Model Lengan Baju Gamis Beraneka Ragam, Sesuaikan Selera

Model lengan baju gamis. Foto: Net/Ist.
Model lengan baju gamis. Foto: Net/Ist.

Model lengan baju gamis dalam dunia fashion sudah sangat berkembang dengan pesat. Perkembangan ini dapat dilihat dari semakin menjamurnya pertokoan fashion yang ada di sepanjang jalan.

Para pelakon dunia bisnis juga tidak mau tinggal diam dengan perkembangan fashion saat ini. Bahkan artis kini mulai membuat busana dengan trend dan membuat merk mereka sendiri.

Semakin banyaknya artis yang mulai menutup aurat, semakin banyak pula fashion yang akan tercipta di tengah masyarakat. Memang bisnis baju gamis sangat menjanjikan bila tepat pada sasarannya.

Model Lengan Baju Gamis Kini Memiliki Beragam Variasi

Apapun bisnis yang anda lakukan, tentu harus dipelajari dengan seksama. Bila ingin memproduksi gamis, maka anda harus bisa mengerti trend saat ini yang sedang berkembang.

Misalnya model kerah, saku, model badan, dan model lengan dari busana yang akan dibuat untuk dipasarkan. Ada beberapa model lengan yang semakin meningkat peminatnya sehingga terus diproduksi.

Model lengan gamis terbaru juga bisa untuk referensi untuk konsumen yang membutuhkan berbagai informasi mengenai fashion yang baru ngehits.

Lengan Kancing Couple

Couple sendiri diambil dari bahasa Inggris yang memiliki arti pasangan. Untuk menyesuaikan namanya, maka model lengan baju gamis ini memiliki ciri-ciri seperti lengan terbelah menjadi 2 bagian.

Terdapat kancing pada satu sisi dan sisi lain ada lubang kancingnya dengan di dalamnya ada kain kapas yang biasanya untuk membuat kerah. Biasanya dalam satu lengan ada beberapa kancing, misal ada satu sampai 4 kancing.

Untuk model gamis standar, memiliki kancing satu buah. Bentuk ini sangat simple dan mudah untuk melakukan wudhu.

Lengan Kerut

Pada model lengan gamis kerut, lengannya akan menggunakan kolor. Untuk model ini, dipakai lebih bagus pas di lengan namun bisa ditarik keatas.

Hal ini untuk memudahkan untuk berwudhu. Biasanya kolor yang digunakan ada yang kolor kecil dan kolor besar.

Untuk kolor yang besar biasanya akan memiliki warna yang berbeda dengan model lengan baju gamis, hal ini untuk kombinasi.

Lengan Serut

Pada model lengan serut ini berbeda dengan lengan kerut. Dimana pada lengan serut terdapat tali panjang untuk menyerut lengan menjadi lebih pendek. Serut terletak pada bagian tengah dan dalam lengan.

Dengan ditarik, lalu diikat untuk membuat serut tidak kembali memanjang. Kebanyakan dari konsumen memilih model serut untuk menjauhi keribetan yang sewaktu-waktu muncul serta tidak merubah tampilan anda.

Lengan Resleting

Model lengan gamis resleting memiliki panjang sekitar 15 sampai 25 cm. Sama seperti fungsi lainnya, penggunaan resleting juga untuk memudahkan dalam berwudhu dan untuk kegiatan lain agar terhindar dari basah dan kotor.

Model lengan baju gamis yang satu ini cukup diminati konsumen. Dimana dengan menggunakan resleting model jeans yang dirasa lebih awet dan tampilannya elegan.

Model Lengan Balon

Model yang satu ini sebenarnya adalah model lengan yang hits pada masa orang tua kita dulu, namun kini kembali hits. Lengan balon menggunakan lace pada bagian ujung, lalu bagian lengannya seperti mekar layaknya sebuah balon.

Pembuatannya berbeda-beda, ada yang menggunakan kolor dan ada yang menggunakan lace kecil, lalu diberi kancing. Bahkan ada yang memiliki bentuk couple kecil.

Model Terompet

Sama seperti model lengan balon, model ini kembali hits sekarang ini. Dimana dengan model lengan mekar layaknya terompet.

Kini model lengan baju gamis ini sudah berinovasi dengan memiliki tidak hanya satu layer saja bahkan ada yang sampai 3 layer. Ada juga yang dikombinasi dengan lace warna yang berada pada ujung lengan terompetnya.

Model Tali

Lengan model tali sebenarnya sangat standar hanya diberi belah tengah lalu diberi ujung tali untuk bisa mengikatnya. Sehingga bisa disesuaikan mau pas atau longgar pada lengannya.

Akan semakin manis saat anda mengikat dengan simbol pita dan biasanya disukai kaum muda yang ingin tampil lebih cute dan lucu.

Model Lengan Rempel

Rempel yang diterapkan pada setiap baju akan bervariasi dan bisa disesuaikan dengan model gamisnya. Biasanya model lengan baju gamis rempel akan dikombinasikan dengan hijab rempel juga. (R10/HR-Online)

Loading...