Model Kaftan Terbaru Kekinian Untuk Busana Lebaran

Model kaftan terbaru kekinian untuk busana Lebaran. Foto: Net/Ist.
Model kaftan terbaru kekinian untuk busana Lebaran. Foto: Net/Ist.

Model kaftan terbaru nampaknya sudah banyak dicari oleh wanita sebagai persiapan lebaran. Untuk busana lebaran, kaftan memang pilihan yang tepat.

Ada beberapa alasan mengapa harus memilih busana kaftan untuk lebaran. Diantaranya adalah praktis untuk digunakan dan memiliki tampilan yang cantik.

Visual kaftan memang sangat cocok digunakan untuk merayakan kemeriahan lebaran. Ada banyak motif yang bisa dikenakan saat lebaran.

Selain motif, model yang beragam kini juga bisa menjadi pilihan. Alasan yang lainnya mengapa harus menggunakan kaftan adalah modelnya.

Busana muslim yang satu ini memiliki model yang mengikuti perkembangan zaman. Sehingga model yang disediakan selalu baru dan lebih stylish. Tidak heran jika banyak orang menyukai busana kaftan untuk dikenakan saat lebaran.

Model Kaftan Terbaru yang Paling Banyak Dicari

Busana yang memiliki potongan longgar dan panjang merupakan ciri dari kaftan. Busana kaftan identik dengan kerajaan Persian Kuno.

Bahan yang digunakan biasanya menggunakan katun, sutera, dan wol. Namun kini busana kaftan sudah semakin berkembang dan memiliki banyak model.

Berbicara mengenai model, kini busana kaftan sudah semakin modern. Terutama untuk busana kaftan yang digunakan untuk para wanita kekinian.

Model kaftan terbaru selalu menjadi hal yang diincar oleh wanita. Fashion memang sangat menarik perhatian. Kesan modern yang ditampilkan pada kaftan membuat penampilan semakin elegan.

Tidak sekedar stylish saja, tetapi juga lebih cantik dan mengesankan. Baju kaftan yang akan dikenakan untuk lebaran juga harus lebih modis.

Sebab, tidak sedikit orang yang menggunakan busana terbaiknya saat lebaran. Berikut ini model kaftan yang bisa dikenakan saat lebaran.

1. Kaftan Kekinian yang Milenial

Merayakan selebrasi saat lebaran akan lengkap jika didukung dengan fashion yang menarik. Model kaftan kekinian dengan kesan milenial dapat digunakan saat lebaran.

Model kaftan terbaru ini menggunakan desain off the shoulder dengan penambahan berbagai aksesoris. Salah satu aksesoris yang bisa digunakan untuk melengkapi penampilan adalah kalung final touch.

Kalung ini tidak hanya digunakan sebagai pelengkap tampilan, tetapi juga digunakan untuk menghidupkan visual saat mengenakan kaftan.

2. Kaftan Dress Hitam

Selain menjadi warna yang netral, hitam juga sangat cocok untuk dijadikan warna kaftan. Warna hitam pada kaftan tidak menambah kesan suram, justru sebaliknya. Kaftan yang dibalut dengan warna hitam juga menggunakan model dress.

Desain seperti dress merupakan kaftan terbaru. Warna hitam juga tidak menimbulkan kesan yang berlebihan. Sehingga tampilan tidak akan terkesan melebih-lebihkan.

Aksesoris yang bisa dipadukan dengan model kaftan terbaru ini adalah sandal dengan warna senada, namun tidak polos. Akan lebih baik jika memakai sandal dengan warna senada, namun agak ramai.

Sebab, busana yang dikenakan sudah sangat elegan dan polos. Aksesoris lainnya yang bisa dikenakan jika tidak menggunakan hijab adalah anting-anting.

3. Model Kaftan Lace Mewah

Penampilan yang incredible memang mengesankan. Apalagi jika ditambah dengan kesan glamour yang memanjakan mata.

Kaftan lace merupakan kaftan terbaru yang memiliki kesan begitu mewah. Kaftan yang satu ini bisa digunakan untuk acara malam seperti pesta.

Kemewahan model kaftan terbaru ini terlihat jelas dari bahan yang digunakan. Kemudian juga memiliki desain yang begitu anggun. Kemewahan kaftan lace sudah menampilkan kesan glamour. Sehingga tidak perlu mengenakan perhiasan yang terlalu berlebihan.

4. Kaftan Embellished

Selain kesan mewah dan glamour, model polos yang klasik juga bisa dikenakan. Kaftan embellished ini memang tidak terkesan mewah. Namun kesan yang diberikan begitu klasik dengan bordir pada bagian sampingnya.

Aksesoris kristal yang terdapat pada kaftan juga sangat menarik. Sehingga visual yang diberikan begitu manis dan anggun. Model kaftan satu ini memang cocok digunakan saat lebaran.

5. Kaftan Warna Pastel

Modelselanjutnya yang bisa digunakan saat lebaran adalah kaftan dengan warna pastel. Busana apa saja yang dibalut dengan warna pastel memang menyatu dengan penampilan.

Tampilannya pun begitu anggun dan elegan. Warna pastel pun sangat cocok digunakan untuk berbagai kalangan, terutama anak muda.

Model kaftan yang satu ini memiliki kesan feminim dan chic. Meskipun begitu, penampilan tidak akan terlihat berlebihan. Beberapa aksesoris dapat digunakan untuk menunjang penampilan saat memakai kaftan.

Sederet model kaftan terbaru diatas nantinya dapat digunakan saat lebaran. Model yang beragam bisa dipilih sesuai dengan visual yang ingin ditampilkan. Entah itu mewah dan elegan atau hanya klasik namun anggun. (R10/HR-Online)