Trendy
Model Gamis Anak Trendy. Foto: Ist

Model gamis anak trendy menjadi yang paling dicari oleh para orang tua masa kini. Apalagi untuk acara resmi keagamanan seperti moment lebaran atau moment tertentu lainnya.

Jika dahulu banyak yang mengenakan pakaian baru hanya berupa setelan saja, namun sekarang gamis sudah menjadi hal yang beraneka ragam untuk buah hati.

Tidak hanya untuk para orang dewasa saja, gamis yang trendy tentu menjadi keinginan semua kalangan, terutama anak kecil. Membelikannya pun tentu tidak boleh sembarangan memilih.

Pilihlah gamis yang berkualitas dengan bahan yang bagus digunakan sehingga sang buah hati akan merasa nyaman melakukan aktivitasnya.

Model Gamis Anak Trendy

Para orang tua tentunya menginginkan yang paling baik bagi sang buah hati. Apalagi menyangkut pemilihan pakaian untuk dipake di moment tertentu. Gamis adalah salah satu contoh pilihan pakaian yang dapat diberikan demi menunjang penampilan anak tercinta.

Sama halnya dengan orang dewasa yang ingin tampil modis, tentu anak juga ingin terlihat modis dengan model gamis anak yang dikenakan.

Baca juga: Model Gamis Renda dan Atasan Renda Pilihan Wanita Muslimah

Bukan hanya pada lebaran saja, tampil trendy juga dibutuhkan pada moment-moment tertentu lainnya. Dengan tampil trendy, tentu akan membuat penampilan anak menjadi cantik dan menarik sehingga menjadi kebanggaan para orang tua.

Jika dahulu model gamis anak trendy hanya berkutat pada model yang itu-itu saja, namun berbeda dengan saat ini. Teknologi yang dipakai untuk pembuatan baju pun sudah canggih.

Model yang ditawarkan juga sangat banyak, apalagi bahan yang digunakan ada bermacam-macam bahan yang tentu nyaman dipakai.

Selain itu, warna yang dihadirkan tentulah warna yang ceria yang dapat menambah mood buah hati agar semakin bersemangat ketika ikut hadir bersama orangtuanya di berbagai moment acara.

TCL

Beberapa Model Gamis Anak

Model gamis anak trendy atau pakaian syar’i sudah barang tentu menjadi hal lumrah dipakai khususnya ketika pada moment lebaran. Tak jarang anak perempuan khususnya yang menginginkan memakai baju model gamis seperti apa yang orang dewasa kenakan.

Namun, walaupun pakaian tersebut dengan model baju gamis, model baju anak tersebut tetap mengarah pada kenyamanan saat dipakai oleh sang anak.

Para pengrajin baju pun sudah mempunyai rekomendasi tentang pakaian yang mereka buat. berikut adalah beberapa model baju gamis anak yang dapat dijadikan rekomendasi.

Baju Gamis Anak Spandex

Baju gamis dengan bahan spandek adalah baju gamis yang cukup populer di beberapa tahun belakangan ini. Pemakaian baju dengan bahan seperti ini masih tetap menjadi pilihan karena bahannya yang elastis sehingga menjadikan anak tidak merasa ribet saat memakainya.

Apalagi bagi anak yang mempunyai aktivitas yang aktif, maka model gamis anak trendy dengan bahan spandex adalah yang paling cocok dikenakan.

Gamis Stretch

Membeli dan memakai baju tentu mengarah pada rasa nyaman saat dipakai. Bahan stretch ini biasa dikenal dengan bahan kaos. Pada umumnya, bahan seperti ini tidak mempunyai banyak akses atau detail. Hal ini dikarenakan jika bahan ini mengarah pada kenyamanan si pemakai.

Baju Gamis Tutu

Gamis anakyang satu ini juga sedang populer di kalangan muda-mudi. Model gamis ini mempunyai kombinasi setelan yang berbeda antara atasan dan bawahan.

Jika bawahan atau rok berbahan tile, untuk atasan akan lebih ke bahan stretch. Model gamis seperti ini dapat menjadi rekomendasi saat hari raya tiba.

Karena, penampilan yang terlihat akan membuat semakin manis dan cantik. Penampilannya yang mewah juga akan memberi kesan elegan pada sang buah hati.

Model Gamis Syar’i

Baju model gamis anak trendy selanjutnya adalah gamis syar’i. Gamis ini memang sangat populer di kalangan orang dewasa, terutama untuk ibu-ibu.

Namun, model seperti ini juga sangat cocok dipakai oleh anak perempuan. Pilihan bahan yang bagus tentu akan membuat buah hati nyaman melakukan aktivitasnya.

Baca juga: Model Lengan Baju Gamis Beraneka Ragam, Sesuaikan Selera

Gamis Model Floral

Gamis seperti ini sangat cocok jika dipakai oleh anak perempuan. Hal ini dikarenakan, motif bunga-bunga serta warna yang cerah akan menambah rasa gembira pada anak.

Warna yang ditawarkan biasanya adalah warna-warna yang mencolok seperti pink, biru, hijau, kuning dan lain sebagainya.

Gamis Kaftan

Model gamis berikutnya adalah model gamis kaftan. Kaftan mungkin sangat identik dengan pakaian orang dewasa. Namun, saat ini sudah begitu banyak macam baju kaftan untuk anak.

Bahan model gamis anak trendy yang digunakan juga menyesuaikan sehingga tetap nyaman dipakai. Model atau aksen yang diberikan akan lebih ke desain anak yang kekinian. (R10/HR-Online)

Loading...