Sabtu, Desember 3, 2022
BerandaBerita TerbaruModel Gamis Brokat Kombinasi Satin yang Direkomendasikan

Model Gamis Brokat Kombinasi Satin yang Direkomendasikan

Model gamis brokat kombinasi satin mulai populer beberapa tahun belakangan ini. Banyak wanita yang menyukai kedua kombinasi ini sebagai salah satu busana yaitu gamis.

Kombinasi antara brokat dan satin memberikan karakter yang mewah dan elegan. Tidak heran jika banyak wanita yang menyukai model gamis seperti ini.

Kain brokat sendiri memberikan kesan mewah dan unik. Sedangkan kain satin hadir dengan kilauannya. Sehingga visualnya begitu memanjakan mata.

Baca juga: Gamis Aulia Terbaru, Desain Elegan dan Syar’i

Kini gamis dengan perpaduan kombinasi diatas memiliki beragam model. Entah pemakaiannya sebagai atasan atau bawahan. Banyak wanita yang menggunakan gamis kombinasi ini untuk menghadiri beberapa acara.

Model Gamis Brokat Kombinasi Satin yang Mewah dan Elegan

Sebelumnya, gamis brokat populer lebih dulu dengan tampilan yang modis. Bahkan hampir semua kalangan wanita menyukai gamis brokat.

Selain itu, menjadikan gamis brokat menjadi salah satu gamis terfavorit. Visualnya yang begitu modis tentunya membuat banyak wanita tertarik.

Seiring dengan perkembangan fashion yang semakin maju, banyak model fashion yang baru. Bahkan ada beberapa ide untuk mengkombinasikan beberapa busana.

Antara lain adalah model gamis brokat kombinasi satin. Kombinasi ini tentunya menghadirkan banyak model yang menarik.

Kombinasi antara kain brokat dan kain satin benar-benar mengesankan. Apalagi jika sudah dikombinasikan dengan hijab yang senada. Tentunya penampilan wanita akan semakin anggun dan glamour.

Baca juga: Gamis Dresslim Rabbani untuk Muslimah Anggun dan Cantik

Model gamis kombinasi ini identik dengan kemewahan. Biasanya penggunaan gamis kombinasi ini pada acara pernikahan atau pesta.

Terkadang ada beberapa pengantin yang menggunakan gamis kombinasi ini pada saat pernikahan. Berikut ini beberapa gamis brokat yang dikombinasikan dengan satin.

1. Gamis Brokat Kombinasi Batwing Model Batwing

Model gamis brokat kombinasi satin ini sudah pasti banyak wanita sukai. Model batwing memiliki karakteristik yang anggun dan mempesona. Apalagi jika gamis ini dibalut dengan warna pastel seperti soft pink, tentunya akan sangat manis dan feminim.

Gamis ini memang menggunakan kombinasi antara brokat dan satin. Pada bagian batwingnya menggunakan brokat, sedangkan bawahannya adalah satin. Kombinasi ini dapat dipadukan lagi dengan hijab berwarna pastel. Sehingga tampilannya menjadi lebih sempurna.

2. Gamis Brokat Kombinasi Bawahan Satin

Model gamis yang selanjutnya juga tidak kalah menarik. Gamis yang satu ini memiliki model yang kekinian. Sehingga sangat cocok untuk menghadiri pesta atau yang lainnya.

Pada bagian atasnya menggunakan brokat yang dibuat dengan desain peplum. Sedangkan bagian bawahnya menggunakan satin yang melebar.

Model gamis ini membuat tampilan semakin memukau. Apalagi dengan aksen kilau yang diberikan dari kain satin. Disarankan untuk menggunakan hijab yang senada dan berbahan satin. Sehingga penampilan semakin anggun.

3. Gamis Brokat Kombinasi Satin Model Cape

Selanjutnya adalah gamis yang memiliki model cape. Kombinasi ini memiliki desain sekaligus model yang kekinian. Penampilan juga tampak flowy.

Model cape sendiri membuat visual pengguna tampak anggun. Model gamis brokat ini cocok untuk menghadiri pesta.

Bagian cape membuat kesan tubuh lebih langsing dan anggun. Model gamis kombinasi ini sangat cocok untuk anda yang memiliki tubuh ideal.

Aksen brokat terlihat pada bagian depan dan cape. Sedangkan kain satin untuk bagian dalam dan belakang. Sehingga kain satin dibalut dengan brokat yang bermotif. Agar lebih sempurna, maka model gamis brokat kombinasi satin ini bisa dilengkapi dengan heels.

4. Gamis Brokat Kombinasi Satin dengan Aksen Pita

Gamis yang selanjutnya adalah kain brokat kombinasi satin dengan aksen pita pada bagian depan. Penambahan pita tentunya membuat penampilan menjadi lebih manis.

Model gamis kombinasi ini cocok wanita gunakan yang memiliki tubuh berisi. Sehingga anda tidak perlu khawatir dan kurang percaya diri untuk menggunakan gamis. Model gamis ini juga sedang tren di kalangan wanita.

Baca juga: Gamis Bahan Moscrepe untuk Lebaran, Apa Kelebihannya?

Aksen pita yang melingkar di bagian perut memberikan kesan langsing. Kain satin digunakan sebagai bawahan atau rok. Sedangkan kain brokat membalut bagian atas dan juga lengan. Hijab yang digunakan lebih baik berbahan satin. Dengan begitu, penampilan menjadi lebih sempurna.

Beragam model gamis brokat kombinasi di atas dapat menambah koleksi pakaian anda. Selain dapat digunakan untuk menghadiri pesta, model diatas juga cocok untuk wisuda. (R10/HR-Online)