Model Jubah Batik Terbaru Membuat Penampilan Makin Cantik Menawan

model jubah batik terbaru
Salah satu model jubah batik terbaru. Foto: Ist/Net

Model jubah batik saat ini memang tengah populer di kalangan pecinta fashion Indonesia. Terdapat pula berbagai varian jubah batik kombinasi modern yang ada saat ini seperti kombinasi satin, polos, sifon, brokat, ataupun jenis yang lainnya.

Model jubah kombinasi satin polos dan juga sifon sangat cocok ketika anda kenakan untuk menghadiri berbagai jenis acara mulai dari pesta, kondangan, ataupun digunakan untuk momentum lebaran.

Akan tetapi, karena banyaknya pilihan variasi jubah batik dengan kombinasi justru membuat anda semakin bingung dalam memilih busana yang sesuai dengan selera.

Rekomendasi Model Jubah Batik Terbaru yang Cantik

Mungkin anda sering bosan dengan jubah batik yang terkesan biasa saja. Pasalnya, kebanyakan modelnya hanya bermotif bunga-bunga dengan paduan warna yang cerah.

Akan tetapi, sekarang ini telah banyak terdapat model jubah dengan warna polos dan juga warna gelap yang mungkin belum anda ketahui. Semua memang tergantung dengan selera dari setiap penggunanya.

Dalam hal ini, anda tentu perlu mencoba jubah batik yang dapat membuat orang merasa pangling. Apa saja? Berikut ulasannya untuk anda.

Jubah Batik Kombinasi Kain Polos

Model jubah batik yang dikombinasikan dengan menggunakan kain polos inilah yang memiliki paling banyak peminat. Pakaian model yang satu ini mampu memberikan kesan yang sederhana, akan tetapi tetap terlihat sangat anggun ketika digunakan.

Model pakaian ini umumnya sering digunakan sebagai pakaian untuk hari raya lebaran. Akan tetapi, banyak pula orang yang mengenakan baju model ini untuk menghadiri jenis acara resmi yang lainnya.

Terdapat teknik yang dapat dilakukan untuk memadukan warna yang cocok. Terlebih dahulu perhatikan dari permainan warna karena dengan bermain warna dapat menjadikan tampilan menjadi lebih cantik.

Anda juga dapat melakukan mix antara gamis dengan penggunaan kalung berwarna gold, karena akan menjadikan tampilan semakin elegan.

TCL

Jubah Batik Kombinasi Kain Satin

Jubah batik yang satu ini mampu memberikan kesan glamour dan juga memukau ketika dikenakan. Model jubah batik ini merupakan salah satu inspirasi pakaian yang dapat dengan mudah untuk anda padupadankan.

Anda dapat mengenakan baju ini untuk menghadiri berbagai acara, baik acara formal ataupun informal. Kombinasi jubah batik dengan menggunakan kain satin ini mampu membuat penampilan menjadi lebih bersinar.

Jubah Batik Kombinasi Brokat

Kain brokat sempat menjadi tren dalam berbagai pilihan busana apapun. Sama halnya dengan kombinasi jubah batik ini yang juga dapat dikombinasikan dengan menggunakan kain brokat.

Meskipun harganya memang akan jauh lebih mahal, akan tetapi kombinasi yang satu ini justru akan terlihat sangat pas dan menjadi incaran para wanita. Tak hanya mampu menghadirkan kesan yang anggun, baju ini juga akan menghadirkan kesan yang classy dan vintages.

Kombinasi model jubah batik dengan pengguna brokat ini juga mampu memberikan kesan yang sangat mewah sehingga tak heran jika saat ini sering dijumpai di acara pesta ataupun jenis acara yang lainnya. Tak hanya untuk remaja saja, penggunaan jubah batik ini juga dapat dikenakan oleh anak-anak.

Jubah Batik Kombinasi Outer

Selain dengan menggunakan beberapa pilihan diatas, anda juga dapat mengkombinasikan jubah batik dengan menggunakan outer atau baju luaran.

Model baju dengan menggunakan outer ini tentu akan memberikan kesan yang sangat elegan ketika digunakan. Baju ini merupakan sebuah perpaduan antara mewahnya batik dengan model yang kekinian.

Jangan lupa pula untuk memadukan model jubah batik ini dengan inner yang polos. Outfit yang satu ini sangat cocok digunakan untuk menghadiri berbagai acara resmi ataupun kondangan.

Jubah Batik Kombinasi Etnik

Jika anda menginginkan tampilan yang lebih Indonesia, pilihan jubah kombinasi etnik ini merupakan yang paling tepat. Jubah batik dengan kimono ini sangat laku keras di pasaran.

Baju ini memiliki kesan yang sederhana, akan tetapi tetap terlihat begitu mewah ketika dikenakan. Gamis etnik hanya akan menggunakan satu corak dan bahan saja.

Akan tetapi, hasil yang diberikan sangat luar biasa sempurna. Anda juga dapat mengenakan model jubah batik ini untuk menghadiri acara formal dan bahkan semi formal. (R10/HR-Online)

Loading...